0
NEVERMIND! @yunantyo2
Denny Indrayana tercatat sebagai pegawai negeri sipil atau PNS. Karena yang bersangkutan merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta. Meski rektor di universitas tsb menyatakan Denny sebagai dosen nonaktif, namun namanya tetap tercatat sebagai dosen.
Angel Maximilan @angelmaximilan
cnnindonesia.com/nasional/20190… Saya juga mempertanyakan status salah satu anggota tim kuasa hukum yang hari ini masih saya duga berstatus sebagi ASN/PNS, Denny Indrayana

Tim hukum Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ade Irfan Pulungan, balik mempertanyakan status kuasa hukum Prabowo-Sandiaga Uno, Denny Indrayana dan Bambang Widjojanto. Hal ini menanggapi dalil tim hukum Prabowo-Sandi yang mempertanyakan jabatan Ma'ruf di Bank Mandiri Syariah dan BNI Syariah saat mengikuti pilpres.

"Saya juga mempertanyakan status salah satu anggota tim kuasa hukum yang hari ini masih saya duga berstatus sebagi ASN/PNS, Denny Indrayana," ujar Ade di posko pemenangan Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (11/6).

Ade menyebut Denny masih berstatus sebagai dosen di salah satu universitas Yogyakarta. Hal ini ia ketahui dari penjelasan rektor universitas yang menyatakan Denny berstatus sebagai dosen non aktif. Sementara dalam UU Advokat, kata dia, telah mengatur bahwa seorang advokat tak boleh berstatus sebagai ASN/PNS.

"Artinya kan masih terdaftar namanya (sebagai dosen). Di dalam UU Advokat tidak boleh dan itu sanksi hukumnya pidana loh," katanya.

Sementara terkait status Bambang, Ade menyebut mantan pimpinan KPK itu hingga saat ini masih terdaftar sebagai anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kalau sebagai TGUPP itu otomatis harus cuti sebagai advokat karena tidak boleh rangkap jabatan," ucap Ade.

Ia sendiri mengaku heran dengan tim hukum Prabowo-Sandi yang baru mempertanyakan status Ma'ruf hingga menjadi dalil dalam perbaikan permohonan sengketa pilpres yang diajukan di MK. Menurutnya, status Ma'ruf itu mestinya disampaikan sejak awal persyaratan sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Herman @Herman_noelher
@angelmaximilan Xixixixixiii🤭... jungkir balik kan gubraggggggg
Nixon Parapat @Parapat_Nixon
Bambang W. trcatat sbg anggota Tim Gubrnur Utk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Prov DKI Jkt & Denny I trcatat sbg PNS (dosen) Prguruan Tinggi di Yogya Pdhl Dlm UU Advkt,seorang advkt tdk boleh jadi PNS, tdk boleh jadi pjabat negara yg dpt honor dr APBN/APBD republika.co.id/r/psxzyp377
Kontaminasi Jahat @gelastehkaca
@Parapat_Nixon Kalo itu pasti mereka punya pembenaran yang dibenar-benarkan sendiri bang 🤣
AL MARONI @ALMARONI3
@Parapat_Nixon smakin keras lempar bola ke tembok maka smakin cepat pantulannya dan bs jd mengenai pelemparnya
Syakira Ardani @SyakiraArdani
@erdiehandoyo418 @adjieavatara @Parapat_Nixon @Widyarenee 😂 Ternyata benar kata orang, kekalahan seringkali membuat orang jadi gila 😂
PRAHAR #JOKOWI - MA'RUF AMIN 2019✌ @prahar_77
@Parapat_Nixon BW; Kemenangan JKW MA hrs di anulir,krn KH.MA adlh pejabat di Bank Mandiri Syariah,yg adlh BUMN..BW smakin kliatan kapasitasnya yg "asbun" sprti halnya yg di advokati,sejak kapan Mandiri Syariah jd BUMN?Entah dpt brp ini BW jd advokat nya PS SU,shg membabi buta?
PRAHAR #JOKOWI - MA'RUF AMIN 2019✌ @prahar_77
@Parapat_Nixon BW prnah tersangkut mslh hukum, Skrng mnjadi ketua tim KPK DKI tnp aktivitas &prestasi dg terima gaji yg cukup besar..sekarang jd advokatnya 02 ,dan membuat narasi2 yg sm persis dg narasi2 yg dibangun oleh 02 selama ini,narasi utk menyesatkan publik dg "asbun'nya,.
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@prahar_77 @Parapat_Nixon Tangan Tuhan menempatkan orang2 pelawak di kubu PS... Makin banyak beraksi & makin bnyk bicara, malah mengungkapkan keburukan2/kesalahan2 mrk sendiri..
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@HerryPradono @Parapat_Nixon Semacam atmosfir "sihir" yg menyergap siapapun yg bergabung dgn mrk... Memasuki pintu berupa buah tomat, stlh lewat pintu, seketika berubah jadi saus tomat
Edianto @Edianto58631053
@Parapat_Nixon Mereka mencoba melawan hak 55.50% rakyat dan kehendak Allah.
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@prahar_77 @Parapat_Nixon Iya, betul.. Miris ya klo seseorg gak punya kawan tulus di antara org2 yg banyak di sekitarnya.. krn orang2 yg di sekitarnya itu msg2 punya kepentingan...
Jeunom Ning Imnida 💞 @Imnida03
@Parapat_Nixon Nah lo ,buruan mundur Jangan makan duit rakyat masih bikin rusuh negara
G-🅱agùs💕 @GDEBagus07
@Imnida03 @Parapat_Nixon Bisa kurasakan dimana malunya akan bersembunyi, jika dibayar tapi masih nyambi
Jeunom Ning Imnida 💞 @Imnida03
@GDEBagus07 @Parapat_Nixon Dia mengusik kyai makruf dengan mencari cari celah tapi secara tak sengaja dia membuka aibnya sendiri Allah maha mudah dengan kuasaNya

Comment

Isa Anshori @KobelcoManado 13/06/2019 18:19:44 WIB
Waktu masa kampanye kenapa presiden ga cuti ya? Aturan yang benar mana ya? Mohon pencerahan
Login and hide ads.