Prank Chat Dukun Santet, Berakhir Gagal Karena Takut Diprank Balik Dengan Dikirimin Santet

Thread by @sayabambank
2
imjstboredwithmylife @sayabambank

Pertama tama, yang ngeprank mbahnya di wa tapi profil wa nyaa bisa kelihatan,lebih baik gak usah deh, soalnya itu kan mbah dukun

10/06/2019 09:47:09 WIB
imjstboredwithmylife @sayabambank

Mbah ituu juga bilang kalo dia mau menyantet orang yang nge pranknya di wa, katanya sih dia udah dapat 30 orang

10/06/2019 09:47:58 WIB
imjstboredwithmylife @sayabambank

Jadi,minimal penarikan uang ghoib itu 50jt, maharnya 1jt monggo laa siapa yang berminat dicoba dulu sesejali pic.twitter.com/YvJbUicnpo

10/06/2019 12:54:43 WIB
Expand pic
imjstboredwithmylife @sayabambank

Yukkk kitaaa ganti topiknya, dari uang ghoib sampe ke santet orang luar indonesia heheh pic.twitter.com/AkMZk7irXp

10/06/2019 13:12:57 WIB
Expand pic
imjstboredwithmylife @sayabambank

Jadi saya mencoba memancing mancing sedikit demi sedikit emosi dari mbah tersebut hehehe pic.twitter.com/sdL5U4aRH5

10/06/2019 13:15:04 WIB
Expand pic
imjstboredwithmylife @sayabambank

Mbahnya udah merajuk keknya waktu saya bilang santet orang luar make vpn, soalnya cuma di jst read doang gara mbahnya

10/06/2019 13:24:04 WIB
imjstboredwithmylife @sayabambank

Misi gua urungkan sekian terima kasih, gua takut gblg pic.twitter.com/Skb0ozf6cs

10/06/2019 17:04:18 WIB
Expand pic
imjstboredwithmylife @sayabambank

Woiii jangan di RT lagi, nantik ketahuan gara si mbahnyaaa tolol dah, gua yang mampus anjir

10/06/2019 17:15:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!