0
Tubir Face @tubirfess
2beer! Nah gtu dong, ngegwas ๐Ÿ˜ฌ pic.twitter.com/dvk9gRld8N
Expand pic
Yadi Yuwandi @juriglagu
Masterchef Indonesia season 5 deleted scene pic.twitter.com/XbEKBjX7jr
Expand pic
ayam geprek @capriddiem
@tubirfess Baru sadar itu kimi hime yang komen๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
naa๐Ÿ @mooienina
@tubirfess chef arnold ini bkn tipe orang woles wkwk jd kalo ada netijen yg bahkan menurut gue ga pantes dpt attention malah diladenin wkwk
๐Ÿฒ @redpenne
@ninayulianana @tubirfess Iyaa chef arnold ama adiknya yg reynold pun emg kalo ada yg gesrek dikit pasti diladeni๐Ÿ˜‚ liat di postingan story2nya si reynold kocak sih kalo uda marah2 gitu wkwkwk
naa๐Ÿ @mooienina
@saltmacarons @tubirfess mungkin mereka suka berdebat dg orang yg memiliki kebodohan pekat๐Ÿ˜‚
โŽ @Farizsttt
@tubirfess Gitu dong ngegas! Bikin huru hara sekalian chef!๐Ÿ‘๐Ÿ‘
d'equilibrium @anxvvrd
@tubirfess Muka bebelac, badan L-Men = Chef Arnold schwanagwargshdhsn gitu dong ngegass mantap
๐š†๐šŽ๐š—๐š’ @wenirat
@tubirfess Paling suka akutu kalo chef arnold udah bilang "netijing" wkwkwk
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess Ga bisa ditubirin. Chef arnold akan ngegas kalo memang digas. ๐Ÿ˜‚
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess And that's just how we love him. (?)
qm seperti gudir @okebangetsob
@patpatpatryczja bisa dipastikan kalau chef arnold gembulane aku di surabaya ngomong โ€œjingโ€ disitu bisa diganti โ€œcokโ€ wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.