0
Si Jenat @juriglagu
Masterchef Indonesia season 5 deleted scene pic.twitter.com/XbEKBjX7jr
 Expand pic
ayam geprek @capriddiem
@tubirfess Baru sadar itu kimi hime yang komen🀣🀣
ninagituloh @mooienina
@tubirfess chef arnold ini bkn tipe orang woles wkwk jd kalo ada netijen yg bahkan menurut gue ga pantes dpt attention malah diladenin wkwk
Salt. @saltmacarons
@ninayulianana @tubirfess Iyaa chef arnold ama adiknya yg reynold pun emg kalo ada yg gesrek dikit pasti diladeniπŸ˜‚ liat di postingan story2nya si reynold kocak sih kalo uda marah2 gitu wkwkwk
ninagituloh @mooienina
@saltmacarons @tubirfess mungkin mereka suka berdebat dg orang yg memiliki kebodohan pekatπŸ˜‚
πŸ›‘ @Loeakwhitekopi
@tubirfess Gitu dong ngegas! Bikin huru hara sekalian chef!πŸ‘πŸ‘
Blind little rain @anxvvrd
@tubirfess Muka bebelac, badan L-Men = Chef Arnold schwanagwargshdhsn gitu dong ngegass mantap
πš πšŽπš—πš’ @wenirat
@tubirfess Paling suka akutu kalo chef arnold udah bilang "netijing" wkwkwk
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess Ga bisa ditubirin. Chef arnold akan ngegas kalo memang digas. πŸ˜‚
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess And that's just how we love him. (?)
p p p p p @okebangetsob
@patpatpatryczja bisa dipastikan kalau chef arnold gembulane aku di surabaya ngomong β€œjing” disitu bisa diganti β€œcok” wkwkw
Login and hide ads.