Tanpa Bulu Mata Palsu, 6 Cara Bikin Bulu Mata Lentik

Mu tampil cantk dengan bulu mata tebal dan lentik adalah impian setiap wanita. Dan ini adalah cara menebalkan bulu mata dengan mudah dan tampak alami.
Indonesia pemanjang bulu mata bulu mata lentik ayamkampus serum bulu mata bulumata Video Viral
0
Tanpa Bulu Mata Palsu, 6 Cara Bikin Bulu Mata Lentik

Tanpa Bulu Mata Palsu, 6 Cara Bikin Bulu Mata Lentik - Tiap orang mempunyai bulu mata yang panjangnya berlainan. Ditambah lagi jika type bulu matamu termasuk pendek serta ingin kelihatan lebih panjang sekaligus juga lentik. Hal termudah yang dapat kamu coba dengan memakai bulu mata palsu. Jika rasakan masih menyusahkan, ada beberapa hal lain yang dapat kamu coba. Ini 6 langkah bukin bulu mata jadi lentik alami tanpa ada bulu mata palsu yang dapat kamu coba.

Lebih bagus lagi saat mengaplikasikan serum penumbuh bulu mata. Salah satunya adalah Beard Serum, selain untuk menumbuhkan brewok dan jambang juga bagus untuk menumbuhkan dan menebalkan bulu mata lho. Beard Serum Green Angelica penumbuh jenggot alami ini dapat merangsang pertumbuhan bulu disekitar area wajah dan juga dapat menumuhkan alis secara alami.

CUSTOMER CARE : 08995000171 (FAST RESPONS)

KOMPOSISI:
Aleurites Moluccana Seed Extract, Mineral Oil, Olive Oil (Olea Europaea), Lanolin, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Fragnance(Parfum) Components and Finish Fragnances, Phenoxytanol, Tocopheryl Acetate.

Harga Rp. 310.000,-
Netto 50ML
BPOM NA 18161000871

Diformulasikan dengan bahan-bahan pilihan dan berkualitas dan berkelas dunia. Ada Olive Oil yang mengandung vitamin E, vitamin K dan asam lemak. Dengan berbagai manfaat yaitu mengatasi rambut bercabang, mengembalikan kilau alami rambut, serta memperbaiki pertumbuhan rambut.

Cara bikin bulu mata lentik alamai tanpa bulu mata palsu

1. Menjepit bulu mata dengan cara khusus

Sudah bukan hal aneh kalau kamu terbiasa menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan produk maskara. Namun, ada saja lho perempuan yang malas atau malah takut menggunakan alat penjepit bulu mata. Padahal, cara paling mudah untuk kamu agar bulu mata menjadi lebih lentik adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata.

Jepit di bagian pangkal dalam bulu mata lalu tahan selama 5 detik. Kalau ingin lebih lentik lagi, jepit bulu mata bagian tengah dan tahan selama 5 detik lagi. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah memanaskan penjepit bulu mata dengan hair dryer terlebih dahulu gar bulu mata lentik lebih lama.

2. Mengaplikasikan maskara sesuai dengan varian

Tidak semua perempuan mempunyai jenis bulu mata yang lentik. Apalagi kalau jenis bulu mata mu tergolong pendek atau hanya panjang saja. Selain menggunakan penjepit bulu mata, kamu juga bisa menggunakan produk maskara agar bulu mata menjadi lebih lentik.

Tidak sembarang maskara, coba pilih produk dengan varian volumizing, curving, atau bahkan 3 in 1. Lalu, kamu juga bisa menggunakan maskara dengan sikat yang berbentuk spiral, hourglass, persegi panjang, atau melengkung.

3. Mengaplikasikan bedak tabur setelah maskara

Tidak hanya diaplikasikan untuk kulit wajah, ternyata kamu juga bisa memanfaatkan bedak tabur untuk bulu mata. Caranya pun cukup mudah untuk kamu ikuti.

Pertama, aplikasikan maskara seperti biasa, namun pastikan hanya satu kali ulas saja. Lalu, celupkan sikat bulu mata pada bedak tabur secukupnya saja dan aplikasikan pada bulu matamu. Setelah itu, aplikasikan kembali maskara pada bulu mata.

4. Menyikat bulu mata secara rutin

Setiap hari menggunakan bulu mata atau maskara, jangan lupa untuk berikan waktu istirahat pada bulu mata agar tetap lentik secara natural. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan rutin menyikat bulu mata dengan spoolie yang bersih. Cukup sikat bulu mata sebanyak dua kali sehari yang bermanfaat untuk mendistribusikan minyak alami secara merata dan mengingkatkan sirkulasi pada bulu mata.

5. Memotong ujung bagian bulu mata

Sama seperti rambut, ternyata bulu mata pun tidak ada salahnya untuk dipotong bagian ujungnya. Hal ini dikarenakan ujung bulu mata merupakan area batang rambut yang tertua sehingga menjadi lebih tipis.

Coba deh, potong sedikit bagian tersebut setiap dua sampai tiga bulan sekali. Cara ini dikalim mampu menstimulasi folikel bulu mata agar tumbuh lebih cepat, jadi lebih panjang, dan lentik. Jangan lupa lakukan dengan menggunakan gunting khusus bulu mata palsu, ya!

6. Menggunakan foundation di bagian bulu mata

Selain produk bedak tabur, kamu juga bisa lho memanfaatkan produk foundation untuk diaplikasikan pada bulu mata. Hal ini dilakukan untuk membuat maskara menjadi lebih tahan lama sekaligus menaikkan bulu mata agar lebih lentik.

Setelah menjepit bulu mata, oleskan foundation secukupnya dengan menggunakan jari atau spoolie. Oleskan pula bedak tabur, lalu aplikasikan maskara.

Login and hide ads.