Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Netizen Gercep, Profil Menteri Budi Karya di Wikipedia pun Diedit Iseng Pasca Ingin Hapuskan Diskon Tarif Ojek Online

Netizen gercep
0
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

ni orang maunya apesik ribet amat elah. semerdekanya lu ajade pak ~ pic.twitter.com/kiQNBoiNWL

13/06/2019 13:33:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@JetVeetlev Takut dapet cap “raport merah” sebelum akhir jabatan yah sepertinya ... atau ada desakan dari pihak pihak tertentu? 🤔

13/06/2019 13:39:36 WIB
dancing with a stranger @hudagaga

@BanyuSadewa Denger2 Gojek ampe berdarah2 saingan tarif ama Grab, denger2, jadi Menteri bikin ginian biar sehat. Denger2 aja si. Belum cek bener apa kaga.

13/06/2019 13:56:12 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@hudagaga Yup, aku liat dari diskusi lapak sebelah juga begitu. Mau ngelindungin Gojek dari predatory pricing. Tapi kalo diliat dari kebijakannya dia yg maju-mundur dari dulu, dia mau ngelindungin taksi burung biru sebenernya ... I mean, you know

13/06/2019 13:59:19 WIB
dancing with a stranger @hudagaga

@BanyuSadewa Aku mikirnya kalo ga mau saingan dan berdarah2 ya mending monopoli aja itu, luar ga bisa masuk. Ga jelas juga maunya gimana. Aku baca komen YLKI juga tetep mihak ke konsumen.

13/06/2019 14:02:21 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

KERJAANNYA NETIJEN JAIL SIAPA INI YANG NGUBEK NGUBEK WIKIPEDIA???!!! 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/nU3EzSMUju

13/06/2019 13:51:46 WIB
Expand pic
ㅤ ㅤ @gonegurlx

@BanyuSadewa kreatif pisan yagustii 😭😭😂😂😂😂

13/06/2019 13:53:10 WIB
Milan Fans Indonesia @MilanUniversal

@BanyuSadewa Kudu di reshuffle ini ama pakde, dia yg buat tiket pesawat naik jg gara2 naikin batas bawah 😭

13/06/2019 13:59:50 WIB
Tony @TravellersID

@BanyuSadewa @idwiki ini vandalism tolong dipulihkan. 🙏🏻

13/06/2019 14:15:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!