1
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Ada yg gapercaya pelet atau sejenisnya? You just read this gaes,karena kakak gw jadi korbannya A real story A thread~ pic.twitter.com/4bGot99qd6
 Expand pic
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Jadi gw punya kakak/mas sepupu Inget kak irvan? Nahh,ini mas sepupu nya kak irvan Namanya mas aldi,bukan nama samaran. Cape soalnya pake nama samaran hehe Mas Aldi ini saking deketnya ama mama gw,smp dianggep anaknya sendiri Mama gw sayang banget ama dia
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Mas aldi umur 27thn,ganteng bgt:") Nah mas aldi ini dulu tinggal serumah sma gw tapi beda bangunan. Jadi rumah gw ada 2 bangunan dalam satu tanah dan satu pagar ehe Mas aldi ini korban broken home. Ortunya cerai dari dia TK Papanya minggat ke singapura ga balik :)
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Dari kecil dia hidup sma mamanya. Dia anak tunggal. Tapi,mama nya gapernah peduli sma dia krna saking sibuknya kerja. Akhirnya mas aldi ditinggal gitu aja pas SMP sma mamanya. Mamanya kabur ke thailand dan ga pulang smp sekarang ehe:")
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Ya akhirnya mas aldi dirawat sma opa oma gw. Digedein,dipenuhi semua kebutuhannya. Disekolahin. Untungnya,mas aldi ini ga nakal Nurut banget sma opa oma Tipe anak baik lah ga pernah neko" Makanya opa oma sayang bgt ama dia :")) Sampe dia lulus SMA, Ga lama setelah itu-
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Oma meninggal, Setahun kemudian opa nyusul meninggal Dia sempet depresi, Apalagi dia tuh pgn banget masuk militer. Persis kek kak irvan,cita"nya sama gt Tapi yaa udah coba berulang kali gagal Ditambah ditinggal meninggal opa oma Akhirnya dia stay ama mama gw
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Krna mama gw kasian ama mas aldi, Mas aldi dikasih saran kerjaan di PT. Chareon Pokhpand Tau ga? Nah itu lah,maap klo namanya salah Karena rejekinya dia mungkin ya Dia lolos dan diterima kerja disana Pdhl saat itu dia ga kuliah, Dia cuma lulusan SMA sdgkn lawannya sarjana Huhu
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Dia gamau kuliah krna dia terlalu terobsesi sama militer:") Kerja pun itu karena paksaan dari mama gw yg selalu support dia buat bangkit Mas aldi ini ga pernah neko" Pacaran aja gapernah,polos bet anjir:") Padahal dia tuh ganteng:"), Ganteng mas aldi dripada kak irpan:")
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Yg ngejer" dia bejibun buset dari dia sekolah. Gw tuh berulang kali tau ada cewek ke rumah nyari dia kan. Beuhh,cewenya cakep" cuyy:") Dari yg pramugari,mbak" bank,polwan,dokter:))) bawain segala macem makanan,baju,sepatu :")) Tp mas aldi cuek,bwodo amat kata dia gt:")
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Dia tuh bener" terbuka sma mama gw doang. Apa" dikit" cerita ke mama gw. Deketan dia dripada gw ke mama dong anjir:( Ghibah mulu lah mereka berdua tuh:( Krna mama pgn punya anak cowok juga kali ya heuuu:")))
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Teros, Pertama kerja itu mas aldi baru jadi pegawai kontrak bagian ngurus kandang ayam:( Iya,dia kwrja di pokhpand bagian per-ayaman ngurusin ayam dan keluarganya awkwkwk Dijalani ama dia, Bersihin kandang ayam,ngasih makan ayam,dll Gaperna ngeluh:)
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Pdhl dia udh ditawarin kuliah dulu ama tante gw kan. Mau dijadiin dokter juga maksudnya sma kek kak irpan,tapi dia gamau kata dia otak dia cetek kek got perumahan gamungkin bisa jadi dokter Pdhl tampangnya mendukung buat jadi mas" mahasiswa kedokterannn:(((
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Lanjot, Dapet setaun kerja,mas aldi cerita ke mama gw klo dia lagi deket ama cewe uWu akhirnya wkwk Pdhl gw sempet curiga dia kaum tusbol:( Nah mama gw seneng tuh,disuruh bawa ke rumah lah cewe ini Tapi mas aldi gamao Katanya blm berani
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Nah sblmnya tuh mama gw udah ngewanti" mas aldi klo nyari cewe tuh yg baek",yg bener" cewe bukam cewe jadi"an,teros yg udh kerja,mandiri,tangguh,kuat,kek lem rajawali awkwowko:( Eh ga,pkknya cari cewek yg udah kerja y biar ga cuma mas aldi doang yg kerja gt
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Dasarnya mas gw diem,dibilangin y iya" bae kan,ama manggut" gt ehee Dikira mama gw jg udh ngerti kudu nyari cewe yg model bagimanaa Kurleb 2 tahun kerja Dia diangkat jadi pegawai tetap, Dia ga ngurus kandang ayam lagi Tapi bagian kantor Seneng dong ya
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Masuk tahun ketiga dia kerja, Dia mulai nunjukkin bau" ingin reproduksi ehee:( Awalnya tuh dari gw, Gw kan minjem hp dia buat apa y lupa Teros ga sengaja ada WA masuk nama kontaknya 'calon istri' gt Gw kepo, Gw buka
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Engga,gw ga baca chatnya Gw liat foto profilnya dulu hehe Dannnnnn Muncullah ini betinaa hohoo Royco terheran":)))) Selama 2 tahun dia menyembunyikan identitas pacarnya. Dan akhirnya terbongkar juga hehe Monangis klo inget muka cewenyaa:))
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Trs gw tanya 'oh ini cewe lu?' Dia cuma nyengir doang Trs gw nanya namanya siapa,kerja dimana,gajinya berapa,rumahnya dimana,kok ampe dia demen ama ini cewe kenapa,kenal darimana,ukuran sandalnya brpa,ukuran BH nya brp Eh ga yg terakhie ehee
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Tapi dia diem aja,dia cuma bilang 'namanya susanti(nama samaran)' Kasian ntar klo pke nama asli, Hehehe Susanti ini sma susanti temennya tuyul kembar Cakep temennya tuyul kembar Sumpah:)
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Trs yodah,gw paksa dia buat tunjukkin ke mama gw kan. Tapi dia nolak,ampe baku hantam waktu itu sma gw. Yodah gw biarin, Yg akhirnya gw kasih tau jg ke mama gw kan. Mama gw tuh gatau kenapa y lgsg nyeletuk gini 'ini cewe gabener' Gituu
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Gw diem doang. Gw liatin fotonya lagi. Maaf, Kek lonte:( Gw liat lagi,gw teliti lagi Sama aja Kek lonte:(
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Awalnya didiemin ama mama gw kan,mama gw ga ngebahas apa" mslh susanti ini. Tapi dari bulan ke bulan sikap mas aldi berubah. Dari yg awalnya pulang tepat waktu sesuai jadwal kerja lama kelamaan sering ga pulang ke rumah dan dihubungi gabisa,dia ngilang
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Itu selama sekitar 4 bulanan,mama sma bapak gw diem doang. Dia pulang pagi,ga ngabarin,trs ga mau ngomong ke mama sma bapak gw juga dibiarin Mama sma bapak gw udah coba ngingetin udah nyariin Tapi malah digituin ama mas aldi Gw juga heran dia tuh kenapaa
Bungkus Royco Sapi🐄 @bukanmasako
Wah sepi yodah lanjot, Mas aldi tuh tipe org yg loyallll bgt ke keluarga. Ke adek" sepupunya apalagi:). Hampir 2 hari sekali ngasih duit buat jajan. Minim ngasih 200K kadang sejuta,kata dia buat seminggu hehe Tapi,setelah ama susanti dia ga loyal lagi:)))
Load Remaining (59)
Login and hide ads.