0
Review Flimty Pelangsing, Review Flimty Fiber

Flimty fiber adalah minuman pelangsing badan yang banyak dijual di apotik dengan harga terjangkau. Flimty yang termasuk kategori herbal ini, sangat cocok bagi kamu yang sedang merencanakan diet untuk menurunkan berat badan. Telah banyak orang yang membuktikan khasiat Flimty untuk membentuk berat badan ideal. Kamu bisa mengeceknya sendiri di situs resminya, di sana terdapat ratusan testimoni dari para konsumen menceritakan kisah sukses mereka dalam mendapatkan tubuh ideal.

Kali ini kami akan memberikan beberapa Review Flimty Pelangsing yang kami kumpulkan dari pelanggan setia saya yang baru beberapa sachet minum flimty.

Artikel Terkait Review Produk Flimty, Flimty Herbal Review
Story WA 087828810342 Manfaat Flimty Fiber Bagi Kesehatan dan Harganya manfaat flimty fiber, manfaat flimty dan harganya, manfaat flimty bagi kesehatan, harga dan manfaat flimty 1230 pv 1
Story WA 087828810342 Testimoni Flimty, Testimonial Flimty, Kesaksian Flimty, Review Flimty WA 087828810342 Testimoni Flimty, Testimonial Flimty, Kesaksian Flimty, Review Flimty 4761 pv 2

Kemarin saya nongkrong2 sama temen2 kerjaan, abis makan kita jalan2 di mall halaman anggrek. Tetapi stelah saya lihat2 seperti terdapat yg abnormal serupa salah 1 temen saya, cocok saya amat2 in kenapa kayaknya tubuh ia tambah kecilan gitu? walopun perutnya masih kira- kira gendut dikitttt, tetapi yg sangat kliatan paha sama tangan tanganya mengecil gitu, sementara itu dekat 3 mingguan atau sebulan an kemudian, tubuh ia masih Berisi loh. kerasa salah liat… Sementara itu nyaris setiap hari loh saya bertemu dia… kalau misalnya Kalian bertemu orang masing- masing hari, seharusnya sulit kan bedain pergantian Fisiknya? bener ngga? nah Abnormal kan?? melainkan hari libur sih, kita senang pada terdapat kegiatan sendiri2.

Dari penasaran, saya bilang langsung ke ia“ Loh wik, tubuh kamu kurusan betul?”, ia jawab“ Apa iya to nit?”*sambil wajahnya mendekati senyum2 gitu se olah2 seneng sangat dalem ati ada yg bilang ia kurusan😀

Nah inti dari kita ngobrol2 sepanjang kurang lebih stengah jam an, ia bilang pake produk seperti serat gitu tuturnya, julukan merek nya Flimty, ia minum ini sepanjang 3 minggu an gitu, cocok saya tanyain“ Berat kalian dari brp jadi brp memang wik?” ia ogahh jawab berat tubuh aslinya wkkwkw biasaalah.. pribadi cewe…

Tetapi ia bilang udah turun 5, 5kg an sepanjang 3 minggu, sementara itu ia bilang ga teratur minumnya.. satu hari kadangkala 1 sachet, kadangkala 2 sachet siang malem, tetapi memang ia dari dahulu teratur jaga makan sih.. Pantang makan nasi sbelum tidur, bisa jadi ia turun 5, 5kg betul hanya dari jaga makan setidaknya, lagian ia pula kalau brangkat kegiatan tiap hari jalan kaki 15 menit, sebab kos2 an nya kira- kira deket.. Tetapi nyatanya ia jawab“ Sbelum minum fiber2 an ini, saya dari dahulu jg uda jaga makan nittt, tetapi ya gitulah gapernah kurus2 sama saja badanku, trus minum ini cukup ngefekk nit..” trus mulai pertanyaan harga, buset 295rb harganya!! mahalnyaa bikin saya yang cuma seseorang Waiter ini…🙁 waiter itu pelayan sist hehehe maaf pake inggris sedikit supaya sedikit keren😀

Disclaimer: perolehan yg dirasakan tiap orang bisa jadi dapat berbeda- beda

Flimty Herbal Review

Ia pula bilang sempat pake pelangsing murah harga 80rb an gitu, justru kerap pusing2& besoknya panas dalem gitu, ia ga nglanjutin minum obat2 an gituan, ia jg bilang banyak yg masuk Unit gawat darurat gara2 minum obat2 gajelas… saya pikir ia lebay omong masak sampe masuk Unit gawat darurat, tetapi pas saya browsing2 di internet, nyatanya memang cukup banyak jg yg sampe masuk Rumah sakit gara2 pelangsing ga jelas… ngeriii

Lanjut ia ngomong kalau serat ini jg dapat bersihin usus atau seperti keluarkan toksin di saluran pencernaan gitu, dapat bikin orang2 lanjut usia buat jaga badan supaya fit n ga sakit2 an, cocok ia ngomongin manfaat2 minuman serat ini saya ngrasa seperti lagi dijualin saja ama ia wkwkw sementara itu ia ga jualan.

Disclaimer: perolehan yg dirasakan tiap orang mungking dapat berbeda- beda

Review Flimty Fiber

Saya merasa ga terima, lha wong saya sepanjang ini jaga makan( ehmm ngga slalu sih wkwkw😀)& berolahraga( cukup seringg klo yg ini) tetapi kenapa kurusku lamban sekali, apa bisa jadi memang gara2 metabolisme badan orang beda2 kali betul?? sempat diskusi sama dokter metabolismeku terkategori lambat, jadi saya lebih lamban kurusnya, tetapi stelah ku pikir2, temenku si wiwik( julukan aslinya Dewii) pula selalu bilang kalau ia sulit langsing kenapa? brarti kurang lebih tubuh ia serupa lah sama saya..

Stelah itu saya browsing2 di internet serta nemu web resminya www.greenshop.id udah rada minat ingin beli sih, tetapi saya lagi penasaran… tolong sangat donggg sist untuk pengetahuan kamu2 yang udah sempat pake Flimty ini di kolom pendapat sangat dasar postingan ini.

Gimana baik tidak?? apakah pantas buat dicoba?? Terimakasihh ditunggu saran2 nya..

Flimty Herbal Review dan Testimoni Terbaru
Order Flimty Silahkan Hubungi Kami Dibawah Ini

Solusi untuk Mengecilkan Perut Buncit, Membersihkan Racun Usus DETOX , dan Menurunkan Berat Badan yang telah Dibuktikan sendiri oleh Ribuan Konsumen Kami!

INGIN TURUN 5 KILO DALAM 2 MINGGU?
"SANGAT MUSTAHIL" Jika Kamu tidak Mencobanya dengan CARA ini
Baca Sebentar, 5 Menit Kedepan Masalah Anda Segera teratasi.

Ada banyak sekali penyakit dari yang ringan sampai penyakit berat berbahaya yang dipicu oleh kondisi saluran pencernaan Anda? Memang di jaman yang makin modern, canggih dan serba instant sekarang ini hampir semua produk makanan dan minuman yang dikonsumsi kaya kandungan lemak namun sedikut nustrisinya. Contohnya seperti fast food (makanan cepat saji) dan daging olahan. Bahkan bahan pangan yang nampaknya menyehatkan seperti buah juga saat ini berasal dari kecepatan proses dengan pestisida dan pupuk kimia.

Hewan ternak pun kini mulai banyak yang memakai hormon atau penyuntik. Jika pangan ini dikonsumsi secara terus-menerus, maka kandungan zat di dalamnya tersebut sulit untuk terurai oleh sistem metabolisme tubuh. Akibatnya berdampak pada penumpukan racun atau toksin di dalam tubuh. Itulah yang menjadi penyebab metabolisme tubuh Anda melambat serta mengakibatkan berbagai macam penumpukan seperti lemak dan kegemukan (Obesitas).

WA 087828810342 Flimty Review, Review Flimty Pelangsing

Flimty adalah produk minuman herbal untuk melangsingkan tubuh. Flimty terdiri dari formula khusus yang berasal dari bahan-bahan alami, melalui proses dan kemasan modern hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman kesehatan untuk menurunkan berat badan. Meskipun lebih dikenal masyarakat sebagai minuman pelangsing, namun terdapat khasiat lain yang dimiliki oleh Flimty, yaitu untuk membersihkan saluran pencernaan, membuang racun dalam usus, dan zat-zat tidak bermanfaat yang tidak bisa diurai tubuh.

Jadi, bisa dikatakan bahwa Flimty adalah solusi All-in-one, melangsingkan sekaligus menyehatkan badan. Organ dan saluran pencernaan menjadi lebih bersih, suatu hal yang kadang luput dari perhatian kita. Padahal, banyak penyakit, mulai dari ringan hingga berat, yang bermula karena saluran pencernaan yang bermasalah. Apalagi, bagi kamu yang suka mengonsumsi fast food, sangat rentan terkena masalah ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kita hidup pada zaman serba instan hampir di semua lini kehidupan, khususnya makanan. Bukan hanya pada proses pengolahannya, tetapi juga pada proses produksi bahan mentahnya. Akibat dari kebutuhan pasar yang terus meningkat, banyak bahan pangan seperti buah yang dipaksa untuk berbuah banyak dan cepat dengan bantuan pupuk kimia. Kandungan kimia dari pupuk ini akan diserap oleh buah, dan masuk ke dalam tubuh kita saat dikonsumsi. Zat inilah yang kemudian mengendap menjadi racun bagi tubuh.

Maka dari itu, sangat penting untuk membuang zat beracun tersebut agar tidak terus bersarang dalam tubuh. Kebanyakan dari zat ini sangat sulit diurai oleh metabolisme alami tubuh. Bahkan, efeknya adalah akan mengganggu proses metabolisme itu sendiri. Prosesnya akan melambat, selanjutnya akan mengakibatkan penumpukan lemak penyebab obesitas.

Oleh karena itu, tubuh kita perlu "bantuan dari luar" untuk membuang semua zat beracun ini. Berita baiknya, Flimty bisa melakukan tugas penting tersebut dengan baik.

Kandungan Flimty
Flimty dilengkapi dengan berbagai jenis kandungan zat dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Kandungan tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Psyllium Husk & Soluble Fiber
    Kandungan Flimty ini sangat besar manfaatnya bagi tubuh. Psyllium Husk (PH) adalah nama jenis tanaman yang hanya bisa tumbuh di dataran India. Kamu tidak akan pernah bisa menemukan dan menumbuhkan tanaman ini di tempat lain. PH kaya dengan serat alami yang berkhasiat untuk menurunkan kolesterol dan gula darah tinggi. Serat pada tanaman PH dapat mengembang dan menyerap air, serta menormalkan gerakan usus.

Air yang diserap oleh PH akan membentuk gel yang berfungsi untuk mengikat lemak, kolesterol, dan gula darah di dalam perut. Zat-zat hasil serapan ini selanjutnya akan dibawa ke usus besar untuk dikeluarkan saat buang air besar. Fungsi penting PH ini menjadi lebih optimal karena dibantu oleh Soluble Fiber yang juga mengandung serat yang berkhasiat untuk menyehatkan usus.

  1. Goji Berry
    Flimty mengandung nutrisi bermanfaat yang dibawa oleh Goji Berry, sejenis buah yang telah sejak lama digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Goji Berry mengandung vitamin A, B1, B2, vitamin C, zat besi, kalium, selenium, tembaga, dan seng. Kandungan antioksidannya juga sangat tinggi, yaitu 4 kali lipat dari blueberry. Goji Berry juga mengandung serat alami yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Selain itu, Goji Berry juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan jumlah limfosit (sel darah putih) untuk melawan virus dan bakteri.

Manfaat Goji Berry bagi kesehatan adalah:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mengontrol gula darah
Mencegah pertumbuhan kanker
Membantu menurunkan berat badan
Mengatasi penuaan dini
3. Bit Merah
Flimty mengandung bit merah, yaitu tanaman sejenis umbi-umbian dengan bentuk mirip kentang berwarna ungu kemerahan. Hampir semua bagian dari tanaman ini memiliki manfaat bagi kesehatan. Buahnya mengandung tinggi karbohidrat, tetapi kandungan kalori, protein, dan lemaknya sangat rendah. Jadi, buah ini sangat baik dikonsumsi bagi orang yang menjalani program diet. Buah bit merah mengandung sejumlah nutrisi, seperti asam folat, serat, vitamin C, Kaliumen, zat besi, magnesium, fosfor, betasianin, triptofan, dan caumarin.

Manfaat buah bit merah adalah:

Antioksidannya menetralkan radikal bebas
Mendetoks tubuh (hati dan ginjal)
Menurunkan tekanan darah tinggi
Menghasilkan energi dan stamina bagi tubuh
Mengatasi masalah anemia
Mengobati saluran pencernaan bermasalah
Menurunkan berat badan
4. Pomegranate Fruit (Delima)

Flimty mengandung nutrisi bermanfaat dari Pomegranate fruit atau buah delima. Buah ini kaya dengan kandungan antioksidan, vitamin C, serat, dan anti radang. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa buah delima dapat melindungi tubuh dari beberapa penyakit, serta bermanfaat untuk kesehatan, seperti:

Meringankan rasa nyeri persendian dan arthritis
Menurunkan hipertensi
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Melawan infeksi bakteri dan virus
Membantu program diet
Mencegah penyakit kanker
Meningkatkan kesuburan
5. Cassia angustifolia Vahl (Daun Senna)
Flimty adalah minuman herbal yang mengandung manfaat Cassia angustifolia Vahl atau daun senna. Siapa sangka, tanaman semak ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Daun ini mengandung efek pencahar yang bahkan telah diakui oleh badan obat dan pangan Amerika Serikat (FDA). Manfaat daun senna untuk kesehatan antara lain:

Mengatasi sembelit
Membersihkan usus
Membantu program diet
6. Ekstrak Sayuran dan Buah
Flimty terbuat dari campuran ekstrak sayuran dan buah alami, seperti bayam, wortel, brokoli, tomat, jeruk, stroberi, apel, dan lemon. Tentu saja, kita semua telah paham dan tidak perlu dijelaskan lagi manfaat semua bahan ini bagi kesehatan tubuh.

  1. Prebiotik
    Flimty mengandung prebiotik, yaitu suatu senyawa alami yang terdapat dalam makanan. Senyawa ini tidak dapat dicerna oleh usus, bermanfaat sebagai suplemen untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dalam sistem pencernaan. Prebiotik juga dapat meningkatkan potensi penyerapan kalsium dalam tubuh.
Load Remaining (1)

Comment

Login and hide ads.