0
Cara ampuh menumbuhkan alis, dengan 6 produk serum penumbuh alis tercepat ini!

Alis yang tebal dan indah yaitu dambaan tiap wanita. Melainkan bagaimana jika kenyatannya alis kamu tipis? Gunakan saja serum yang kapabel menstimulus pertumbuhan alis malah membuatnya lebih indah natural. Berkeinginan tahu serum apa saja yang baik dan cepat untuk menumbuhkan alis kamu? Simak ulasannya berikut ini!

Yuk simak, berikut ini rekomendasi 6 produk penumbuh alis dalam waktu cepat.

1. Folti Baffi Krim

Folti Baffi adalah krim yg dirancang special untuk membantu menumbuhkan alis, khasiat cream penumbuh bulu alis yang bagus dan terbaik. Folti Baffi Krim penumbuh alis yang ada untuk solusi untuk kaum wanita ataupun pria yang berharap mempunyai bulu alis yang lebat.

Manfaat Folti Baffi Mustache Cream :

-Membantu menumbuhkan alis
-Membantu melebatkan alis
-Memanjangkan bulu alis
-Mencegah bulu alis rontok
-Membantu menutrisi pertumbuhan bulu
-Mudah meresap pada pori-pori kulit
-Tidak menyebabkan iritasi
-Memiliki Aroma sensasi yang menggoda
-Aman Untuk Semua Jenis Kulit Wanita/Pria

Netto 80 gram
BPOM NA 18171000824

2. VegaBrow Volumizing Serum

Ingin alis kamu lebih cantik hanya dalam 2 minggu? VegaBrow Volumizing Serum adalah jawabannya. Beautynesian mungkin tidak percaya akan hal ini, tapi bisa langsung membuktikan dengan cara mengoleskan serum ini pada alis 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Lakukan hal ini secara rutin dan setelah 2 minggu kamu akan lihat perbedaannya. Alis kamu akan menjadi lebih tebal dan lebih penuh. VegaBrow Volumizing Serum iformulasikan dengan 100% bahan vegan yang mengandung phytomolecules. Kombinasi seng dan biotin yang terkandung di dalamnya membantu menyehatkan bulu mata kamu.

3. Talika Eyebrow Lipocils

Rekomendasi serum penumbuh alis mata bagus yang pertama adalah Talika Eyebrow Lipocils. Penumbuh alis ini tidak hanya mampu untuk membuat bulu alis tumbuh lebat, namun kandungannya juga dapat memperbaiki pigmentasi pada warna bulu alis. Jadi jika bulu mata kamu tidak terlalu hitam, bisa jadi akan lebih hitam jika menggunakan Talika Eyebrow Lipocils. Beberapa kandungannya yang bermanfaat antara lain 5 ekstrak tumbuhan yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut, membuatnya lebih tebal, berkilau, dan sehat. Selain itu, terdapat kandungan nettle extract yang berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan horse chestnut untuk menguatkan rambut alis dan menstimulasi peredaran darah. Eyebrow serum dari Talika yang merupakan produk brand asal Paris ini juga diperkaya dengan bahan-bahan yang menghidrasi kulit dan bekerja sebagai anti inflamasi seperti allantoin, soy lecithin, dan witch hazel. Untuk cara pengaplikasiannya cukup dioleskan pada alis 2x sehari, yakni pada pagi dan malam hari. Kamu bisa buktikan hasilnya setelah 28 hari.

4. Beard and Company Eyebrow Growth Roll On.

Beard and Company Eyebrow Growth Roll On Bentuknya yang berbeda dengan growth serum pada umumnya membuat serum satu ini layak untuk kamu coba!

Beard and Company Eyebrow Growth Roll On menjadi satu dari sekian banyak rekomendasi serum penumbuh alis mata bagus yang bisa kamu coba. Dikemas dalam bentuk roll on, sehingga sangat mudah ketika diaplikasikan pada alis. Kemasannya simpel dengan warna putih yang sederhana dengan isi 10 ml.

Manfaat
Beard and Company Eyebrow Growth Roll On adalah serum yang khusus diformulasikan untuk menumbuhkan alis. Manfaatnya antara lain:
-Merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi ke alis.
-Melindungi kulit dari flakiness dan ketombe.
-Membunuh bakteri dengan kandungan asam lemak esensialnya.
-Selain itu, ada beberapa kandungan seperti rosemary, thyme, lavender, tea tree, geranium, minyak MCT dan minyak atsiri yang semuanya berpadu membuat serum ini menjadi salah satu rekomendasi serum penumbuh alis mata bagus.

5. RevitaBrow Advanced Eyebrow Conditioner

Rekomendasi serum penumbuh alis mata bagus selanjutnya adalah RevitaBrow Advanced Eyebrow Conditioner. Produk satu ini layaknya kondisioner yang bekerja untuk merevitalisasi alis yang tipis. Kandungan vitaminnya membantu mempercantik dan meningkatkan tampilan alis menjadi lebih jelas dan tegas. Cara pemakaiannya dimulai dengan mencuci tangan, kemudian dengan menggunakan aplikator oleskan serum berupa goresan-goresan tipis saja an dalam jumlah yang sedikit saja. kamu bisa mulai mengoles pada bagian yang kurang tebal menuju yang lebih berisi untuk membuat gradasi pertumbuhan bulu alis agar tampak lebih seimbang.

6. Rapidlash Eyebrow Enhancing Serum

Rapidlash Eyebrow Enhancing Serum juga menjadi salah satu rekomendasi serum penumbuh alis mata bagus. Serum ini bekerja untuk membantu memperbaiki tampilan alis menjadi lebih penuh dalam waktu 60 hari saja, Beautynesian. Wow, jadi hanya dalam waktu 2 bulan nih kamu bisa mendapatkan bentuk alis idaman. Bahkan dokter mata juga sudah menguji dan menyatakan serum ini aman digunakan. Formulanya yang unik dapat meningkatkan, mengkondisikan dan melembapkan sekaligus membantu memperbaiki tampilan alis menjadi lebih cantik. Selain itu, beberapa kandungan seperti protein essensial, vitamin, sweet almond extract, pelembab dan keratin dapat meningkatkan kerapatan alis sekaligus menambahkan kilau, melembutkan dan menguatkan alis. Polipeptida dan asam amino bermanfaat untuk membat alis tampak lebih tebal. Sementara adanya ekstrak buah apel sebagai anti aging membantu menciptakan tampilan alis yang tampak lebih muda. Untuk hasil yang optimal, apliaksikan serum ini menggunakan aplikator yang tersedia pada area alis yang sudah bersih dan kering. Untuk waktunya adalah pada pagi hari dan malam hari.

Login and hide ads.