1
aya @adhetyauberty
Kemaren ke kebub binatang, dan binatang nya sekurus ini 😢 pic.twitter.com/zh22bvMP0b
aya @adhetyauberty
Nah ini foto beruang yang lebih jelas nya pic.twitter.com/L9Alh1K2Hj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
aya @adhetyauberty
Jadi guys kondisi di sana beruang madu ini ada 3. 2 beruang yang lumayan sehat dipisahkan dan di jadikan 1 kandang, nah dia ini sendirian di kandang. Aku gak tau penyebabnya dia dipisah karna apa, dia bisa kurus begini karna apa, karna pas aku disana gak ketemu petugas
aya @adhetyauberty
Yang berjaga, atau sedang bekerja, mungkin mereka gak pake seragam resmi dari tempat bekerja jadi gak bisa membedakan pengunjung biasa atau petugas kebun binatang.
aya @adhetyauberty
Aku juga udah nge DM di IG pihak tanjung bajau nya, tapi tidak dibalas, padahal dia sebelumnya "menyukai" postingan ku yang ada di feee IG aku 🤧 pic.twitter.com/VTo5Kv3jfm
Expand pic
aya @adhetyauberty
Gak cuman binatang beruang ini sih yang memprihatinkan, banyak binatang lain juga, tapi gak sempet aku foto, ini ada salah satunya burung, layak gak sih kandang nya kayak gini? pic.twitter.com/krH7eX1jE2
Expand pic
aya @adhetyauberty
Harga masuk ke dalam tanjung bajau per orang Rp. 60.000 Itu masuk ke 4 tempat Pantai, sinka zoo (kebun binatang), rindu alam (kayak pegunungan) sama aquarium Lokasinya di kalimantan barat kota singkawang
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Kebun binatang tanjung bajau - singkawang begini kondisi beruang madunya😰 Tolong ada ga follower sy yg bisa teruskan k pihak terkait agar hal ini jgn berlarut larut dibiarkan. Yuk kita bntu selamatkan satwa² ini dr penderitaannya, bantu retwit y tuip🙏 pic.twitter.com/1itmvEcAWh
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Dari pada satwa ini tersiksa begini lbh baik di lepaskn k habibatny.😢 Kasian skli keadaanny, mrka juga ingin hidup dengan baik, butuh perawatan dg baik bukan sprti ini.🙏 pic.twitter.com/eO9NnQK9au
Expand pic
Desi Alfaraby @Desmarmen
@adhetya_kidiw Kurus bgt beruangnya, ini kenapa ya? Sepertinya kekurangan makanan ya 😢 tarif masuk kebon binatangnya brp deh?
aya @adhetyauberty
@Desmarmen Huhu gak tau, soalnya gak ketemu petugasnyaa, 60rb 😭
Desi Alfaraby @Desmarmen
@adhetya_kidiw Padahal mahal lho itu, tapi kalo bener kelaparan mah ya kelewatan bgt 😢
Namanya juga @donat_erektus
@P3nj3l4j4h Info terbaru. Pagi ini akan dilakukan segera check fisik satwa di LK sinka island park 10/06/2019. Info sudah sampai ke KLHK dan sudah direspon oleh KSDAE. Semoga segera clear. Kita tunggu saja perkembangannya.
Gadis Hendiana D. @gadishendiana
@P3nj3l4j4h Gw pernah kesana singkazoo, emg gak layak dikatakan zoo, lbh tepatnya penjara hewan liar 🙄 Itu kotoran hewannya yaampuun, udah nyampur ama aer ujan bentuknya gak karuan, baunya kemana mana. Gak betah lama lama disana.
Mohammad Yusran @Uccang_sajalah
@P3nj3l4j4h Tempat seperti ini jika tak memenuhi standar harus di tutup. Harus ada tindakan tegas dari pemerintah juga karena jika hanya sebatas mengingatkan pengelolah maka tidak ada yang akan berubah. Malahan akan melahirkan spekulasi yang lain lagi. 🤦🏻‍♂️ TUTUP
Prahadhi Ningsih @Imnida03
@P3nj3l4j4h Ya Allah kasihan banget 😭😭😭😭 Kalau kebon binatang tanggung jawab pemda kah ???
Prahadhi Ningsih @Imnida03
@IrenePratiwiLar @P3nj3l4j4h Semoga segera ditindak lanjuti Kasihan satwa satwa yg terlantar
LareAngon #01 @AWChuz
@P3nj3l4j4h Kukira anjing. Klo gak mampu mengurus, swastakan saja.
🙂 @Berchandrain
@albert_na @AWChuz @P3nj3l4j4h Swasta emang begini ya? Kaya kebun binatang di Bandung juga waktu itu masuk berita karna binatangnya tidak terawat.
SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@P3nj3l4j4h Ini katanya sdh sdgn ditangani, katanya kondisi beruang madunya kurang baik, apakah dr hewan tdk ada disana,,?

Tanggapan dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kalimantan Barat

Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.