2
Lambe Onlen @lambeonlen
Koboi jalanan. Babang bantu up deh, kronologinya dari detik 17 ya... pic.twitter.com/poIzKQNM19
Lambe Onlen @lambeonlen
Bakal ada vidio klarifikasi gak ya? 😁😁 pic.twitter.com/5dzR5tpPTk
Expand pic
IMANIMAN @menujusenja
@apathoni @wargaonlen Ini yang bener satu arah apa dua arah sik, kok diberita-berita satu arah? pic.twitter.com/tyUZZ7FHKK
Expand pic
Young Lawyer @dusrimulya
@wargaonlen @menujusenja @apathoni Jalan itu 2 arah..itu dekat rumah saya..saya sering lewat sana 😊 Tp tak penting satu arah atau 2 arah..arogansi menodongkan senpi ke org lain adalah pidana
you do not stand by in the presence of evil @jajuliahmad74
@lambeonlen Polisi harus nya memburu. Dilarang memiliki memakai senjata api kecuali petugas...
suyantika @wayansuyantika
@bo_atenk @lambeonlen @DivHumas_Polri boleh asal sesuai ijin dari pihak berwenang biasanya d miliki oleh anggota perbakin tapi jika di gunqkan tidak pada semestinya senjata akan d tarik yng bersangkutan bisa kena hukum pidanan
Superboy @SuwitoRobby
@lambeonlen Emng ga bs di cek ya siapa pemilik kendaraan ny
PedjoeangSubuh @PedjoeangSubuh
@kumparan up up bantu kepemilikan senjatanya mobil dgn plat B 1765 PAF @Puspen_TNI @DivHumas_Polri . Tolong di proses laporan masyarakat ini. Dr pada nanti Dor di tempat lain. pic.twitter.com/q1tidDsKKO
Expand pic
KsaTria-Baja-HiTam @cheppyshandy
@lambeonlen Plat nomornya ada .... Pause aja ..kayaknya B 1764 PAF polisi mana polisi kok bisa nodong orang seenaknya
Abie @Abie_1234
@kumparan B 1764 PAF, seharusnya gampang dilacak nih
MERDEKA ATAU MATI @aliakbar_62
@lambeonlen B-1764-PAF Silahkan pak polisi untuk memberi klarifikasi lagi...hehehe. Saya hanya berdo'a semoga pengunggahnya gak diciduk. @BareskrimPolri @DivHumas_Polri
@Ndheso_Mendunia.VII @NdhesoVii
@RealForJKW @PantunJ2P Yth Bpk @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @ditkrimsusPMJ @Jatanraspoldamj mohon kondisikan segera lelaki dlm video tsb & usut jg siapa pemilik mobil nopol B 1764 PAF , trm ksh.
dimas @dimastebet
@danielations @lambeonlen @Mencreeeeeed Jualan battery nich.... kayak kenal nama perusahaannya...
Ianselow2696 @ardianfadi
NEWS UPDATE PETANG : Polisi Cek Pemobil Koboi yang Todongkan Pistol di Jl Alaydrus Jakpus ??? Aksi koboi terjadi di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat. Seorang pengendara mobil BMW bernopol B-1764-PAF… instagram.com/p/Byr-deTnaLa/…
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.