0
Elshinta Semarang @elshinta_smg
Ketua tim hukum pasangam Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto mengklaim perolehan suara pasangan nomor urut 02 sebanyak 68.650.239 atau 52 persen, sementara pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin 63.573.169 atau 48 persen. #ElshintaEdisiSiang elshinta.com/news/177837/20… pic.twitter.com/5CmDGQvjC7
Expand pic
Heine Nababan @Heine_Nababan
Menarik membaca 15 PETITUM yg disampaikan Tim Hukum @prabowo - @sandiuno Bbrapa poin penting adalah: ▶ 01 melakukan pelanggaran & kecurangan Pemilu secara TSM ▶ 01 melakukan pelanggaran & kecurangan Pemilu melalui penggelembungan & pencurian suara #KawalSidangMKDenganDamai
Heine Nababan @Heine_Nababan
▶Petitum nomor 3: Tim Hukum meminta MK menyatakan perolehan suara yg benar adalah: 01▶ 63.573.169 suara (48%) 02▶ 68.650.239 suara (52%) Artinya jumlah suara sah: 132.223.408 Jauh dari DPT yg disahkan KPU: 192.866.254 Selisih: 60.642.846 #KawalSidangMKDenganDamai
Heine Nababan @Heine_Nababan
Petitum nomor 12: Tim Hukum 02 meminta MK untuk memerintahkan KPU melaksanakan Pemungutan Suara Ulang di sebagian provinsi di Indonesia. Setidaknya ada 12 PROVINSI yang disebut oleh Tim Hukum 02 agar dilakukan PSU, yaitu: #KawalSidangMKDenganDamai
Heine Nababan @Heine_Nababan
Provinsi: 1 Jawa Barat 2 Jawa Tengah 3 Jawa Timur 4 Banten 5 DKI Jakarta 6 Sumatera Utara 7 Sumatera Selatan 8 Lampung 9 Sulawesi Tengah 10 Sulawesi Selatan 11 Papua 12 Kalimantan Tengah Dari 12 provinsi tersebut 1,4,7,10 dimenangkan 02. #KawalSidangMKDenganDamai
Heine Nababan @Heine_Nababan
Petitum nomor 13: Meminta lembaga negara yang berwenang untuk MEMBERHENTIKAN seluruh komisioner KPU dan melakukan rekrutmen baru. #KawalSidangMKDenganDamai
Heine Nababan @Heine_Nababan
Itulah beberapa poin menarik. Intinya, Tim Hukum Prabowo-Sandi meminta MK mengabulkan permohonan pemohon UNTUK SELURUHNYA dan menetapkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden & Wakil Presiden terpilih 2019-2024. #KawalSidangMKDenganDamai
Must been @bintorobuwono
@detikcom Data KPU jumlah pemilih 154.257.601 01 memperoleh 85.607.362 (55.5%) 02 memperoleh 68.650.239 (44.5%) Data BPN jumlah pemilih 132.223.408 01 memperoleh 63.573.169 (48%) 02 memperoleh 68.650.239 (52%) #22jutapemilihdiculikBPN
Ann niana @ann_niana
@bangzul_1988 Dari data itu, saya hitung lagi suara Jokowi dapetnya 63.589.422 bukan 63.573.169. Kena diskon lagi 16.253. link: mkri.id/index.php?page… pic.twitter.com/pAuGYipJVS
Expand pic
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
mak ngitung 5x pake kalkulator. ngitung 2kali pake hp ini mau disum pake eksel yang mengaku tim BPN wajib pantengin akun mak ini sih namanya KESALAHAN FATAL😂
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
MAK SUDAH NGITUNG DISUM PAKE EKSEL TERNYATA HASILNYA SAMA DENGAN KALKULATOR. DI KALKULATOR MAK NGITUNG SAMPE 5 KALI DI HP NGITUNG SAMPE 2 KALI. TOTAL 8 KALI NGITUNG😂 SEBENTAR LAGI MAK APLOT NYA. TENANG PEMIRSA BANTU RT BIAR SAMPE KE TIM PEMOHON, TERMOHON DAN TERKAIT
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Parah! Ajukan Permohonan Ke MK, Ternyata Tim Prabowo-Sandi Salah Ngitung. Ini Data & Faktanya bit.ly/2KYPRmz pic.twitter.com/DOGnSKi8ii
Expand pic
URL www.beritaterheboh.com 982 Parah! Ajukan Permohonan Ke MK, Ternyata Tim Prabowo-Sandi Salah Ngitung. Ini Data & Faktanya Beritaterheboh.com - Tim hukum capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memaparkan argumentasi kuantitatif soal kecurangan KPU (term...
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Membaca Petitum tim pemohon pada nomor 3 tertulis:⁣ ⁣ Menyatakan perolehan suara yang benar adalah sebagai berikut:⁣ 1. Joko Widodo-Ma'ruf Amin 63.573.169 (48%)⁣ 2. 2. Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno 68.650.239 (52%) ⁣ Jumlah 132.223408 (100%)⁣ ⁣
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Lanjut mak ngecek langsung ke web MK di link gugatannya.⁣ Yah mak ini kan basic nya Akuntansi jadi soal itung2an selalu harus teliti.⁣ ⁣ Jadi kolom hitungan Prabowo-Sandi mak itung, jumlahnya sesuai 68.650.239.⁣
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
nah masalahnya, saat ngitung di kolom Jokowi-Maruf Amin jumlahnya tidak sesuai, ternyata jumlahnya 63.589.422 bukan 63.573.169.⁣ ⁣ Penasaran mak ngitung sampai 8 kali.⁣ Ngitung pake kalkulator 5x, ngitung pake hape 2x dan disum pake eksel sekali.⁣😂
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Sehingga HARUSNYA direvisi kembali mengingat jumlah seharusnya adalah 63.589.422 bukan 63.573.169. Atau tabelnya yang direvisi kembali ?? Nah gimana?? repot kan kalo udah ketahuan MLT🤣🤣🤣
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
disum pake eksel hasilnya 63.589.422 wah gimana mau komplen suara orang, dia ngitung permohonan sendiri aja kliru wkwkwkk🤣🤣 pic.twitter.com/4fJ9cZAGDw
ßaηğ daēηğ ⛵🇮🇩 @LaRam_Jr
@makLambeTurah Paling ntar ngelesnya "pembulatan" dg sistim lotus123 😂😂😂
saya adalah @filusuf_kacang
@makLambeTurah ujungnya 69, apakah mereka beneran meminta bantuan dr jhony sins?
Ann niana @ann_niana
@makLambeTurah Akhrinya ada yg samaan ngitung. Kemaren saya ngitung berkali-kali hasilnya sama kaya mimin. 1 lagi min, di Sumatera selatan jokowi suaranya Jokowi 0. Masa iya dalam 1 provinsi ga dapet suara satu pun. 🙄 twitter.com/ann_niana/stat… pic.twitter.com/4LVDfLQuJz
Expand pic
Story Masa Iya di Sumatera Selatan Nggak Satu pun Yang Pilih Jokowi-Ma'ruf? Protes Warga Sumse.. Masa iya di Sumatera Selatan Nggak Satu pun Yang Pilih Jokowi-Ma'ruf? 2592 pv
heru setiawan @heruu_6
@makLambeTurah Klo ada kesalahan berarti Exel nya yg salah Mak.. Udah gtu ja
rafika bayu @RafikaBayu
@makLambeTurah mrk mesti g belajar excel mak...jd ngitungnya asal.
Bernadeta Yuni @yunideta
@makLambeTurah Salah tuh komputernya mak... hahaha. Excellny kudu dilaporkan ke bawaslu
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.