0

Jenggot yang tebal sering kali mendapat perhatian pria. Walaupun banyak merk krim pencukur jenggot yang dijual di pasaran, namun tetap saja harus dipilih yang benar dan tepat. Apa saja merk krim pencukur jenggot tersebut? berikut ulasannya!

1. Gilette Foamy Lemon Lime

Dengan harga ekonomis, krim cukur jenggot ini bisa menjadi salah satu pilihan krim cukur terbaik. Produk berkualitas ini mengandung aroma lemon yang khas dan menyegarkan.

Busa dari gilette ini tidak terlalu padat sehingga tetap melindungi kulitmu dari iritasi akibat gesekan pisau cukur.

2. Proraso Coarse Beard Shaving Cream

Busa lembut yang dihasilkan dari produk ini didapat dari kandungan shea butter yang berfungsi untuk melembabkan kulitmu. Tak hanya itu, busa tersebut juga mampu mencegah terjadinya irtasi sehingga kamu daoat mencukur jenggot dengan maksimal. Produk ini juga dilengkapi dengan keharuman sandalwood yang klasik dan menambah unsur rileks saat mencukur.

3. Avalon Organic Nourishing Lavender Moisturizing Cream Shave

Krim cukur jenggot ini terbuat dari bahan organik seperti sari lidah buaya, shea butter, lemon, dan sari bunga matahari. Seluruh bahan organik ini secara maksimal melindungi kulitmu dari goresan pisau cukur saat mencukur jenggot sesuai gaya kasual pria. Selain itu, kandungannya juga memuat kulit tetap lembab, sehat, dan cerah. Ditambah dengan aroma lavender yang begitu menenangkan saat kamu mencukur.

4. L’occitane Cade Shaving Cream

Kandungan cade oil dalam produk ini berfungsi untuk menyembuhkan luka, membunuh kuman, dan mencegah iritasi pada kulit. Perpaduan cade oil dan glycerin menghaluskan permukaan kulit sehingga sangat mudah dibersihkan. Ditambah dengan shea butter yang menjaga kesegaran kulit. Sebanding dengan harga yang ditawarkan, sebanding pula manfaat yang bisa kamu dapatkan.

5. Taylor of Old Bond Street Sandalwood Shaving Cream

Aroma pertama kali yang akan kamu cium saat menggunakan produk ini adalah aroma khas yang manis tetapi tetap maskulin dari sandalwood dicampur dengan aroma floral yang segar. Jika kamu termasuk pria yang peduli dengan penampilan sebagai cara menjadi pria cool, maka kandungan pelembab dalam krim cukur ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Seperti merk krim cukur lainnya, busanya juga terasa nyaman saat digunakan untuk mencukur jenggot.

6. Taconic Shave Cream Tequila Lime

Busa yang tebal dan padat ditambah dengan aroma tequila lime mampu melembutkan serta melembabkan kulit sehingga meningkatkan kepercayaan dirimu. Bahan organic oil, madu, dan coconut oil sangat aman bagi kulit. Berisi sekitar 118 ml, produk ini menawarkan kenyaman pada pria sebagai salah satu merk krim cukur jenggot terbaik. Sebab jenggot yang rapi adalah salah satu kunci tips awet muda untuk pria.

7. Clubman Pinaud Classic Baber Shave Cream

Kandungan menthol memberikan kesegaran saat menggunakan produk ini. Ditambah dengan kandungan moisturizer yang menyehatkan kulitmu. Produk yang berisi 453 ml ini memiliki busa yang padat, lembut, dan menempel pada kulit dengan baik sehingga sangat nyaman saat digunakan.

8. Kiehl’s Ultimate Brushless Shave Cream White Eagle

Produk ini mengandung squalane, ekstrak pohon beech, kafein, lavender, camphor, sesame seed oil, dan vitamin C yang membuat kulit tetap kencang dan ternutrisi. Seluruh kandungan tersebut tidak digabungkan dengan bahan kimia lainnya. Aroma menthol yang segar tak luput memberikan kesegaran lebih saat kamu mencukur, bukan?

Krim cukur jenggot diatas adalah salah satu merk yang mencegah iritasi saat bercukur, senantiasa melembabkan kulit, dan mencegah bakteri. Demikian merk krim cukur jenggot dan semoga bermanfaat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.