0
Doradong @do_ra_dong

BERGERAKLAH dan MULAILAH REVOLUSI!!!

Doradong @do_ra_dong
ndi @AndiArief__ dapat salam dari cctv alexis, tenang rekaman kamu bersama dua wanita aman Salam aman dari mantan sekuriti
ULL_Bima_Dompu_NTB @UllbimaNtb
@do_ra_dong @AndiArief__ Pantasan ketika gubernur @aniesbaswedan tutup alexis kemarin banyak yg keberatan ternyata dan ternyata si Andi arief hobi makan martabak alexis juga ,hihihi #TNI_ManunggalUntukRakyat
Melayu Berkhidmat @N45_Obet
@do_ra_dong @dolirajabi2 @AndiArief__ Pantezan dia yg paling meradang ketika pak Anis mau menutup alexis
Superboy @SuwitoRobby
@do_ra_dong @AndiArief__ Gw mah kl @do_ra_dong yg bilang 100% percaya hati hati lu @AndiArief__ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nadine Olivia @NadineOliviea
@do_ra_dong @AndiArief__ Hahahaha...posting videonya sekalian dehh.biar makin nyungsep si @AndiArief__
andi arief @AndiArief__
Wkwk akun Intel konspiratif jadi akun cek and ricek. Gue gak pernah ke Alexis, kalau ke tempat lain mungkin. twitter.com/do_ra_dong/staโ€ฆ
dilan @oposisi4ever
@AndiArief__ Lebih percaya @do_ra_dong daripada @AndiArief__ Dulu gw dukung karena Partainya bela 02 ternyata penghianat ๐Ÿ˜
Mahkamah Kehancuran Bangsa @myzkplxback
@AndiArief__ beberapa hari kemudian... fotonya muncul... ๐Ÿ˜†
arif Daulay @arif2702daulay
@AndiArief__ Buka aja file nya bro @do_ra_dong ..jgn nanggung nanggung...hahaha
Elsa Nursanty @ElsaNursanty
@AndiArief__ Tumben, perlu waktu sekitar 20 jam 14 menit @AndiArief__ utk reply cuitan @do_ra_dong. Berpikir keras tampaknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fadhil @RajaFadhil
@AndiArief__ Tempat lain maksudnya yg Masuk Tipi Kemarin yg ama cewe itu ya bang...๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Benar itu benar @suswanto009
@AndiArief__ Artinya ... Suka tempat begituan ya bang .walau ga di alexis ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Anggarini @anggarini90
@suswanto009 @AndiArief__ Nah... Suka tempat begituan, artinya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ransum75 @Jamal74ni
@AndiArief__ Hahaha modus ngelak,nunggu ditayangkan.
andi arief @AndiArief__
Ini pantauan akun Intel Melayu @do_ra_dong, hasil pantauannya saya bersama dua orang perempuan. Saya menyatakan itu benar. pic.twitter.com/SrbpKOr5zh
KATUMBIRI @kuwungkuwung1
@AndiArief__ @do_ra_dong Emang "Alexis" itu di mana? Kok lantai 7 "Alexis" terbuka bgt? Bukannya di Jakarta gak ada bukit? :))))
WILDAN @Gang2129
@AndiArief__ @do_ra_dong Kok Camera cctv nya bisa bergerak ya????? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.