2
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Warung Riska ini biar bagaimanapun harus diapresiasi karena tetap mencatumkan harga, meski mahalnya Naudzubillah. Minimal mereka gak kayak Warung Bu Anny yang sengaja niat "nuthuk" pada pembeli.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/nz16vcBcDo
 Expand pic
Wenna YolandaπŸ‰ @iniwenna
@rasjawa Ya ampun gustiiii.. Eta ayam lalap 100rebu🀣
Merangsang Ingatan @GantikanKelam
@rasjawa Teh biasa 25rebu teh kumaha caritana mah, sa-biasa kumaha sih? πŸ˜‚
Sigit @komunikasi101
@rasjawa @pimamanggala Wajar jika kuku Bima harganya mahal, sebab tidak setiap hari Bima memotong kukunya dan pertumbuhan kuku pun tidak cepat. Tapi hla kok minum kuku Bima, apa ndak sakit di tenggorokan?
Maina ❀ @FunJunkies
@rasjawa Itu ayamnya kuliah di UPH kali makanya mahal
Muji E W @muji_ew
@rasjawa Auto balik kanan, masih sayang sama isi dompet πŸ˜”
Ahmad Rizqita @a_mo_d
@rasjawa Orang yang kaya beneran ga akan ngeluh makan disini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Tokoh Masyarakat @jals_emjess
@rasjawa ihh bikin ngiler pingin bat makan d sana..
NtΓ  @AdiknyaKakak05
@rasjawa Pop iceee 😍😍😍😍
Rica Ishak Mattone @RicaIshak
@rasjawa Nasi goreng minyaknya bekas dulangan emas kali yak
Ryo Adhi @vieroi
@rasjawa Sebenernya kalo nemu kyk gitu, perlu ditanyain brp si warung bayar setoran pungli / pajak nya.. Warung jg gk akan mungkin ambil untung sebesar2nya tanpa mikir sik..
Bayu Setiadi @bayu_masbay
@rasjawa Puji Tuhan itu ayam lalap harganya 100 ribu. Gue rasa itu lalapan sekalian sertifikat tanahnya 😱
πŸ’€πŸΊAndy Bachtiar DjajasasmitaπŸΊπŸ’€ @freakoutmonster
@rasjawa Yakin ini ikan nya berenang di air raksa, jadi susah nangkepnya πŸ˜‚πŸ˜‚
kak nuno @corleonuno
@rasjawa kopi susu 30 rb mah, nginum kopi bari nyabak(an) susu....
Mantap jiwa!!! @driver_ojolbdg
@rasjawa "Ada rupa ada rasa...ada harga (mahal)* Ttd: Owner ~~
Login and hide ads.