1
Almighty Tubirfess @tubirfess
2beer! pic.twitter.com/cPU14qIS2f dikira ngedidik cara begini bakal bener apa ya, untung bukan bapak gua🤣
 Expand pic
 Expand pic
buibuerina @forbunnandchick
@tubirfess Dia mikir apa sih? Mending juga dijual dapet duit kalo begono kan dapet rugi -_-
nana ⚡ ⎊ @yuuutastark
@tubirfess kenapa gue liatnya ini kayak cuma meme doang ya.
𝐧𝐨𝐮𝐫𝐚 @croissun
@tubirfess pas bapak itu ngepalu ke pintu apa ga mikir mending di jual aja ya at least dpt duit gitu loh drpd begitu rugi banyak
echa @reechadianaa
@tubirfess "sesuai perjanjian ngelanggar aturan 3 kali" kan sudah bikin perjanjian dan anaknya yang ngelanggar. Lagian itu hp di beli ortu anaknya ga rugi samsek. Mungkin hanya rugi ga bisa maen hp. Pandangan ku justru ini bener. Udah ada perjanjian anaknya ngelanggar ya ada konsekuensinya
lia @sepertijogja
@tubirfess Tapi ini anaknya udah melanggar janjinya sampe 3 kali loh?? Bukan tbtb inituh sesuai perjanjian, kesepakatan. B aja kata gue
din @skuysku_y
@tubirfess Kan yg rugi ortunya jg ya ntr beliin hp mulu jadinya
Cheonsa🍒 @strxdxt
@tubirfess Woi ini kayak temen gua, hpnya direbus sama emaknya gara-gara kebanyakan main hp 😭😭😭
🐞 @hxrnedserpent
@tubirfess Masalah anaknya bakal bener apa engga kan itu balik lagi ke pribadinya. Tapi gabisa kalo misal menganggap metode kayakgini salah sepenuhnya gt.
💫 @fiksirembulan
@tubirfess Udah perjanjian kan? Berarti kedua belah pihak udah saling sepakat dong. Udah 3x juga loh melanggar.
sudah apa adanya @wesalakadare
@tubirfess Kenapa ngga dirubah aja perjanjiannya Kalau ngelanggar 3x, hape bakal dijual LANGSUNG. Trus nanti si pembeli HP foto sama tuh HP. Foto tersebut di print guedeee di depan pintu kamar di anak. Dapat duit iya Anak nyesel juga iya Pokoknya otakku isinya DUITTTT DUIT DUIT pic.twitter.com/upJ1sW42Ye
Q @leyehleyehmulu
@tubirfess Yallah wkwkw hapemah serebuan ini :")
Login and hide ads.