1
Sandri Satriadi @sandrisatriadi
@irrpsychotic @askmenfess minyaknya dibiarin mengendap. terus dibalik, gunting plastiknya melintang. bersih semua ahahaaha
dinda. @sncostan
Cara menuang bumbu minyak mie (?) agar bersih tanpa ada sisa. 😃 A thread. pic.twitter.com/SjmiuWiJxG
Expand pic
dinda. @sncostan
Yang pertama kalian butuhkan yaitu mie. Kl mienya gak ada gimana buatnya:( Mienya merk apa aja seterah kalian. Ak pake indomie, krn ak agama indomie. pic.twitter.com/C2FzCRI8y1
Expand pic
dinda. @sncostan
Terus kalian buka seperti biasa pakai gunting. Lalu kalian akan nemuin bumbu yang isinya 3 kek di pict gini. Nah kita fokus ke minyaknya. Perhatiin ya itu bumbu yang kotor ada di bawah, kl kalian nemu yang kotornya acak, tunggu dulu sampe yang kotor ke bawah. Cuma bentar kok. pic.twitter.com/YXKlR3auj6
Expand pic
dinda. @sncostan
Abis itu, kalian pegang kaya pict pertama. Terus kalian balik terus digunting. Jadinya kaya pict 2 ya. pic.twitter.com/axN1PdfJwY
Expand pic
Expand pic
dinda. @sncostan
Terus kalian siapin piring. Minyak yang udah digunting tadi kalian tuang ke piring. Nuangnya sambil dikucek-kucek(?) Pokoknya sampe yang kotor itu keluar semua. Monmaap ga ada gambarnya karena lupa moto.
dinda. @sncostan
Nah terus tinggal bagian minyaknya aja kaya gini. pic.twitter.com/tMsZLGUxip
Expand pic
dinda. @sncostan
Terus yang kedua kalian butuhkan yaitu sendok. Sendoknya tuh buat mengeruk(?) minyak yang kesisa di bungkus. Apasih bahasanya. 😭😭 pic.twitter.com/2sNjFZFvYk
Expand pic
dinda. @sncostan
Jadi bungkus minyaknya tadi kalian taruh di pinggir piring terus kalian keruk pake sedok sampe minyaknya keluar semua. Ngerti kan maksudnya? 😭 pic.twitter.com/QxfY07G1Wv
Expand pic
dinda. @sncostan
Nah selesai deh. Bersih kan jadinyaa? 😃 Setiap sedikit bumbu mie adalah sebuah kenikmatan, jadi kalau ga bersih nuangnya tu mubazir gais. pic.twitter.com/TT4QkrCceR
Expand pic
dinda. @sncostan
Ini ga pake dijilat, dicuci, dilap apalagi dilondri y. 😡😡😡
dinda. @sncostan
Yang udah nyoba coba kasih tau hasilnya. Ak maksa. 😡 Semoga berhasil!!
THE JUDE @s2pidbitj69
@sncostan terima kasih tritnya, sungguh menambah khazanah perilmuanku mengenai indomie
Bangjaw @farrisharyaaa
@sncostan yaallah kok gue ngakak sendiri si wkwk
lil'devil @bichtarrest
@sncostan diameter sendok nya berapa ya kl boleh tau
dinda. @sncostan
@farrisharyaaa seneng bisa buat orang lain ngakak😭
dinda. @sncostan
@bichtarrest Ga, yang ngaruh ke rasa tu kl chat cuma di read doang👍
Sandri Satriadi @sandrisatriadi
@sncostan sama persis triknya, cuma ngga perlu pake sendok. saya gunting dulu sachet minyaknya, kepisah sama sachet kecap dan saus. pas dituang sekalian didorong sama jari, biar serbuk minyaknya kedorong sama cairan minyak dari atas mobile.twitter.com/sandrisatriadi…
brendon alexander @babiasin98
@sncostan Biasanya kalo aku bungkus bumbunya digoyang dulu biar nyampur, baru dituang
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.