1
β˜₯ @uglyhyp
KUNTILANAK DI JENDELA (CERITA NYATA) 🚫 BUKAN UNTUK PENAKUT 🚫 (SEBUAH UTAS)
β˜₯ @uglyhyp
Gua tinggal dirumah nenek gua,ber 3. Gua,nenek gua,om gua. Kamar gua ini di atas sendiri,ngga tau kenapa mungkin biar digangguin wkwk. Jadi waktu itu gua demem panas banget,yang sampe kalo lu ngomong,segala macem bakal lu sebutin
β˜₯ @uglyhyp
Karena demem gua udah parah,nenek gua akhirnya jagain gua dikamar. Dia duduk di antara 5 kursi yang berjejer di kamar gua. Gua yang lagi demem ya cuman bisa melek melek dikit ngeliat nenek gua,ngompresin gua,bulak balik bawa air hanget.
β˜₯ @uglyhyp
Sampe akhirnya nenek gua bilang "nanti kalo ada apa apa bilang ya,nenek kebawah dulu" gua nge iyain. Gua tidur ngehadap tembok,karena badan gua panas banget,gua buka baju soalnya baju juga udah basah kuyup,pas lagi buka baju
β˜₯ @uglyhyp
Pas lagi buka baju,gua ngeliat nenek gua lagi duduk di kursi yang pertama,gua seneng karena ditemenin nenek gua,jadi gua bilang aja "panas nek,akew tarok sini aja bajunya" terus dia jawab "iya"
β˜₯ @uglyhyp
Gua lanjut tidur, pas udah mau tidur nenek gua manggil "xel" Kenapa nek? "Xel" Kenapa nek? "HAAAAAAAAAAAARGHHH!" gua kaget,nengok belakang nenek gua pindah duduk di kursi no 2, Posisinya agak lebih maju dari kursi pertama.
β˜₯ @uglyhyp
Gua kaget,terus nanya nenek gua Kenapa nek? "Lanjutin aja tidurnya" Iya. Ngga lama nenek gua nanya,lagi. "sisir kamu dimana?"
β˜₯ @uglyhyp
"sisi kamu dimana?" Itu nek di meja. Nenek gua ngambil sisir di meja Yang ada di deket kasur gua,pas dia lewat,gua nyium bau yang aneh. Bau bawang*eh hehe bukan bukan. Bau pandan kuburan. Dia duduk lagi abis itu,dikursi ke 3. Makin deket dengan kasur.
β˜₯ @uglyhyp
Gua ngga tau perasaan gua atau kamar gua,yang pasti disana itu panas banget dan lembeb,gua bener bener basah kuyup. Karena kepanasan dikasur,gua yang tadinya madep tembok,pindah jadi madep kipas. Sekilas gua liat nenek gua senyum,merhatiin gua,tapi matanya kosong.
β˜₯ @uglyhyp
Gua nutup muka pake selimut, tapi gua sisain sedikit celah buat ngintip. Nenek gua ngga ngelakuin hal aneh,selain senyum sama garuk garuk kepala Sampe gua sadar,ada yang aneh sama jendela gua.
β˜₯ @uglyhyp
Gua nutup muka pake selimut, tapi gua sisain sedikit celah buat ngintip. Nenek gua ngga ngelakuin hal aneh,selain senyum sama garuk garuk kepala Sampe gua sadar,ada yang aneh sama jendela gua.
β˜₯ @uglyhyp
Jendela di atas kasur gua berasa ada yang gedor,dari dalem. "Brak!!" Nenek gua masih nyisir rambut,gua perhatiin,kenapa dia sudah di kursi ke 3? Kenapa dia ngga jadi tidur dibawah? Gua coba tanya ke dia. "Nek,kok ngga jad.." "Buka aja jendelanya"
β˜₯ @uglyhyp
Jendela di atas kasur gua berasa ada yang gedor,dari dalem. "Brak!!" Nenek gua masih nyisir rambut,gua perhatiin,kenapa dia sudah di kursi ke 3? Kenapa dia ngga jadi tidur dibawah? Gua coba tanya ke dia. "Nek,kok ngga jad.." "Buka aja jendelanya"
β˜₯ @uglyhyp
"Buka aja jendelanya" "Dingin nek,pake kipas aja" Nenek gua bangun dari kursi,jalan ke arah gua,buka jendela terus balik duduk lagi. Di kursi ke 2.
β˜₯ @uglyhyp
"Buka aja jendelanya" "Dingin nek,pake kipas aja" Nenek gua bangun dari kursi,jalan ke arah gua,buka jendela terus balik duduk lagi. Di kursi ke 2.
β˜₯ @uglyhyp
"Buka aja jendelanya" "Iya nek" Entah persaan gua aja atau mungkin gua halusinasi tinggi,nenek gua ngga berhenti senyum lebar sambil matanya melotot ke arah atas,Disini gua sadar. Dia bukan nenek gua
β˜₯ @uglyhyp
"Buka aja jendelanya" "Iya nek" Entah persaan gua aja atau mungkin gua halusinasi tinggi,nenek gua ngga berhenti senyum lebar sambil matanya melotot ke arah atas,Disini gua sadar. Dia bukan nenek gua
β˜₯ @uglyhyp
"Kuntilanak" Gua langsung bilang kuntilanak ke orang yang mirip nenek gua,sangking takutnya sampe keringet dingin,rasanya kayak darah di kepala lu numpuk ke atas kepala.
β˜₯ @uglyhyp
"Kuntilanak" Gua langsung bilang kuntilanak ke orang yang mirip nenek gua,sangking takutnya sampe keringet dingin,rasanya kayak darah di kepala lu numpuk ke atas kepala.
β˜₯ @uglyhyp
"NEK! NENEK!" "Manggil siapa?,kamu ikut saya aja" "NEK!! TOLONG!" "Kamu..sama saya aja.." "NENEK! ASTAGFIRULLAH! " "KAMU..IKUT..SAYA AJA!" Dia pindah ke kursi pertama.
β˜₯ @uglyhyp
"NEK! NENEK!" "Manggil siapa?,kamu ikut saya aja" "NEK!! TOLONG!" "Kamu..sama saya aja.." "NENEK! ASTAGFIRULLAH! " "KAMU..IKUT..SAYA AJA!" Dia pindah ke kursi pertama.
β˜₯ @uglyhyp
Gua semakin teriak,dia semakin seneng,dia megang tangan gua,kuat banget. Dingin Dia langsung bilang "anak kayak kamu ini... seharusnya jangan ditinggal sen..di..ri. HIHIHIHIHI" Gua teriak sekerasnya,dia ketawa semakin keras.
β˜₯ @uglyhyp
Gua semakin teriak,dia semakin seneng,dia megang tangan gua,kuat banget. Dingin Dia langsung bilang "anak kayak kamu ini... seharusnya jangan ditinggal sen..di..ri. HIHIHIHIHI" Gua teriak sekerasnya,dia ketawa semakin keras.
β˜₯ @uglyhyp
Pas baju gua ditarik sama si mba kunti ini,nenek gua dari bawah langsung manggil "xel??!,kenapa??" "NEK! YA ALLAH TOLONG ADA SETAN!" "NEK ADA SETAN!!" Kuntilanak itu narik telinga gua sambil dia bisikin "saya perhatiin kamu terus dari jendela ini hihi hihi"
β˜₯ @uglyhyp
Pas baju gua ditarik sama si mba kunti ini,nenek gua dari bawah langsung manggil "xel??!,kenapa??" "NEK! YA ALLAH TOLONG ADA SETAN!" "NEK ADA SETAN!!" Kuntilanak itu narik telinga gua sambil dia bisikin "saya perhatiin kamu terus dari jendela ini hihi hihi"
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.