Hanya Dengan Lemon dan Timun, Resep Membuat Wajah Glowing dan Sehat Serta Berat Badan Menjadi Turun

Thread by @sgrwraith
3
⁷⁷ken @sgrwraith

>> lemon + timun bisa jadi muka glowing, sehat, dan berat badan turun??! - sebuah thread bagi kaum manusia pic.twitter.com/ondVmcI8cd

08/06/2019 13:42:42 WIB
Expand pic
Expand pic
⁷⁷ken @sgrwraith

karena banyak review dari orang-orang dan gue mau bagiin gimana sih caranya trus efeknya apa Langsung aja ya!

08/06/2019 13:45:36 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Jadi, yang pertama harus beli lemon sama timun! 1 buah lemon 1/2 buah timun yang gede.

08/06/2019 13:46:16 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Step: 1. Iris 1 lemon gede jadi banyak irisan 2. Iris 1/2 timun yang gede tadi jadi banyak irisan 3. Jangan lupa setelah ngiris, dimasukin tupperware. Trus ditambah air 4. Tupperware yang udah isi air + lemon + timun di MASUKIN KE KULKAS YA!

08/06/2019 13:49:16 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Jadi, kalian bikin minuman ini malem hari aja, biar besok ambil dari kulkas jadi dingin. Terus kita bisa minum. (Ga boleh pake air hangat ya! Nanti rasanya malah jadi pait)

08/06/2019 13:50:22 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Selain lemon, juga bisa pake jeruk nipis. Tapi emang kalau pake jeruk nipis rasanya lebih kecut ya.

08/06/2019 13:51:22 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Diet gue : Kalau gue, minumnya setiap pagi. Makan yang tidak berlemak (makannya sayur-sayuran + telur rebus) Trus minum lagi. Setiap 1/2 jam sekali. Dan gue ga ngerasa laper samsek sampe sore Trus sorenya makan dikit lagi (gapake nasi). Trus minum air lemonnya lagi

08/06/2019 14:00:42 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Nanti kalian minum ini jadi sering bolak-balik ke kamar mandi. Ngerepotin sih, cuma demi muka glowing + sehat + nurunin berat badan kenapa engga?

08/06/2019 14:01:54 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Khusus buat yang punya maag: Kalian tetep makan dengan rutin ya, bagi yang diet juga. Air lemon + timunnya jangan terlalu banyak soalnya kan asam Apalagi kalian minumnya disertai dengan perut kosong.

08/06/2019 14:02:58 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Khusus buat yang gamau diet tapi mau muka glowing + sehat: Tetep makan sesuai sama porsi kalian. Setelah makan, trus minum air lemon + timunnya (dalam keadaan dingin ya!) Karena bener-bener ampuh banget buat wajah kalian glowing dan jerawat juga ga bakal sering keluar

08/06/2019 14:04:32 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

>>> PENTING!! kalo kalian mau muka glowing + sehat + (yang mau diet) Tolong banget kalian juga harus ada niat buat ngelakuin tips ini. Kalau kalian males, ga akan ngefek atau lebih tepatnya prosesnya bakal lama.

08/06/2019 14:07:04 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Ohya, gue minum ini juga awalnya ngeliat 1 foto di womanfeeds dan bilang kalau rutin buat minum bakalan glowing. Dan juga pas banget muka gue lagi bruntusan parah gegara makeup graduation kemarin. Tapi sekarang jadi agak reda bruntusannya😭👍

08/06/2019 14:09:31 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

Jadi, kalian juga harus rutin buat bersihin muka ya! Trus rajin maskeran juga. Dan kalian juga harus rajin olah raga. Olah raga dikasur juga bisa.

08/06/2019 14:17:43 WIB
⁷⁷ken @sgrwraith

- Sekian! Penjelasan diatas udah sangat jelas ya! - Selamat mencoba, warga twitter💙🐦

08/06/2019 14:18:36 WIB
Irfan Januar @fxnjrr

@sgrwraith thank you! btw, kalo gue minum jeruk nipis panas setiap malem sblm tidur. loss 4kg in 2weeks😂

08/06/2019 16:23:09 WIB
diny @crumbleeggg

@sgrwraith Banyakin minum air putih, kurangin makan manis, makan pedes, makan berminyak, tidur cukup, juga bakal bikin muka glowing ama berat badan terkontrol kok.

08/06/2019 19:59:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!