Membikin Wangi Awet? Ini Metode Mengaplikasikan Parfum yang Benar

Selama ini, mungkin pakai parfum yakni ritual Anda yang paling simpel di pagi hari atau sebelum bepergian. Tinggal semprot saja dan Anda malahan akan tetap wangi dan segar sepanjang hari. Tetapi, terbukti pakai parfum tak semudah itu. Ada trik-trik khusus supaya parfum Anda lebih semerbak dan tahan lama.
Folti baffi pomade SCANDAL brewok Indonesia viralnow National penumbuh Folti baffi
0

Folti Baffi - Selama ini, mungkin pakai parfum yakni ritual Anda yang paling simpel di pagi hari atau sebelum bepergian. Tinggal semprot saja dan Anda malahan akan tetap wangi dan segar sepanjang hari. Tetapi, terbukti pakai parfum tak semudah itu. Ada trik-trik khusus supaya parfum Anda lebih semerbak dan tahan lama.

Tetapi, menurut spesialis wangi-wangian, kedua area tersebut justru bukanlah spot terbaik. Alasannya yakni karena panas tubuh akan membuat wangi-wangian wangi-wangian menguap lebih cepat, yang justru menyebabkan harumnya sirna lebih cepat. Untuk itu, berikut yakni tips mengaplikasikan parfum supaya wanginya tahan lama di tubuh Anda.

Berikut 4 Metode Mengaplikasikan Parfum yang Benar 1. Jaga Jarak Semprotan Parfum

Saat hendak mengaplikasikan parfum, perhatikan pula jarah semprotannya. Dari jarak 15-25 cm, penyebaran parfum malahan menjadi lebih luas dan merata ketimbang menyemprotkannya dari jarak super-dekat. Hasil dari mengaplikasikan tips mengaplikasikan parfum ini, wanginya dijamin lebih tahan lama, terasa ringan, juga menyegarkan.

2. Mandi terpenting Dulu

Dengan mandi terpenting dahulu. pori-pori kulit akan terbuka lebar sehingga mudah mengabsorpsi cairan parfum yang sudah Anda semprot. Tanpa kontaminasi peluh berlebih, parfum akan lebih mengabsorpsi total ketika habis mandi. Selain segar, menyemprotkan parfum pertama setelah mandi juga menimbulkan wangi-wangian yang berbeda.

3. Gunakan Moisturizer atau Body Lotion

Sebagian pria biasanya malas mengaplikasikan body lotion ataupun moisturizer (pelembab) kulit. Agar bebauannya tak beraroma dengan parfum, pilihlah body lotion dengan wangi yang netral. Anda dapat memilih pelembab yang memiliki wangi-wangian yang sesuai dengan wangi-wangian parfum. Jikalau tak tersedia, pakai pelembab tanpa wangi-wangian (netral). Kulit yang memiliki kelembaban bagus akan membuat parfum melekat lebih lama.

4. Pilih eau de parfum atau fragrance oil

Tips mengaplikasikan parfum yang keenam yakni soal pemilihan tipe parfum itu sendiri. Pada dasanya, ada beberapa tipe parfum yang bebauannya kurang tahan lama seperti body spray dan eau de cologne. Maka sebaiknya pilihlah eau de parfum atau fragrance oil yang memiliki wangi-wangian jauh lebih tahan lama.

Oh iya, untuk kamu yang berkeinginan menumbuhkan brewok dengan cepat, kamu dapat mengaplikasikan Folti Baffi Mustache Cream bro, Folti Baffi tak cuma menumbuhkan brewok, kumis, jenggot dan jambang saja bro, Folti Baffi juga dapat meratakan bulu brewok kamu yang tumbuh tak merata bro, jadi kamu ga perlu khawatir lagi perihal penampilan kamu seandainya kamu memiliki brewok.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.