0
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Akhir jaman telah tiba. Banyak orang goblog idup dan berjalan didunia.. 🙄 pic.twitter.com/9WzFmdN8ZN
Expand pic
Heni Nilan @hercaffelatte
@AmbarwatiRexy Yg ini sih aku sering denger mba.. tp klo mandi pake air anget gmn ya 😅
Cak.Barry @cak_barry
@AmbarwatiRexy Apalagi disiramkan ke orang yg punya akun itu...😁😁😁
Susanti Halim @SantiLim14
@AmbarwatiRexy Lagian sayang dibuang, mending buat mandi atau rendam kaki bagus loh buat kesehatan...
abiiarsa @abiarsaumar
@AmbarwatiRexy Wah sampean blm pernah ketemu sama penghuni kamar mandi Yo mbak. Tp jangan smp deh, bisa kencing di celana 🤣🤣🤣🤣
the scientists @amrizalsaragih
@AmbarwatiRexy Ajaran ini uda sangat lama. Bahkan dulu kayaknya ada film azab nya Gokil
Mencoba santai lalu keblablasen @t_novadimana
@AmbarwatiRexy Lagian ngapain air panas dibuang2.. masak air aja nunggu eh bagian panas malah dibuang.. kopi ato teh kek dimasukin.
Nananina @arini_marliana
@AmbarwatiRexy Yaelaahhh...jin skrg takutnya sm air panas ya mbak 😂😂
RN @witcheswitchh
@AmbarwatiRexy lagian ngapain jg jinnya di kamar mandi, mending di pohon kek biar ga kena air panas 🤣rumah rumah kita jugaan , mau buang air panas kek mau bakar rumah kek🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
Stavros @sassy_lade
@AmbarwatiRexy Kamar mandi tempat jin tinggal??? Pantesan enak bat zinah di sana...
DoubleTango @WhiteTitiek
@AmbarwatiRexy Weleeehhhh... aneh2 aja. Saya sering pasang air super panas utk bersihkan kmr mandi...
Bon @ria_niate
@AmbarwatiRexy Pantes shower panas di hotel sering macet....ternyata jin nya yang bikin macet.
Drupadi @Yettidewi
@AmbarwatiRexy Hush ! Jeg percaya aja kenapa ?? 😁🤣
Trah Lendir @trahlendir
@AmbarwatiRexy Kearifan lokal yg kebablasan...itu fisika sederhana...bau tidak akan muncul ketika hawa panas yg memuaikan sumber bau...dan toilet di indonesia kebayakan ruang tertutup/sirkulasinya jelek
Andrian Budiargo @andrianririargo
@AmbarwatiRexy Lah gua sering gini, bearti di neraka gua bakalan dikeroyok jin dong mba? Oke persiapan ilmu sakti dulu
Elvira @Gaspolmulubngsd
@AmbarwatiRexy @sykojuice1986 Emm. Gua pernah denger sih cerita dari guru gua, katanya ya gitu. Anak nya buang air panas trs jin nya dendam, eh tangan di anak nya kek kiting gitu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.