Kerja Bapaknya Disebut Uaha... Video Kocak Kaesang Bertanya Jan Ethes Menjawab Gemparkan Linimasa

Gemes banget Ethes
kaesang putra Jokowi Jokowi awesomes Video Viral HUMOR janethes viral
0
Cyn @MISSARAP

YUTODAAAAAAA

n🐱 @nstlstnngrm
@MISSARAP Kok aku auto ikut AAAHAHAA di akhir

Postingan aslinya

Joko Widodo @jokowi

Akun Twitter resmi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo 🇮🇩. #MenujuIndonesiaMaju

riririri @minhyunlixx
@jokowi @kaesangp Selain infrastruktur senam kaesang bisa jadi wartawan Multifungsi😂
me⁷ @ngakuintrovert
@kaesangp Contoh tidak konsisten. 1. Kang pisang 2. Paspampres 3. Kang kopi 4. Komisaris Batu Bara 5. Infrastruktur Senam 6. Penjaga Toko mainan Ethes. Yang bener deh kalau hidup tuh gak usah plin plan !1!1!1!1!1!1
rizalghod @rijal_ghodi
@jokowi @kaesangp pilpres 2039: Ethes VS Prabowo. me: pilih ethes
AWK @wirvia
@herrystiatno @mad_pecci @jokowi @kaesangp Orang goblok ga ngerti logika kepemilikan. Sexy killer ga ditonton tapi malah baca interpretasi orang lain. Biarin aja. Udah dicuci otak sama fitnah. Biar tahu rasa hidupnya melarat memendam kebencian.
AWK @wirvia
@MohammadBhagas1 @herrystiatno @mad_pecci @jokowi @kaesangp Dikiranya klo saham ada dimiliki salah satu perusahaan itu artinya dia bagian perusahaan itu. Astaga begonya. Klo PT Sedot WC juga tanam modal di usahanya pak jokowi, berarti gibran dan kaesang adalah komisaris sedot wc?
Some Greek God With kamen Rider Style @MohammadBhagas1
@wirvia @herrystiatno @mad_pecci @jokowi @kaesangp Pikiran mereka ada hubungan sama perusahaan orang, auto komisaris. Wkkwkw tidak sesimple itu hubungan bisnis antar perusahaan wkwkkwk.
Nadrea 💖🇮🇩 @nadreaselta
@CebongBajaHitam @jokowi @kaesangp gemes akutuu liat Jan Ethes 😍😍 trus infrastruktur senam kerjanya apa? 😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.