2
Biyan sabil @Biyan_sabil1
INGIN DI AMBIL KUNTILANAK KETIKA DI KANDUNGAN, DAN DI IKUTIN POCONG SAMPE UMUR 2 TAHUN ===A THREAD===
Biyan sabil @Biyan_sabil1
mau gak di baca juga gkpapa, ini cerita nyata dari saya waktu masih di kandungan 7 bulan
Biyan sabil @Biyan_sabil1
bentar aku inget inget dulu , soalnya saya di ceritakan ayah saya waktu ketika umur 17 tahun. ketika saya lagi sweet seventeen , bukannya malah di kado yang baik. malah di ceritain gituan.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
dan entah kenapa, ketika habis di ceritakan ayah saya habis maghrib, Ketika malam jam 2 an mau sholat malem, KUNTILANAK PUN MELAKSANAKAN JANJINYA KEPADA AYAH SAYA ,INGIN MENGAMBIL SAYA KETIKA UMUR 17 TAHUN .
Biyan sabil @Biyan_sabil1
kyak nya sepi nih thread , klo gak rame ya gak aku lanjutin. aku gak mau merinding sendirian wwkwkwkwkwk
Biyan sabil @Biyan_sabil1
diatas itu prolog ya, selebihnya saya akan membawa kalian semua ke masa masa tahun 1998, ketika ayah saya masih kerja di bank swasta ibukota.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
JELEK GAK SIH AWAL THREAD DI ATAS ?? MONMAAP BARU BIKIN THREAD SOALNYA,
Biyan sabil @Biyan_sabil1
bentar , saya lagi ada acara keluarga. hectic banget saya hari ini. nanti saya lanjutkan. still waiting gannnn
Biyan sabil @Biyan_sabil1
tamu banyak di rumah tante saya mbok ya sabar ,ini aja aku ngambil waktu lengah
Biyan sabil @Biyan_sabil1
ayah dan mamah saya nikah di kudus , dan setelah menikah tinggal di rumah kakek saya di daerah larangan , kota tangerang. yapss di situ tempat kejadian itu dimulai. rumah kakek saya lumayan besar , bisa memuat setidak 6 kepala keluarga dalam satu rumah .
Biyan sabil @Biyan_sabil1
dan kemungkinan saya dibikin disitu juga sih WKWKWKWKWK. oke next 😂, ayah saya bekerja di bank swasta , dan mamah tercinta bekerja jadi spg di mall . emang mamahku cantik si dari dulu. tapi semenjak udah 5 bulan hamilnya saya, ibu saya berhenti bekerja di karenakan kondisi--
Biyan sabil @Biyan_sabil1
mamah saya yang sering kecapekan. akhirnya beliau hanya beraktifitas di rumah itu.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
singkat cerita setelah di mitoni ( tradisi jawa klo hamil 7 bulan itu di mitoni ) , ayah sedang sibuk sibuknya kerja di bank, yah wajar. mengingat kondisi ekonomi di indonesia tahun itu belum sepenuhnya kondusif . selalu pulang malem
Biyan sabil @Biyan_sabil1
itulaah menyebabkan peristiwa itu terjadi. AYAH SAYA SELALU PULANG MALAM.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
biasanya rumah kakek saya ramai , keluarga pada kumpul , ya karena tinggal bareng disitu. tapi waktu itu kakek dan nenek saya pulang ke jawa tengah , untuk ngurusin tante saya yang menikah . pakde saya lagi pergi kerumah mertua nganterin istrinya dan budhe saya lagi nengokin --
Biyan sabil @Biyan_sabil1
anaknya yang sedang di rumah sakit. otomatis, siapa yang tinggal dirumah kakek saya waktu itu ? semua tidak ada orang , semua pada pergi di hari yang sama , di waktu yang sama . yak benar ayah , kakek dan nenek, pakde dan budhe pergi beserta keluarganya pergi meninggalkan rumah-
Biyan sabil @Biyan_sabil1
btw, kamar ayah dan mamah itu dapet jatah di belakang si , klo buka jendela sejuk hawanya, ada pohon mangga dan bambu . cukup asri klo pagi, tapi tidak untuk malam hari ...
Biyan sabil @Biyan_sabil1
sebelum berangkat ,ayah sempet bilang ke mamah saya " dek, semua lagi pada pergi , ayok mas anterin kerumah temen kmu, gak baik sendirian di rumah klo lagi hamil, apalagi mas pulangnya malem banget.". mamah ku bilang gini dengan santainya " heh mas, ini anak pertama saya, ini -
Biyan sabil @Biyan_sabil1
hamilnya pertama saya seumur hidup saya, biarkan saya bermesraan dengan anak saya di rumah ini dulu. saya masih punya allah mas, gak mungkin anak saya di apa apain sama makhluk seperti itu" . hmm ini yang buat saya nangis waktu di ceritain ini, perjuangan mamah saya menjaga aku
Biyan sabil @Biyan_sabil1
sepenuhnya dengan kasih sayangnya tanpa menghiraukan bahaya , baik dunia yang kasat mata maupun yang tidak. dan akhirnya semua pergi ,termasuk ayah saya.
Biyan sabil @Biyan_sabil1
memang , semua baik baik saja di rumah itu, tidak ada yang mencurigakan. mamah saya terus terusan mengelus saya dari luar perut. memberikan kasih yang tulus banget. i miss you mah, maaf belum bisa kumpul waktu lebaran ini . aku pasti pulang😭😭
Biyan sabil @Biyan_sabil1
saking asiknya main sama anak di dalam kandungannya sore sore di halaman, mamah saya tidak merasa klo hari sudah mulai gelap . azan maghrib sudah berkumandang, dan masih tetep aja di luar, bermain ayunan , sambil mengelus perutnya, hingga adzan isya . iyaps mamah saya lupa wktu
Load Remaining (105)
Login and hide ads.