0
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
ni orang maunya apesik ribet amat elah. semerdekanya lu ajade pak ~ pic.twitter.com/kiQNBoiNWL
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
@JetVeetlev Takut dapet cap β€œraport merah” sebelum akhir jabatan yah sepertinya ... atau ada desakan dari pihak pihak tertentu? πŸ€”
dancing with a stranger @hudagaga
@BanyuSadewa Denger2 Gojek ampe berdarah2 saingan tarif ama Grab, denger2, jadi Menteri bikin ginian biar sehat. Denger2 aja si. Belum cek bener apa kaga.
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
@hudagaga Yup, aku liat dari diskusi lapak sebelah juga begitu. Mau ngelindungin Gojek dari predatory pricing. Tapi kalo diliat dari kebijakannya dia yg maju-mundur dari dulu, dia mau ngelindungin taksi burung biru sebenernya ... I mean, you know
dancing with a stranger @hudagaga
@BanyuSadewa Aku mikirnya kalo ga mau saingan dan berdarah2 ya mending monopoli aja itu, luar ga bisa masuk. Ga jelas juga maunya gimana. Aku baca komen YLKI juga tetep mihak ke konsumen.
Simpenan Pejabat β„’ @BanyuSadewa
KERJAANNYA NETIJEN JAIL SIAPA INI YANG NGUBEK NGUBEK WIKIPEDIA???!!! 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/nU3EzSMUju
 Expand pic
γ…€ γ…€ @gonegurlx
@BanyuSadewa kreatif pisan yagustii πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Milan Fans Indonesia @MilanUniversal
@BanyuSadewa Kudu di reshuffle ini ama pakde, dia yg buat tiket pesawat naik jg gara2 naikin batas bawah 😭
Login and hide ads.