0
Fugre™ @sifugre
@kondekturbus_ Siapa yg bikin jalan kek gini, jahat bener 🤨
pangestu @Pangwick
@kondekturbus_ Satu suri tauladan lebih bermakna dari jutaan kata2
Enoi_Ly8887 @Uklik14736286
@kondekturbus_ Sarangan ini ya.. Kl lewat situ mending lewat jalur yg baru, agak muter tp lebih landai jln nya.. Ga begitu horor 😁
Jack the Ripper @ripper_tolol
@kondekturbus_ tau motor lemah dipake naek sarangan... hdeh boncengan lagii... jadinya nyusahin orang kan...
rizki gumilang @rizkicengir
@kondekturbus_ Mnrt saya sih, fine2 aja tuh jalan. Buktinya yg lain lolos, salahnya di mana? Th mtr sdh kehilangan momentun tenaga. Inget viral mbl lcgc, gagal nanjak wkt proyek tol trans jawa? Sama2 kehilangan momentun tenaga. Itu saja
HaryDanielSianipar @Hary__Sianipar
@rizkicengir @kondekturbus_ Beda kondisi jalan sblm tanjakan antara mobil lcgc dg motor. Jelas motor lebih sulit krn belokan patah hampir membentuk u turn sptnya, jd wajar motor ga kuat nanjak. Indikasi wajarnya apa? Keberadaan polisi di tanjakan. Itu saja.
MasEkeph @MustEkeph
@kondekturbus_ @donaturia Ini jalan kalo dari magetan ke tawangmangu bukan? Kalo iya 4taun lalu sy lewat sini
si malas @yantnr
@kondekturbus_ Tau motornya lemah kok bikin jalannya kek gitu hdh wkwk.
ameliaaa @tukangfoto99
@MustEkeph @kondekturbus_ @donaturia Tepatnya klo dr motor tsb sih arah dr tlga sarangan mau naik ke atas.. ini jalur yg atasnya lg stelah jembatan, bkn yg dktnya tulisan Taman Sarangan
rizki gumilang @rizkicengir
@Hary__Sianipar @kondekturbus_ Di daerah cikidang, sukabumi lebih xtrim dr itu bro. Ya itu tadi, momentun tenaga sdh hilang.
Dody Basuki @sangamei
@kondekturbus_ @eizanfolks Yaaaa Allah, mbok yo turun dl gitu loh.. Kasihan Polisinya, mau aja bantu dorong2 :(
Login and hide ads.