0
ricky Suryanegara @Ricky_Hf
Hanya gara² tdk dipinjami hp oleh istri untuk main game,seorg suami tega berbuat hal yg memalukan. Info kejadian di Depok. pic.twitter.com/9kACE89sPV
Lentera...❤ @LenteraMalam8
@Ricky_Hf Looohhh....., napa bisa kek gitu😯. Lagian napa ga kasi pinjem aja sih ponselnya.... Atw ada yg disembunyiiin diponsel maka nya gamo kasi pinjem...😞😞😞
Astrie Nova @astrienova_
@Ricky_Hf yg rekam siapa.. ? bkn nolongin mlh rekam.
Astrie Nova @astrienova_
@cosdaki @Ricky_Hf lahhh ... zaman edan.. bkn lempar bojonya dg penggorengan mlh di rekam.
ItuSiDL @dl_itu
@Ricky_Hf Buang aje tuh hp...biar aman Ga buat main game Malah buat buka aib.. Ga tega liat anak kecilnye tu loh..soaak semua
Archiles @gulaligong
@Ricky_Hf Fakta..Game itu bikin pecandunya mudah emosi, anak gw sempat ngelawan gara2 dilarang maen game, udahlah gw uleg tuh hp pake cobek, abis ini muka lu babe sambelin.. langsung diem..
ucie adrian @ucieadrian
@Ricky_Hf Yah lebih2 dr bocah ngamuk nya.. Jd ngakak gw..
ahmad rinaldi @inank420
@Ricky_Hf Gegara MOBILE LEGEND neh..wkwkwk..cerein mba..malu mba punya suami kaya bocah..
Ummatmulia @Rudihartonos
@Ricky_Hf Kecanduan games, parah memang dan akan lebih parah bila anak-anak yg menggunakan HP untuk main games pula
justice for all @ALLAH1CAPRESNo2
@Ricky_Hf Itu mah udah gak waras. Sakit jiwa, baiknya tinggalkan. Kasian si anak melihat adegan bapaknya error
Hy_yassin88 @Hy_yassin88
@Ricky_Hf Anaknya melongo cuman bisa bilang : "ini bapakku kok jadi stress...."🤣🤣🤣
Login and hide ads.