True Story: #Memetwit Kuntilanak Di Jendela yang Mengintaiku Semalaman Akhirnya Menunjukkan Wujudnya

Thread by @uglyhypster
1
@uglyhyp

KUNTILANAK DI JENDELA (CERITA NYATA) 🚫 BUKAN UNTUK PENAKUT 🚫 (SEBUAH UTAS)

08/06/2019 00:07:40 WIB
@uglyhyp

Gua tinggal dirumah nenek gua,ber 3. Gua,nenek gua,om gua. Kamar gua ini di atas sendiri,ngga tau kenapa mungkin biar digangguin wkwk. Jadi waktu itu gua demem panas banget,yang sampe kalo lu ngomong,segala macem bakal lu sebutin

08/06/2019 00:13:59 WIB
@uglyhyp

Karena demem gua udah parah,nenek gua akhirnya jagain gua dikamar. Dia duduk di antara 5 kursi yang berjejer di kamar gua. Gua yang lagi demem ya cuman bisa melek melek dikit ngeliat nenek gua,ngompresin gua,bulak balik bawa air hanget.

08/06/2019 00:15:54 WIB
@uglyhyp

Sampe akhirnya nenek gua bilang "nanti kalo ada apa apa bilang ya,nenek kebawah dulu" gua nge iyain. Gua tidur ngehadap tembok,karena badan gua panas banget,gua buka baju soalnya baju juga udah basah kuyup,pas lagi buka baju

08/06/2019 00:18:45 WIB
@uglyhyp

Pas lagi buka baju,gua ngeliat nenek gua lagi duduk di kursi yang pertama,gua seneng karena ditemenin nenek gua,jadi gua bilang aja "panas nek,akew tarok sini aja bajunya" terus dia jawab "iya"

08/06/2019 00:24:42 WIB
@uglyhyp

Gua lanjut tidur, pas udah mau tidur nenek gua manggil "xel" Kenapa nek? "Xel" Kenapa nek? "HAAAAAAAAAAAARGHHH!" gua kaget,nengok belakang nenek gua pindah duduk di kursi no 2, Posisinya agak lebih maju dari kursi pertama.

08/06/2019 00:28:58 WIB
@uglyhyp

Gua kaget,terus nanya nenek gua Kenapa nek? "Lanjutin aja tidurnya" Iya. Ngga lama nenek gua nanya,lagi. "sisir kamu dimana?"

08/06/2019 00:32:39 WIB
@uglyhyp

"sisi kamu dimana?" Itu nek di meja. Nenek gua ngambil sisir di meja Yang ada di deket kasur gua,pas dia lewat,gua nyium bau yang aneh. Bau bawang*eh hehe bukan bukan. Bau pandan kuburan. Dia duduk lagi abis itu,dikursi ke 3. Makin deket dengan kasur.

08/06/2019 00:48:24 WIB
@uglyhyp

Gua ngga tau perasaan gua atau kamar gua,yang pasti disana itu panas banget dan lembeb,gua bener bener basah kuyup. Karena kepanasan dikasur,gua yang tadinya madep tembok,pindah jadi madep kipas. Sekilas gua liat nenek gua senyum,merhatiin gua,tapi matanya kosong.

08/06/2019 00:54:29 WIB
@uglyhyp

Gua nutup muka pake selimut, tapi gua sisain sedikit celah buat ngintip. Nenek gua ngga ngelakuin hal aneh,selain senyum sama garuk garuk kepala Sampe gua sadar,ada yang aneh sama jendela gua.

08/06/2019 00:59:49 WIB
@uglyhyp

Gua nutup muka pake selimut, tapi gua sisain sedikit celah buat ngintip. Nenek gua ngga ngelakuin hal aneh,selain senyum sama garuk garuk kepala Sampe gua sadar,ada yang aneh sama jendela gua.

08/06/2019 00:59:49 WIB
@uglyhyp

Jendela di atas kasur gua berasa ada yang gedor,dari dalem. "Brak!!" Nenek gua masih nyisir rambut,gua perhatiin,kenapa dia sudah di kursi ke 3? Kenapa dia ngga jadi tidur dibawah? Gua coba tanya ke dia. "Nek,kok ngga jad.." "Buka aja jendelanya"

08/06/2019 20:09:19 WIB
@uglyhyp

Jendela di atas kasur gua berasa ada yang gedor,dari dalem. "Brak!!" Nenek gua masih nyisir rambut,gua perhatiin,kenapa dia sudah di kursi ke 3? Kenapa dia ngga jadi tidur dibawah? Gua coba tanya ke dia. "Nek,kok ngga jad.." "Buka aja jendelanya"

08/06/2019 20:09:19 WIB
@uglyhyp

"Buka aja jendelanya" "Dingin nek,pake kipas aja" Nenek gua bangun dari kursi,jalan ke arah gua,buka jendela terus balik duduk lagi. Di kursi ke 2.

08/06/2019 20:29:21 WIB
@uglyhyp

"Buka aja jendelanya" "Dingin nek,pake kipas aja" Nenek gua bangun dari kursi,jalan ke arah gua,buka jendela terus balik duduk lagi. Di kursi ke 2.

08/06/2019 20:29:21 WIB
@uglyhyp

"Buka aja jendelanya" "Iya nek" Entah persaan gua aja atau mungkin gua halusinasi tinggi,nenek gua ngga berhenti senyum lebar sambil matanya melotot ke arah atas,Disini gua sadar. Dia bukan nenek gua

08/06/2019 21:04:10 WIB
@uglyhyp

"Buka aja jendelanya" "Iya nek" Entah persaan gua aja atau mungkin gua halusinasi tinggi,nenek gua ngga berhenti senyum lebar sambil matanya melotot ke arah atas,Disini gua sadar. Dia bukan nenek gua

08/06/2019 21:04:10 WIB
@uglyhyp

"Kuntilanak" Gua langsung bilang kuntilanak ke orang yang mirip nenek gua,sangking takutnya sampe keringet dingin,rasanya kayak darah di kepala lu numpuk ke atas kepala.

08/06/2019 21:20:19 WIB
@uglyhyp

"Kuntilanak" Gua langsung bilang kuntilanak ke orang yang mirip nenek gua,sangking takutnya sampe keringet dingin,rasanya kayak darah di kepala lu numpuk ke atas kepala.

08/06/2019 21:20:19 WIB
@uglyhyp

"NEK! NENEK!" "Manggil siapa?,kamu ikut saya aja" "NEK!! TOLONG!" "Kamu..sama saya aja.." "NENEK! ASTAGFIRULLAH! " "KAMU..IKUT..SAYA AJA!" Dia pindah ke kursi pertama.

08/06/2019 21:21:30 WIB
@uglyhyp

"NEK! NENEK!" "Manggil siapa?,kamu ikut saya aja" "NEK!! TOLONG!" "Kamu..sama saya aja.." "NENEK! ASTAGFIRULLAH! " "KAMU..IKUT..SAYA AJA!" Dia pindah ke kursi pertama.

08/06/2019 21:21:30 WIB
@uglyhyp

Gua semakin teriak,dia semakin seneng,dia megang tangan gua,kuat banget. Dingin Dia langsung bilang "anak kayak kamu ini... seharusnya jangan ditinggal sen..di..ri. HIHIHIHIHI" Gua teriak sekerasnya,dia ketawa semakin keras.

08/06/2019 22:09:30 WIB
@uglyhyp

Gua semakin teriak,dia semakin seneng,dia megang tangan gua,kuat banget. Dingin Dia langsung bilang "anak kayak kamu ini... seharusnya jangan ditinggal sen..di..ri. HIHIHIHIHI" Gua teriak sekerasnya,dia ketawa semakin keras.

08/06/2019 22:09:30 WIB
@uglyhyp

Pas baju gua ditarik sama si mba kunti ini,nenek gua dari bawah langsung manggil "xel??!,kenapa??" "NEK! YA ALLAH TOLONG ADA SETAN!" "NEK ADA SETAN!!" Kuntilanak itu narik telinga gua sambil dia bisikin "saya perhatiin kamu terus dari jendela ini hihi hihi"

08/06/2019 22:48:46 WIB
@uglyhyp

Pas baju gua ditarik sama si mba kunti ini,nenek gua dari bawah langsung manggil "xel??!,kenapa??" "NEK! YA ALLAH TOLONG ADA SETAN!" "NEK ADA SETAN!!" Kuntilanak itu narik telinga gua sambil dia bisikin "saya perhatiin kamu terus dari jendela ini hihi hihi"

08/06/2019 22:48:46 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!