2
Askmf @askmenfess
[Askmf] Untuk kalian para orang tua atau yg punya adek kecil, hanya karena dia masih kecil bukan berarti bebas berbuat semaunya. Ajari anak buat tau rasa bersalah sejak kecil pic.twitter.com/u9CJNXImum
Expand pic
Expand pic
c @redveluvv
@askmenfess Nah ini salah satu alesan kenapa w gak suka anak kecil.
Zila🐰 @kookiekrucnh
@askmenfess Pernah ngamuk sama saudara gara2 kucingku dilempar2 sandal sama batu padahal kocengnya bobok aja diem "Ma kucingnya nakal!" Ya aku ngamuk lah org kocengnya diem aja "YA KAMU ITU YG NAKAL. DASAR ANAK SETAN"
ɢᴀʙʏ @flowergyuvin
@askmenfess ((ya namanya juga anak kecil)) orang tua yg jawab kyk gini tuh,,,,gak tau apa kalo kucing yg diapa-apain anaknya tuh juga makhluk hidup?
R @Jaackandsally
@askmenfess Kebiasaan anjir ,kesel bgt sm orgtua yg gabisa ngajarin anaknya trs mereka jd nakal jahat. Kl mang gabisa ngajarin anaknya mending u gausa punya anak y ngeribetin org
plum @119twisted
@askmenfess suruh anak kecil lain cekik anaknya coba, kalau emaknya marah bilangin aja, "namanya juga anak kecil" biar tau tuh anjir rasanya digituin kek gimana
joja @iIIegxrI
@askmenfess kucing temen gua pernah mati gara gara ditendang abangnya, abangnya ngomong 'cuma kucing' :((((
swagyg @iamfabpotato
@askmenfess gua punya ponakan masi umur 3/4 tahun ngebunuh anak kucing diinjek smpe mati trus dia blg ke bibi gua "bi aku abis bunuh anak kucing, liat deh tuh" selain itu dia juga ngebunuh anak ayam punya bibi gua dan itu dia juga blg dgn sumringah. serem gk si gedeny nnti gmna :(
🍁Yuu @SJmiracle13
@iamfabpotato @askmenfess Bawa ke psikolog coba ngomong ke maknya, serem banget itu hiiii
🇮🇩 @3rachasauce
@iamfabpotato @askmenfess anjir keinget voice. di situ si psikopat kecilnya gitu.... kaya level awal gt dah
swagyg @iamfabpotato
@SJmiracle13 @askmenfess ortunya udah tau pdhal tapi ya biasa lah tanggepannya "NamAnYa jUga aNAk KeciL"
swagyg @iamfabpotato
@slytheeerin @askmenfess pengen nyaranin ortunya buat ke psikolog tapi takutnya mereka kesinggung, soalnya mereka biasa" aja ngeliat anak nya begitu palingan cuma marahin ato mukul bntar
seemba @aeongiee
@iamfabpotato @askmenfess Ini do kangwoo di dunia nyata kah? Serem bgt fak
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.