1
M. Irfan Sudrajat @mztxr
Kejadian aneh di Klaten. Seorang ibu tertabrak, tidak sadarkan diri, kemudian saat akan dibawa ke RS ibu itu kesurupan "IKI TUMBALKU OJO DIGOWO" (ini tumbalku, jangan dibawa). Lokasi: Kanti, Sajen, Trucuk, Klaten. Sumber: ig @.infocegatan_jogja pic.twitter.com/mKfYUIKOjC
シャンディヤちゃん🎨 @shandya
@mztxr Sampai kepo aku 😩😩😩😩 katanya yg kesurupan itu orang yang nonton, bukan korbannya. pic.twitter.com/s8J9WCU8JA
 Expand pic
Doa-doa baik @k0ntradiksiy
@mztxr serem yaa itu suara kesurupannya lirih kyk bener2 butuh tumbal bgt penjaga tempatnya 😕
si malas @yantnr
@mztxr @kondekturbus_ Karena nama daerahnya Sajen mungkin, ngeri deh. Mungkin maksude kuwi setane pengen ibu-ibu e dadi tumbal, sementara ibu e arep digowo RS, makane njuk setane muni "iki tumbalku ojo digowo." Y sih
Rizal @ijallagi
@mztxr @rararhy Ini udah di konfirm bukan korbannya kan mas? Itu ibuk2 yang nonton aja tapi emang situ angker terus ibuk2nya yang kesurupan tapi bukan itu korbannya 🤔
Rifaldi C Perdana @Chndraperdana
@mztxr Kenapa org tidak pernah kesurupan jika sedang sendirian? Kenapa kesurupan selalu terjadi di ruang publik?
Milea 💓 @kumalasariii_
@mztxr nah kan, deket rumah ini mesti kalo lewat situ berasa takut, sama dzikir terusss soalnya udah dari dulu kalu disitu terkenal ada yang suka buang kek "gitu"
Login and hide ads.