0
kisworo @muaraperadaban
@Setya_ningrum26 ngepelnya kedepan sih, kan jadi keinjek lagi
Amara vista @VistaAmara
@Setya_ningrum26 @farhanplv Sering terjadi , mau marah takut di kutuk sama emak
BISMILLAH INTAN MASUK STIS 2020 @N_Thousand_Tan
@Setya_ningrum26 Iiih iya ada yg bisa jelasin gak kenapa ibu-ibu sering kayak gini? Serius nanya:(
composure @candraldy
@Setya_ningrum26 @Bagiadpn β€œSesungguhnya Allah mengharamkan atas kamu durhaka pada ibu dan menolak kewajiban, dan meminta yang bukan haknya, dan Allah, membenci padamu banyak bicara, dan banyak bertanya, demikian pula memboroskan harta (menghamburkan kekayaan).” [HR. Bukhari dan Muslim]
abil 🌈 @sabilssi
@Setya_ningrum26 kalo ngjawab, makin panjang lg nyrocosnya yallah makanya ak diem aja kl dh diginiin
abil 🌈 @sabilssi
@Setya_ningrum26 cape aku tu jd anak serba salah:( nanti kalo udah jadi ortu, apa aku bakal sepertinya jg??????
π•°π–—π–Žπ–π–† @callunavlgris
@Setya_ningrum26 Trus maunya dibantu kek gimana? Bantuin bikin 1000 candi? 😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.