0
nasya alifah ramadani @vandanerium

i talk way too much alias banyak bacot

nasya alifah ramadani @phhhoenix_
HAHAHAHHAHA BR PERTAMA KALI GUE BERINTERAKSI DGN ORG KY GINI MAAF YA MBA pic.twitter.com/t9Z2bckrJD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nasya alifah ramadani @phhhoenix_
kesian ntar kucingnya mati pic.twitter.com/4KveelENKE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
G @clout__chaser_
@vandanerium Sama nih ada yang lucu :( masih banyak kelanjutannya malah pic.twitter.com/5WQwne58d8
Expand pic
G @clout__chaser_
@vandanerium Sebagai seller kesel gak sih kalo di nego tapi gak wajar? Wkwk
Ardi Wijaya @Awp_404
@clout__chaser_ @vandanerium Asikin aja bro gitu-gitu jd hiburan buat kita hahaha
🌙 @mucfin
@vandanerium Ini kmu yg jual white outernya? Udh sold out kah?
nasya alifah ramadani @phhhoenix_
@mucfin beluumm hihi boleh diliat2 carousell aku usernamenya vandanerium 🥰🥰
nasya alifah ramadani @phhhoenix_
buat kalian semua yg bingung... sama saya juga... br 4 hari bikin account carousell udh ketemu yg macem gini😫😫😫
Ucup gallagher @yusup_gallagher
@vandanerium Nama pengguna akun itu siapa ka?, klau boleh tahu. Kebetulan saya main carousell juga. Lucu tuh orangnya yg mau beli dagang an kaka 😄🤣
nasya alifah ramadani @phhhoenix_
@yusup_gallagher sejak aku block dia udh berganti usernameee😭 mari doakan dia dikasih hidayah sm tuhan🙃
iRully iNyubon™ @Cuzouk
@vandanerium Baca abis ss, sy curiga dia itu cowok, fans hidden nya si mba. B
Penikmat Kata @4siandolcelatte
@vandanerium Moga dapet pembeli yg lebih baik ya Kak. Gpp itung2 hiburan untuk warga twitter :")
Reza Muhammad Noor @RezaMuhammadN
@vandanerium Kayake si mbak pembeli juga bikin trit 'merayu tuhan demi daster'
super || GA 17 @Battmannnnnnn
@vandanerium Ada apa dengan angka 4? 4rb, 4hr bikin akun, 4 yang mau diceramhin mba aneh itu. 4 4 4 4 4 4 4 AWOWKOWKKWO
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.