1
BPβ„’ Reborn @BangPino__

Akun Lama @BangPino_ telah di Suspend Kebenaran akan menemukan jalannya sendiri... RT tidak berarti setuju

BPβ„’ Reborn @BangPino__
Kenapa harus disembur pakai asap gitu seh?? 😁😁😁 Asapnye banyak banget pula... πŸ˜„πŸ˜„ pic.twitter.com/11BPYSJw1D
Doel @doe_abdullah
@BangPino__ Itu semacam fogging, spy ngga digigit nyamuk sewaktu duduk di pelaminan....πŸ˜‚
Doel @doe_abdullah
@ar98910 @BangPino__ Kalo pake kompresor berat nentengnya om...πŸ˜‚
Sasih Anggara @ssasihanggara
@NdoroPADI @BangPino__ maaf mbaknya.. itu sdh adat istiadat wanita nusantara.. perkara musyrik lebih baik pada tempatnya saja.. thanks πŸ™πŸ€—
UTUNβ„’ @utuntauk
@BangPino__ Mengeringkan bedak nya ala fogingπŸ˜‚
jokoedy @joked2019
@mail1295 @BangPino__ Asap sabu2 enak. Asap rokok, batuk. QI QI QI. Tak rame dunia ini jika tak ada orang mabok.
kiagengwalipitu @kiwalipitu
@utuntauk @BangPino__ Disebul pakai rokok klembak menyan buatan Oom @bengkeldodo cap Petruk, buat manggil nyai Ronggeng Damar Wulan biar wajah Manglingi tetamunya πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚
GemacanBack @gemacan2
@BangPino__ 🀣🀣🀣🀣kena juga akunnya...walahhh aku aja abis 4 akun ..*"TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM"* ...bang pino ya
BPβ„’ Reborn @BangPino__
@gemacan2 Iya teh.. Maaf lahir batin. Akun lama tumbang 😁
GemacanBack @gemacan2
@BangPino__ Ya...udah ...tetep semangatlah. ..πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.