0
ayam geprek bunda jisung @capriddiem
@tubirfess Baru sadar itu kimi hime yang komen🀣🀣
naa🍁 @mooienina
@tubirfess chef arnold ini bkn tipe orang woles wkwk jd kalo ada netijen yg bahkan menurut gue ga pantes dpt attention malah diladenin wkwk
🍲 @redpenne
@ninayulianana @tubirfess Iyaa chef arnold ama adiknya yg reynold pun emg kalo ada yg gesrek dikit pasti diladeniπŸ˜‚ liat di postingan story2nya si reynold kocak sih kalo uda marah2 gitu wkwkwk
naa🍁 @mooienina
@saltmacarons @tubirfess mungkin mereka suka berdebat dg orang yg memiliki kebodohan pekatπŸ˜‚
Minggir, gw pro-TANKπŸ”… @Farizsttt
@tubirfess Gitu dong ngegas! Bikin huru hara sekalian chef!πŸ‘πŸ‘
morse @anxvvrd
@tubirfess Muka bebelac, badan L-Men = Chef Arnold schwanagwargshdhsn gitu dong ngegass mantap
π‘Ύπ’†π’π’Š @wenirat
@tubirfess Paling suka akutu kalo chef arnold udah bilang "netijing" wkwkwk
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess Ga bisa ditubirin. Chef arnold akan ngegas kalo memang digas. πŸ˜‚
Woof @FoofieWoofle
@tubirfess And that's just how we love him. (?)
qm seperti gudir @okebangetsob
@patpatpatryczja bisa dipastikan kalau chef arnold gembulane aku di surabaya ngomong β€œjing” disitu bisa diganti β€œcok” wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.