0
Komunitas Nyender @pebri_patandung
@juriglagu @dioaditya_ Itu disalib model apaan? Horizontalnya mana? Melanggar kaidah per-salib-an nih
Gabriel Powericho @erich_daely
@juriglagu Ntar hapenya nyala lagi ga di hari ketiga? Kalo ga nyala, artinya tida berkualifikasi menghapus dosa dunia kerana kalah di alam maut :(
Merdeka Tapi Bingung @K_Hanafi15
@juriglagu Hbs itu anaknya kasih hp nokia buat tlp sama sms aja. 👍 Pak sigit keren..
[bukan] Er @_er5_
@juriglagu Manstapp, kerana udah 3 kali jadi prasasti deh
AjayAjayAjay @jayplankt
@juriglagu Sebenarnya ini akal2an si anak agar dapat hape yang baru. Anda orang tua mudah sekali dibegoin. 🤭
Atus @idatlftr
@juriglagu Itu SIM card sama kartu SD nya uda diambil blm ya?
billy not eilish @BillyJacob15
@juriglagu apakabar saya yg belajar pake aplikasi ruangguru 😭
Medioker. @Ihsanchez_
@yaudahlahgpp @juriglagu Kalo emang gitu peraturannya, kemungkinan besar Hp itu yg beli bapaknya. Kalo beli sendiri berarti ngga fair, dan anaknya bakal ngga mau dikasih peraturan kaya gitu..
rezki mu, rezki ku @rezkita_triana
@juriglagu Jadi ingat dulu tiap ketahuan pegang hp pasti berakhir seperti ini, malah lebih parah lagi hpnya di potong pake parang, emang bapak dari sononya ngga bolehin anaknya pegang hp, kecuali pas udah kuliah, jauh dri ortu, di bolehin pake hp itupun dibeliin yg cuma bisa tlfon sms doang
Ghana Shafryna @GhanaShafryna
@juriglagu Pernah hape blackberry di palu gara” ga belajar sekali dan malah keluar pas mau snmptn (iya snmptn, keliatan umurnya kan). Tp udah dijanjiin ganti hp yg lebih bagus kalo masuk jurusan yg di pengen. Dan sesuai janji sih 😂 cuma eman aja chat” yg dalem hp 😌
Kimochih @anunganuu
@juriglagu @galngentot baru hp, dulu aing laptop dibanting terus diinjek injek.. abis itu nyesel emak gw. karna tugas dikerjain dilaptop semua. ya akhirnya sering ke warnet. lebih boros lagi jadinya 👌
🏳️‍🌈 ndoeeet 🏳️‍🌈 @ndoeeet_
@juriglagu Itu artinya konsekuensi, biar anak menyegani orang tua, bukan takut yah. BRAVO
Béè-L @BBeean11
@juriglagu ortu gue dulu kaga begini dah , mau un mau uas ortu gue kaga pernah ngrlarang gue maen ps atow main hp . malahan ps kls 3 sd di rapot gue 4yang merah nyokap bokap gue ga marah yang marah wali kelas gue sampe nulis (jangan keseringan maen PS 2)
Login and hide ads.