1
Aryan @AryanataR

Indonesia's Laziest Lifestyle Blogger | Google Traveler 2014 | Party Junkie | Go To #AryanNgajakKamu to decorate your life | aryanatarazki@outlook.com

https://t.co/R5dT9JPic3
Aryan @AryanataR
SUMPAH GUE EMOSI!!!!!! Baru saja kejadian, kisah gue makan sate ayam di Sanur, Bali. [ A THREAD] pic.twitter.com/bzdg0HUPsW
Expand pic
Aryan @AryanataR
Bentar, gue nyalain rokok dulu biar agak chill ceritanya..
Aryan @AryanataR
Jadi, seperti biasa kalau siang jelang sore gini gue kan ngeluarin motor muter-muter nyari tujuan hidup. Sore ini gue ke daerah Sanur karena abis liat ada jogging track baru di tengah sawah yang belom banyak orang tau.
Aryan @AryanataR
Abis nemu tempatnya yang tersembunyi banget karena di belakang villa-villa orang meluncurlah gue nyari makan. "Makan sate enak nih" dalam hati kubergumam Searah pulang akhirnya gue menemukan tukang sate ayam Madura. Udah kebayang kan gimana bakal enaknya.
Aryan @AryanataR
Tukang sate ini terletak di Jl Batur Sari depan Toko Mitha. Yaudah, karena udah laper langsung gue parkirin motor dan mesen satu porsi sate ayam dengan satu lontong. Tanpa nanya harganya berapa.
Aryan @AryanataR
Di sinilah letak kesalahan gue, lupa nanya harganya seporsi berapa. Karena gue pikir "ah standarlah paling sama kayak di depan kost gue harganya, tukang sate gerobakan pinggir jalan biasa gak mungkin kan harganya kayak SKS di Jakarta"
Aryan @AryanataR
Setelah selesai makan, gue mau bayar kan lalu gue tanya: "Berapa pak ?" Lalu di jawab...
Aryan @AryanataR
Lalu dia jawab... Aduhhh ampe salah ngetik gue tadi.
Aryan @AryanataR
"Jadi 10ribu" WHAAaaaaaaaaaaAAAaaattt??????
Aryan @AryanataR
SEPORSI SATE AYAM PAKE LONTONG DIHARGAIN SEGITU. EMOSI GUE!!!!
Aryan @AryanataR
Murah banget kan, ampe mau nangis terharu gue rasanya. Bahkan di depan kost aja harganya 12ribu buat seporsi sate ayam pake satu lontong.
Aryan @AryanataR
Sumpah gue gak nyangka banget harganya segitu. 😒😒😒😒😒😒
Aryan @AryanataR
Terus sekarang gue msh di sini, sambil ngerokok. Masih agak shock dengan harga yg barusan gue bayarkan. 😱
Aryan @AryanataR
Udah ah, gue mau balik. Sekian cerita gue.
Aryan @AryanataR
@almuhtadimd Gue msh ada sebungkus lagi, beli di bapak tadi bungkus buat nemenin maen mobelejen di kost 😁 pic.twitter.com/P9uGb6whDG
Expand pic
AL tanpa awalan BEB @almuhtadimd
@AryanataR Di sana harga dua bungkus, di sini cuma dapat satu bungkus :(
Aryan @AryanataR
@almuhtadimd Padahal rezim ini kan apa-apa mahal :( Apakah Bali presidennya beda? 😱😱😱
Aryan @AryanataR
@duabadai KAAAAN!!! 😭😭😭
Mrs Darwin @dialidiaa
@AryanataR WAAW AKU JUGA KAGET INI BACANYA SHOCK!!! KARNA SEPORSI SATE AYAM DAN LONTONG DI SEMARANG ITU 17RIBU!!!!
Eko Budiyanto @eko319
@AryanataR @mouldie_sep Mon maap ya bang, jadi ikut emosi nih bang.. kalo deket gw timpuk bang.. Pesen 20 tusuk bang..
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.