0
Lambe Onlen @lambeonlen
Koboi jalanan. Babang bantu up deh, kronologinya dari detik 17 ya... pic.twitter.com/poIzKQNM19
Lambe Onlen @lambeonlen
Bakal ada vidio klarifikasi gak ya? 😁😁 pic.twitter.com/5dzR5tpPTk
 Expand pic
Pituan Pitulung @irlbtt_
@lambeonlen Kalo di priok mah udah di ayamin ini org ama warga
Raihan (Om Letoy) @raihanletoy
@lambeonlen @CakKhum biasa klarifikasinya paling cuma lucu-lucuan aja kalo kata Jae 😂
I͜͡'AM乛 @amiss02
@lambeonlen Sy cek Plat di web samsat ini mobil perusahaan swasta, bukan pribadi 🤔
Penunggu Senja @Miteuk_1004
@Azzuri93139232 @agungputra_LNG @lambeonlen Perusahaan mana mas yang fasilitasnya BMW serius nanya maklum udik hehe
. @agungputra_LNG
@Miteuk_1004 @Azzuri93139232 @lambeonlen Dijakarta banyak kali sekelas direksi dpt sekelas bmw ..
MERDEKA ATAU MATI @aliakbar_62
@lambeonlen B-1764-PAF Silahkan pak polisi untuk memberi klarifikasi lagi...hehehe. Saya hanya berdo'a semoga pengunggahnya gak diciduk. @BareskrimPolri @DivHumas_Polri
Putra @Harput89
@lambeonlen Gua malah fokus ke Gojek.... Driver helmnya @gojekindonesia , Eh penumpang helmnya @GrabID ... Wkwkwkkwk 🤣🤣🤣
☕Celoteh di angkringan❤️🇮🇩 @MochatmaW
@lambeonlen Negeri ini punya orang berkuasa, punya orang kaya, punya orang gila ...
Tabby @WinterSun___
@lambeonlen Eike fokus yg ber217an.. Betapa indah kebersamaan 😆 pic.twitter.com/uuyOkWT85L
 Expand pic
#Yakusa @Itang_Makatita
@lambeonlen Mohon bgt, jauhkan benda ini dr bajingan ini. Biarkan Palu hakim yg menentukan nasib dia. pic.twitter.com/mPUSuyLdgB
 Expand pic
Ridwan Sardi @sardiridwan78
@lambeonlen Ntar ada yg dibilang "gangguan jiwa" deh... Hahaha DOBOL !!!
Load Remaining (10)
Login and hide ads.