0
ilyy @yerimieje
“DITAKSIR JIN LESBI SELAMA 2 TAHUN” ( A Thread - berdasarkan pengalaman sendiri) ⚠Tidak di anjurkan untuk yang tidak suka dengan adegan kesurupan masal⚠ ; typo bertebaran
ilyy @yerimieje
pertama, aku mau ucapin bismillah dulu sebelum menulis thread ini. Karena sesuai judul yang aku tulis ini pengalaman aku sendiri sekitar tahun 2016-2017
ilyy @yerimieje
semua berawal dari waktu pertama aku lulus SMP. Aku milih buat boarding school karena emg keinginan aku sendiri. Niatnya karena pengen belajar bahasa arab , kebetulan kakak dari ibuku itu adalah guru di salah satu pesantren di daerah Cianjur
ilyy @yerimieje
gue manggilnya uwa kali ya? ok , jadi uwa gue ini seneng bgt denger gue mau boarding school kaya seolah gue itu udah dapet hidayah yang akhirnya bertobat gitu. Secara emang gue ini dulu bandel banget buat pake jilbab aja dlu susah
ilyy @yerimieje
( bhs nya pake 'gue' aja y soalnya lebih nyaman ) akhirnya dia rekomendasiin salah satu boarding school daerah Cipanas. Gue gak akan spill nama nya apa,yang jelas gue awalnya seneng bukan main pas mau dimasukin kesana
ilyy @yerimieje
hari demi hari , gue dan ibu sekeluarga udah nyiapin apa aja keperluan yg harus dibawa kesana. gak kuat rasanya pengen banget cepet-cepet nge-asrama,sama belajar bahasa arab disana. gimana temen-temennya disana pokoknya ekspetasi gue 'nyenengenin' aja
ilyy @yerimieje
sampai waktunya tiba, gue ninggalin kota kelahiran gue dan pergi ke daerah Cipanas buat menuntut ilmu. Iya gue emg seniat itu buat belajar agama,sampe sampe gue biasa aja pas ibu nanya berkali kali ke gue "kak yakin?" dan selalu gue jwb yakin bgt
ilyy @yerimieje
masih inget hari pertama gue nginjekin kaki disana, gue pake gamis warna biru dongker for the first time gue pake pakaian syar'i wkwk. dan ya , ma'had/pesanteren tersebut terletak pas banget di kaki gunung. Daerah Cibodas pokoknya adem banget sumpah
ilyy @yerimieje
salah maaf bukn cipanas tp cibodas , ketuker gaiss. pokonya pas kita nanya alamat pesantren itu awalnya gak ada yg tau,bahkan tukang bakso pun gaktau. Secara uwa gue lupa sama alamat pesantrennya , jd kita semua nanya2 dulu sama warga
ilyy @yerimieje
terus ketemu juga tempatnya,gue kira lokasinya deket mesjid soalnya disitu juga ada pesantren dan itu ramee bgt. Seneng dong gue, tapi zonk itu bukan pesantrennya :( Ternyata tempatnya itu di atass sangat jauh dari pemukiman warga
ilyy @yerimieje
mobil yang kita tumpangi juga gak masuk, soalnya jalannya itu kecil. Tapi dari parkiran bawah itu pesantren udab keliatan, gede? Banget sumpah gede banget. Sekeliling tempatnya itu semuanya kebun,kebun cabe,sayur kol,pokoknya bener2 perkebunan di kaki gunung
ilyy @yerimieje
katanya itu perkebunan yang punya pesantren itu,jadi biasanya santri nya itu bercocok tanam. -skip Pas pertama gue masuk ke dalem pesantren itu kesan pertamanya, sepi. Banget sumpah semuanya sepi, gak ada santri atau siapapun kecuali yang punya pesantrennya
ilyy @yerimieje
namanya ummu syahla, dia yang ngurus pesantren itu. Pake niqab/cadar, kaget awalnya gue soalnya ngintip gitu kan pas pertama gue dateng kesana enggak langsung nyapa mana sepi banget lagi
ilyy @yerimieje
gue awalnya bingung, udah natap uwa gue 'ini orang yang sekolah nya pada kemana'. Akhirnya kita semua ngobrol, katanya santri nya masih pada masa libur dan yang masuk baru 6 orang itu juga orang asli cibodas doang. Gue cuma oh aja, positif thinking lah y
ilyy @yerimieje
yakin pasti mereka ntar juga balik dari 'masa liburannya' hehe. waktu makin sore, dan keluarga gue pasti ninggalin gue sedih banget rasanya gue bakalan tinggal disitu sendirian. ibu natap gue "kaka bener gak akan balik lagi?"
ilyy @yerimieje
gue tatap balik ibu,sambil bilang "iya" tapi gue nangis kejer banget hari itu. Rasanya berat banget gitu bangeet. kita keliling pesantren dulu, ada tiga lantai di tengah terletak lapangan yang luasnya bisa dipake main volly lah
ilyy @yerimieje
terus di lantai tiga itu semua kamar tidur doang, sama di sebelah nya itu banyak kamar mandi. di lantai 2 ada ruang kelas, sama beberapa kamar mandi lagi banyaaak banget ini kamar mandi heran gue. di lantai satu ruangan kelas, sama perpustakaan juga
ilyy @yerimieje
Di seberang lapangan, ada kantin dan dapur. Jadi kita semua bisa masak apa aja sesuka kita, dan sayur sayurannya itu tinggal metik di kebun gitu katanya. hari makin sore, akhirnya 6 orang cewek dateng pada ngajakin kenalan gue
ilyy @yerimieje
gue lupa namanya siapa aja. Yang jelas satu-satu dari mereka salaman sama gue, dan ibu juga keluarga gue mau pamit pulang dan gak akan balik buat liat gue lagi untuk waktu yang lama. Sedih banget, gue pelukan sama ibu. Adek gue nangis juga
ilyy @yerimieje
tiba waktu maghrib gue masuk ke kamar, lo semua bisa bayangin di lantai 3 ada 3 ruangan besar itu semua adalah kamar, dan yang ke isi dari 3 ruangan itu cuma 1 kamar aja. Iya kalo 1 kamar full ini 1 kamar isinya kita ber ENAM bayangin satu kamar kita ber-6
ilyy @yerimieje
di dalem tiap kamar itu kasurnya atas bawah gitu sekitar ada 10 ranjang lah ya. Dan yang ke isi cuma 3 ranjang dari 10, karena kita cuma ber-6. Dan semua ranjang di kamar kita kosong semuaa, 2 kamar di sebelah kita? Jangan tanya kosong gak ada yang isi
ilyy @yerimieje
dan dengan beraninya gue nempatin ranjang sebelah jendela, temen2 gue yang lain nempatin ranjang di depan ranjang gue banget. Jadi ranjang di sebelah gue semua full kosong , ranjang yang di atas gue? Kosong gue pakd buat nyimpen tas
ilyy @yerimieje
keadaan pesantren hening banget pas semua orang pergi (keluarga gue). Gue ngelamun, nyoba buat nyesuain diri sama lingkungan disana. Nyoba gak inget keluarga supaya gak sedih dan nangis lagi
ilyy @yerimieje
akhirnya kita semua menunaikan sholat maghrib, pas banget mesjid nya depan kamar kita. Astrid namanya, dia jadi imam (semuanya cewe) kita ber-6 sholat berjamaah, dengan udara yang dingin, suasana hening cuma ada lantunan ayat yang astrid baca
ilyy @yerimieje
setelah selesai sholat, gue akhirnya nanya sama mereka semua karena penasaran setengah mampus. Gue nanya "mbak emang iya semua orang disini pada libur dulu? Nanti balik lagi gak?" terus mereka semua saling tatap gitu sambil senyum
Load Remaining (56)
Login and hide ads.