Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Cuma Nemu Gunung Kering" Curhat Selebgram Liburan Tak Sesuai Ekspektasi Ternyata Salah Googling, Niat Hati Mau Liburan ke Kawah Ijen Jadi Nyasar ke Bromo

Mau ngakak tapi kasihan juga ya...
2
Mas Bri @briand_fergie

Jadiii, ada selebgram yang niatnya mau liburan ke Kawah Ijen tapi nyasar ke Bromo. Salah destinasi. 😂😂😂 Di Ijen gak ada Pasir Berbisik, gak ada Kuda. Ekspektasi dia foto di kawah kaya yang di foto-foto, tapi cuma nemu gunung kering. pic.twitter.com/eBhTzInoNj

12/06/2019 07:12:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mas Bri @briand_fergie

Nah terus banyak followernya yang bilang kalau dia salah destinasi. Niatnya ke Kawah Ijen tapi jadinya ke Bromo, semua karena salah googling. 😂😂😂 Dia pake keyword 'Kawah Ijen Bromo' yang mana itu adalah paketan tour. Semoga gak kejadian ke orang lain yaaa~~ pic.twitter.com/UdKUfRkugc

12/06/2019 07:18:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@briand_fergie MWAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA JAOH AMAT MAU BANYUWANGI NYASAR KE ARAH PASURUAN SEDIIIH 😭😭😭😭😭😭

12/06/2019 13:32:41 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@BanyuSadewa Pertama-tama pasti ketawa karena lucu, tapi kasian juga sama mbaknya :(( Yang bikin tur 'Kawah Ijen Bromo' juga salah karena bikin orang mikir itu adalah tempat yang sama, tapi kan ya masa gatau sih nama nama gunung. 😅😅😅

12/06/2019 13:57:36 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@briand_fergie Itu dia research, bermodal Googling, yamasa gak research lebih jauh sih? Atau nge Google Maps gitu? Kawah Ijen itu arah paling timur dari Surabaya, Bromo itu ke arah Selatan. I mean its like ..... halo? Geografi? 😭

12/06/2019 14:07:26 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@BanyuSadewa Diliat dari storiesnya, kayanya cuma modal buka google images deh. 😂 Yaaa mungkin dulu waktu geografi sering gak masuk kelas. :((( Tapi mbaknya seru kok, dia ikutan menertawakan dirinya sendiri.

12/06/2019 14:09:46 WIB
Nak Bali @netijenbali

@briand_fergie Aku yg bukan anak gunung aja tau dimana kawah ijen dimana bromo 😂😂😂😂

12/06/2019 13:43:59 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@hayiklanna_ Yaaa mungkin mbaknya terlalu bersemangat hehe

12/06/2019 10:32:21 WIB
Jefry Gigih @JefryGigih

@briand_fergie Hheeemmm.... Kok iso iku lhooo??? 🤨🤨🤨🤨 Sering lho ngene iki. Agen travel nggawe Promo Bromo Ijen.

12/06/2019 10:40:10 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@JefryGigih Takutnya ada yang percaya kalau Kawah Ijen itu ya isinya pasir kaya Bromo. Padahal kan beda jauh. 😂

12/06/2019 11:15:22 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@isntsyer Nah bener mbak. Tanda baca itu penting.

12/06/2019 13:59:18 WIB
Rahmi 🧂 @rahmimrs

@briand_fergie Kalau kaya aku gpp lah kan gatau mba nya . Gausah di bully cayang cayang ku orang dia nya gatau . Dulu juga aku mikir bromo tuh deket ijen tapi ternyata jauh , ya ga apa2 cukup dikasih tahu sama orang yg lebih paham gausah di permalukan kaya gini fyi anda lebih paham

12/06/2019 08:20:18 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@RahmiMaratush Nda ada intensi buat mempermalukan kok mbak. Di kalimat terakhir saya sudah bilang, "Semoga gak kejadian ke orang lain." Toh itu juga isi stories mbaknya. Dia juga selow ketawa-tawa 😂

12/06/2019 08:26:35 WIB
bukan siapa-siapa @riekesptr

@briand_fergie Speechless aku :'). Ya kasian sih, tapi ya gimana ya..........

12/06/2019 09:06:30 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@riekesptr Kasian bener ke :(( Ya ini promo wisatanya juga gak ngejelasin bedanya Ijen sama Bromo.

12/06/2019 09:18:04 WIB
🌾ꫝꫀꪀᧁꪶꪮ᭙ @mpusmeoww

@briand_fergie @riekesptr Soalnya biasanya terusan gt mas. Habis ke bromo trip to ijen. Jd memblangsakkan calon wisatawan nama tournya itu hufff.

12/06/2019 14:00:44 WIB
raf @rsmn_vr

@briand_fergie Yhaa namanya juga masih selebgram mas. Yg penting update yg keliatan keren biar menghiboor fallawerrs

12/06/2019 14:23:39 WIB
penghuni planet c53 @BaikAnaknya

@Yeniutari_ @briand_fergie Hahaha gimana gimana? Mbaknya kurang info nih 😂

12/06/2019 08:19:50 WIB
yeni utari @Yeniutari_

@BaikAnaknya Lucu mbaknya, menghibur diri dan orang lain

12/06/2019 08:33:47 WIB
Lampu Terop @Yaqination

@briand_fergie @Sintiaarachma Tumben selebgram langsung berangkat2 aja Biasanya kan tanya2 dulu ke followers nya, ngode2 dikit

12/06/2019 14:52:23 WIB
Dina Anggraini Marca Daud @dinamarcadaud

@briand_fergie Buat yg jawab "mungkin gatau" dll tuh rasanya mau ngasih tau, sekarang ada teknologi google. Pasti sebelum liburan kita cari tau kan destinasi yg kita mau datengin, daerahnya gmn, apa yg menarik, dll. Tp ini lucu sih wkwk

12/06/2019 12:52:41 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!