3
kennyer. @sgrwraith
>> lemon + timun bisa jadi muka glowing, sehat, dan berat badan turun??! - sebuah thread bagi kaum manusia pic.twitter.com/ondVmcI8cd
Expand pic
Expand pic
kennyer. @sgrwraith
karena banyak review dari orang-orang dan gue mau bagiin gimana sih caranya trus efeknya apa Langsung aja ya!
kennyer. @sgrwraith
Jadi, yang pertama harus beli lemon sama timun! 1 buah lemon 1/2 buah timun yang gede.
kennyer. @sgrwraith
Step: 1. Iris 1 lemon gede jadi banyak irisan 2. Iris 1/2 timun yang gede tadi jadi banyak irisan 3. Jangan lupa setelah ngiris, dimasukin tupperware. Trus ditambah air 4. Tupperware yang udah isi air + lemon + timun di MASUKIN KE KULKAS YA!
kennyer. @sgrwraith
Jadi, kalian bikin minuman ini malem hari aja, biar besok ambil dari kulkas jadi dingin. Terus kita bisa minum. (Ga boleh pake air hangat ya! Nanti rasanya malah jadi pait)
kennyer. @sgrwraith
Selain lemon, juga bisa pake jeruk nipis. Tapi emang kalau pake jeruk nipis rasanya lebih kecut ya.
kennyer. @sgrwraith
Diet gue : Kalau gue, minumnya setiap pagi. Makan yang tidak berlemak (makannya sayur-sayuran + telur rebus) Trus minum lagi. Setiap 1/2 jam sekali. Dan gue ga ngerasa laper samsek sampe sore Trus sorenya makan dikit lagi (gapake nasi). Trus minum air lemonnya lagi
kennyer. @sgrwraith
Nanti kalian minum ini jadi sering bolak-balik ke kamar mandi. Ngerepotin sih, cuma demi muka glowing + sehat + nurunin berat badan kenapa engga?
kennyer. @sgrwraith
Khusus buat yang punya maag: Kalian tetep makan dengan rutin ya, bagi yang diet juga. Air lemon + timunnya jangan terlalu banyak soalnya kan asam Apalagi kalian minumnya disertai dengan perut kosong.
kennyer. @sgrwraith
Khusus buat yang gamau diet tapi mau muka glowing + sehat: Tetep makan sesuai sama porsi kalian. Setelah makan, trus minum air lemon + timunnya (dalam keadaan dingin ya!) Karena bener-bener ampuh banget buat wajah kalian glowing dan jerawat juga ga bakal sering keluar
kennyer. @sgrwraith
>>> PENTING!! kalo kalian mau muka glowing + sehat + (yang mau diet) Tolong banget kalian juga harus ada niat buat ngelakuin tips ini. Kalau kalian males, ga akan ngefek atau lebih tepatnya prosesnya bakal lama.
kennyer. @sgrwraith
Ohya, gue minum ini juga awalnya ngeliat 1 foto di womanfeeds dan bilang kalau rutin buat minum bakalan glowing. Dan juga pas banget muka gue lagi bruntusan parah gegara makeup graduation kemarin. Tapi sekarang jadi agak reda bruntusannya😭👍
kennyer. @sgrwraith
Jadi, kalian juga harus rutin buat bersihin muka ya! Trus rajin maskeran juga. Dan kalian juga harus rajin olah raga. Olah raga dikasur juga bisa.
kennyer. @sgrwraith
- Sekian! Penjelasan diatas udah sangat jelas ya! - Selamat mencoba, warga twitter💙🐦
januar @fxnjrr
@sgrwraith thank you! btw, kalo gue minum jeruk nipis panas setiap malem sblm tidur. loss 4kg in 2weeks😂
diny @crumbleeggg
@sgrwraith Banyakin minum air putih, kurangin makan manis, makan pedes, makan berminyak, tidur cukup, juga bakal bikin muka glowing ama berat badan terkontrol kok.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.