1
Story "Dari pramugari, banker, polwan, dokter ditolak" Sepupu Gantengku Dipelet Dgn Jasa Gende.. Dipelet dengan cewe yang sangat tidak cocok 10603 pv 23
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Masuk pertengahan januari 2019 Krna kondisi makin gak bener, Etika nya susanti ke mama bapak juga udh gaada,udah kurang ajar Akhirnya pas siang" gt kan susanti waktu itu keterima kerja gt di babycare,penitipan bayi gt Nah rumah posisi sepi,mas aldi jg kerja Krna kepo-
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Mama gw sma gw nyoba buat ke kamarnya mas aldi. Nyari barang bukti klo emg susanti ini gak bener. Alhamdulillahnya kamarnya ga dikunci, Masuklah, Bau dupa sma menyan nyengat banget asli😭😭😭😭😭 Trs gw ga sengaja liat" di kolong kasurnya-
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Ada tempeh gitu,ama kendi,menyan,sma bungkusan kain putih Gw keluarin lah,gw buka kain putihnya Isinya ayam cemani udh mati😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Trs di kendinya itu bau darah gitu,amis Gw tuangin lah,eh beneran darah😭😭😭😭 Tp ga ngerti darah apaan😭😭😭😭
Ery Setiyawan @ersetwn
@bukanmasako bukan anak indihome tapi tetep bisa ngerasain kalo ada yang engga beres di foto ini :(
あんあ @aannaa_nw
@bukanmasako Mas yang saya liat di kamar di atas ranjang kasur nya aja bnyk bgt disitu mereka diem . Banyak bgt 😭😭😭😭
dipluvv @boredafstudent
@aannaa_nw @bukanmasako Bnr dong, gua aj yg bkn indihom kyk hawa2 gaenak gt, gmau liat lg antara mls sm enek2 gmn gt liatnya
irvan @cacing_kremy
@bukanmasako Itu ngapain pada ngumpul di kasur aelah
Liyaaa @bittersweetjhs
@bukanmasako Aku pusing liat kamarnya itu, maaf tapi mereka bnyk bngt dong 😭😭
Ifah @akumahbebas
@bittersweetjhs @bukanmasako W yg gabisa liat aja merinding dong tolong Btw kalo banyak knp dia diem aja ya ketika jompa jampinya diambil sm keluarga masako?
¤▪Tiya▪¤ @junianna13
@akumahbebas @bittersweetjhs @bukanmasako Aku yg liat sekilas aja langsung merinding😭😭 Aku langsung scroll ke bawah Iihhh gila😭
dhinda @DHINDAELOK
@bukanmasako Langsung mual banget liat foto ini :( penuh gitu ya kamarnya 😭
ig: @memoirs_org @shintazenta
@bukanmasako Ebuset yang indihome langsung banget pusing mual ya? Gokil baru foto doang loh
Jason Rantai @bambang_bawang0
@bukanmasako Coba kak foto kamarnya dikirim ke dm ig @diarycewekindigo kadang gambar/foto juga punya energi.. saya yg org biasa (bkn indigo) ngelihat kamarnya udah gimana gitu energinya. Banyak disitu kayaknya
jamaluuu @HilmiJamaluddin
@bukanmasako Ihh iya asli di kasur nya hiiiii ngeri dah asli ini mah asli
@disissmee
abis baca thread liat replyannya anak indigo kok sama semua.. ini mereka beneran yak bisa liat cuman dari foto doang? seru jir tapi serem pic.twitter.com/8MPJccrTSS
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.