Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Berawal Dari Thread Horor, Netizen Bilang Ada Penampakan "Rame" di Atas Ranjang Kasur di Foto Kamar Ini, Kamu Bisa Lihat?

Beneran 'rme' di atas ranjang kasur?
1
Story "Dari pramugari, banker, polwan, dokter ditolak" Sepupu Gantengku Dipelet Dgn Jasa Gende.. Dipelet dengan cewe yang sangat tidak cocok 12064 pv 23
bungkus royco sapi🐏🐄 @bukanmasako

Masuk pertengahan januari 2019 Krna kondisi makin gak bener, Etika nya susanti ke mama bapak juga udh gaada,udah kurang ajar Akhirnya pas siang" gt kan susanti waktu itu keterima kerja gt di babycare,penitipan bayi gt Nah rumah posisi sepi,mas aldi jg kerja Krna kepo-

12/06/2019 12:13:35 WIB
bungkus royco sapi🐏🐄 @bukanmasako

Mama gw sma gw nyoba buat ke kamarnya mas aldi. Nyari barang bukti klo emg susanti ini gak bener. Alhamdulillahnya kamarnya ga dikunci, Masuklah, Bau dupa sma menyan nyengat banget asli😭😭😭😭😭 Trs gw ga sengaja liat" di kolong kasurnya-

12/06/2019 12:13:36 WIB
bungkus royco sapi🐏🐄 @bukanmasako

Ada tempeh gitu,ama kendi,menyan,sma bungkusan kain putih Gw keluarin lah,gw buka kain putihnya Isinya ayam cemani udh mati😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Trs di kendinya itu bau darah gitu,amis Gw tuangin lah,eh beneran darah😭😭😭😭 Tp ga ngerti darah apaan😭😭😭😭

12/06/2019 12:16:54 WIB
ampas kambil @ersetwn

@bukanmasako bukan anak indihome tapi tetep bisa ngerasain kalo ada yang engga beres di foto ini :(

13/06/2019 01:57:21 WIB
a.n postpartum @leopold_tm3

@bukanmasako Mas yang saya liat di kamar di atas ranjang kasur nya aja bnyk bgt disitu mereka diem . Banyak bgt 😭😭😭😭

12/06/2019 18:44:52 WIB
gula aren @buatkolak

@aannaa_nw @bukanmasako Bnr dong, gua aj yg bkn indihom kyk hawa2 gaenak gt, gmau liat lg antara mls sm enek2 gmn gt liatnya

13/06/2019 06:40:07 WIB
funn @petakilanboy

@bukanmasako Itu ngapain pada ngumpul di kasur aelah

13/06/2019 01:28:19 WIB
𝐋𝐢𝐲𝐚 🐨 @joonpedia

@bukanmasako Aku pusing liat kamarnya itu, maaf tapi mereka bnyk bngt dong 😭😭

13/06/2019 09:21:32 WIB
fucked up @akutuhbebas

@bittersweetjhs @bukanmasako W yg gabisa liat aja merinding dong tolong Btw kalo banyak knp dia diem aja ya ketika jompa jampinya diambil sm keluarga masako?

13/06/2019 09:29:17 WIB
Tiyana⁷🎀 @junianna13

@akumahbebas @bittersweetjhs @bukanmasako Aku yg liat sekilas aja langsung merinding😭😭 Aku langsung scroll ke bawah Iihhh gila😭

13/06/2019 09:33:31 WIB
dhinda @DHINDAELOK

@bukanmasako Langsung mual banget liat foto ini :( penuh gitu ya kamarnya 😭

13/06/2019 09:19:38 WIB
Quack~ @isthatsyfa_

@bukanmasako Yg bisa liat serius beneran ada di fotonya?

13/06/2019 01:55:15 WIB
m••nchild @foeverein

@bukanmasako Ebuset yang indihome langsung banget pusing mual ya? Gokil baru foto doang loh

13/06/2019 00:55:53 WIB
sam @affectionmen

@bukanmasako Coba kak foto kamarnya dikirim ke dm ig @diarycewekindigo kadang gambar/foto juga punya energi.. saya yg org biasa (bkn indigo) ngelihat kamarnya udah gimana gitu energinya. Banyak disitu kayaknya

13/06/2019 00:55:06 WIB
jamaluuu @HilmiJamaluddin

@bukanmasako Ihh iya asli di kasur nya hiiiii ngeri dah asli ini mah asli

13/06/2019 08:15:52 WIB
ดิปซี่🐨 @disissmee

abis baca thread liat replyannya anak indigo kok sama semua.. ini mereka beneran yak bisa liat cuman dari foto doang? seru jir tapi serem pic.twitter.com/8MPJccrTSS

13/06/2019 09:25:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!