Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Memetwit Mengungkap Kematian Pak Guru Ali yang Meninggal Di Kamar Mandi Karena Dugaan Pembunuhan

Thread by @sp00kyhan
2
c @wthecc

◤       ◥ "saya sengaja memberitahu kamu, tolong, ungkap kebenaran yang sebenarnya" A THREAD ◣       ◢

08/06/2019 10:43:04 WIB
c @wthecc

oke, sebelum kalian baca keseluruhan thread ini, aku mau bilang, "percaya ga percaya silahkan, kalian berhak beropini"

08/06/2019 10:44:26 WIB
c @wthecc

aku punya guru laki-laki, umurnya kurang lebih sekitar 50an, beliau mengajar pelajaran simulasi digital, perlu aku tekankan, beliau ini sebatangkara hidup di kotaku, guys

08/06/2019 10:46:20 WIB
c @wthecc

sebut saja beliau, pak ali. kebetulan beliau mengajar di kelasku untuk setahun itu, dan alm. pak ali ini tiap masuk kelas itu langsung duduk di kursi guru dan langsung bilang 'buka excel kerjakan tugas kemarin lanjutkan sampai bab...'

08/06/2019 10:51:08 WIB
c @wthecc

fyi, alm. pak ali ini dateng ke kelas itu selalu agak ngaret sampe beberapa jam gt, kan jam pelajaran beliau ada 3 jam tuh. beliau ini sering bgt baru masuk ke kelas setelah 1 jam terlewati. jadi cm ngajar 2 jam gt

08/06/2019 10:54:33 WIB
c @wthecc

udah gt kan yaa otomatis waktu jamkos anak anak pada main hp, nonton film di laptop, ada jg yg makan, bahkan tidur tiduran

08/06/2019 10:55:33 WIB
c @wthecc

alm. pak ali ini nyelonong gt aja dan ngucapin salam waktu udah duduk di kursi kebesarannya di kelas, sapa yg ga kaget coba:(

08/06/2019 10:56:06 WIB
c @wthecc

aku sejak sekolah dasar sampe menengah akhir ini suka bgt duduk di depan, ya, barisan paling depan, dan waktu pelajaran mau dimulai beliau selalu nyuruh aku buat nyalain laptop dan ngasih laptopku ke beliau buat ngecek tugas yg terakbir dikerjakan

08/06/2019 10:58:42 WIB
c @wthecc

jadi beliau itu (maaf) udah sering lupa gt, jadi dengan pinjam laptopku dan liat tugas terakhir yg muridnya kerjakan beliau bisa ngasih tugas dan jelasin materi selanjutnya

08/06/2019 11:00:18 WIB
c @wthecc

karena usia alm. pak ali ini yg udah bisa dibilang tua, pendengaran beliau jg udah mulai terganggu, guys, termasuk pengucapannya juga

08/06/2019 11:01:10 WIB
c @wthecc

kan beliau ngajar pelajaran simulasi digital, yg berkaitan dengan komputer, word, ppt, excel dll. otomatis ada beberapa kata IT yg sulit diucapkan beliau

08/06/2019 11:02:12 WIB
c @wthecc

kadang itu waktu beliau mengucapkan beberapa kata bahasa inggris saat menjelaskan itu anak anak suka bingung, kaya "apa? pak ali bilang apa tadi?" dan akhirnya mereka males dengerin pak ali ngajar karena pengucapannya yg (maaf) kurang jelas

08/06/2019 11:03:53 WIB
c @wthecc

selain itu, waktu kita berpendapat atau bertanya, kan biasanya acungin tangan trs berdiri yaa, nah waktu temenku uda ngomong, pak ali ini sering ga kedengeran gt guys, jadi kita kita harus teriak teriak

08/06/2019 11:04:59 WIB
c @wthecc

setelah beberapa bulan pak ali ini ngajar di kelasku, temen temen udah kaya, "males ah jamnya pak ali nih, cabut yuk" terutama yg cowo cowo tuh

08/06/2019 11:09:01 WIB
c @wthecc

yang masih tetap di kelas setiap pelajarannya pak ali ini berlangsung juga gabisa dibilang banyak, mungkin cuma 20 anak dari 32 anak di kelasku

08/06/2019 11:55:05 WIB
c @wthecc

20 anak ini juga kaya ogah ogahan gt waktu pelajaran pak ali, kadang waktu disuruh ngerjain di laptop masing masing mereka malah main hp dan copas punya temennya yg ngerjain

08/06/2019 12:56:42 WIB
c @wthecc

intinya sikap temen kelasku udaa kurang pantas lah buat pak ali ini. lam kelamaan kok pak ali ini sering izin ga masuk buat ke dokter

08/06/2019 12:58:08 WIB
c @wthecc

mungkin 4 hari pak ali ga masuk kelasku. trs hari tiba hari pertama dia masuk kelas setelah lama ngga ngajar

08/06/2019 13:16:12 WIB
c @wthecc

aku heran aj gt biasanya beliau manggil aku buat minjem laptopku, eh hari itu engga dong

08/06/2019 13:16:35 WIB
c @wthecc

setelah ngabsen anak sekelas beliau diem, ngeliatin temen temen satu persatu, gatau knp aku deg deg an dong, heran aja gt tumben aja pak ali ini masuk kelas ga ngegas, hari itu dia keliatan kalem bgt ✊😭

08/06/2019 13:18:04 WIB
c @wthecc

tbtb beliau bilang "ini yg ga masuk cm 2 anak ya, hari ini ada 30 anak dikelas, alhamdulillah, bapak seneng makasih ya, nak" DAMN WAKTU ITU AKU MEWEK GUYS 😭

08/06/2019 13:19:34 WIB
c @wthecc

pak ali nanya, kemana 2 temenku yg ga masuk ini. kebetulan aku sekertaris jadi mereka uda ngasih surat izin jg ke aku yg nantinya aku serahin ke wali kelas, jadi ak bisa jawab pertanyaan pak ali

08/06/2019 13:21:57 WIB
c @wthecc

"brian sakit demam berdarah pak, kalau cia ada acara keluarga di Bogor," aku jawab gt, trs pak ali ini jelasin dan nunjuin cara mencegah nyamuk demam berdarah ini biar ga masuk rumah dan mencegah biar km ga digigit karena waktu itu lg musim bgt orang sakit db

08/06/2019 13:24:19 WIB
c @wthecc

temen temen aku jg heran waktu itu tumben aja ini bapak. mereka bisik bisik gt sambil dengerin pak ali ini jelasin.

08/06/2019 13:25:18 WIB
c @wthecc

nah bel bunyi tuh nunjukin waktu satu jam terakhir buat pelajaran pak ali mau berakhir. jadi beliau nyuruh kita ngerjain lks trs nnt dikumpulkan di meja pak ali di ruang guru

08/06/2019 13:26:22 WIB
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!