2
Mas Pur #MiFan Bobotoh Jebred @rasjawa
Warung Riska ini biar bagaimanapun harus diapresiasi karena tetap mencatumkan harga, meski mahalnya Naudzubillah. Minimal mereka gak kayak Warung Bu Anny yang sengaja niat "nuthuk" pada pembeli.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/nz16vcBcDo
Expand pic
Merangsang Ingatan @GantikanKelam
@rasjawa Teh biasa 25rebu teh kumaha caritana mah, sa-biasa kumaha sih? πŸ˜‚
Sigit @tawuur
@rasjawa @pimamanggala Wajar jika kuku Bima harganya mahal, sebab tidak setiap hari Bima memotong kukunya dan pertumbuhan kuku pun tidak cepat. Tapi hla kok minum kuku Bima, apa ndak sakit di tenggorokan?
Maina ❀ @FunJunkies
@rasjawa Itu ayamnya kuliah di UPH kali makanya mahal
Muji E W @muji_ew
@rasjawa Auto balik kanan, masih sayang sama isi dompet πŸ˜”
Ahmad Rizqita @_amod_
@rasjawa Orang yang kaya beneran ga akan ngeluh makan disini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Tokoh Masyarakat @jals_emjess
@rasjawa ihh bikin ngiler pingin bat makan d sana..
NtΓ  @AdiknyaKakak05
@rasjawa Pop iceee 😍😍😍😍
Rica Ishak Mattone @RicaIshak
@rasjawa Nasi goreng minyaknya bekas dulangan emas kali yak
Ryo Adhi @vieroi
@rasjawa Sebenernya kalo nemu kyk gitu, perlu ditanyain brp si warung bayar setoran pungli / pajak nya.. Warung jg gk akan mungkin ambil untung sebesar2nya tanpa mikir sik..
Bayu Setiadi @bayu_masbay
@rasjawa Puji Tuhan itu ayam lalap harganya 100 ribu. Gue rasa itu lalapan sekalian sertifikat tanahnya 😱
πŸ™Andy DjajasasmitaπŸ™ @freakoutmonster
@rasjawa Yakin ini ikan nya berenang di air raksa, jadi susah nangkepnya πŸ˜‚πŸ˜‚
ano sumarno @corleonuno
@rasjawa kopi susu 30 rb mah, nginum kopi bari nyabak(an) susu....
driver riweuh @driver_ojolbdg
@rasjawa "Ada rupa ada rasa...ada harga (mahal)* Ttd: Owner ~~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.