1
@BlueSky217
Suda lama tidak reuni ke teman lama.jadi pangling sy mana yg vera erni tuti lisa diantara mereka🙈🙈 pic.twitter.com/80VmlJe1e5
Expand pic
jangan lupa minum air putih @akunusam
kita ga suka orang mengatur cara pakaian selain kita. kita protes saat orang nyindir selainnya berpakaian terbuka. kita kesal saat ada yang menyalahkan pakaian korban kekerasan seksual. tapi kita menyuburkan twit-twit gini. entah. kan seharusnya kita lebih bijak? kan? twitter.com/BlueSky217/sta…
jangan lupa minum air putih @akunusam
kalau kita sepakat siapapun berhak menggunakan apapun yang ia inginkan tanpa harus dilecehkan, direndahkan, diremehkan.. ga seharusnya kita merendahkan pakaian selain kita. ini sudah cukup sederhana ga sih?
jangan lupa minum air putih @akunusam
sudah sjw bgt sih w. sudah bisa dianggap gabisa bercanda dll.
Ay🍒 @ayshahabsyi
@akunusam Pake cadar emang serba salah dah. Manusia jahat banget mulutnya
Di panggil Hey juga nengok.. @LubekaMica
@akunusam Saya bercadar.. temen temen saya pun iya.. mungkin dari belakang kami tidak saling kenal. Tapi entah kenapa sejalan dengan waktu mudah kok mengenali mereka melalui mata.. 😊
abpr @bangsdkau
@akunusam Harusnya yang di komen bukan pangling siapa yang menggunakan cadarnya. Tapi, apa yang dilakukan didalam foto padahal mereka menggunakan cadar. Sungguh,pemikiran sempit lol.
vj @vannesajw
@akunusam ga paham lagi replyannya pada sejahat itu😭 emang sesulit itu ya ngehargain pilihan hidup seseorang?
caca @cacacicicececo
@akunusam @djervg Seingetku ini foto jaman dulu banget, dan emang yang dibalik cadar itu pria. Sengaja biar menjelekkan nama Islam. Cmiw
jangan lupa minum air putih @akunusam
@SafitriRezki @maudynotsofat @djervg sama-sama gaperlu dibahas. mau itu eprempuan mau laki. pointnya bkn disitu. bahwa ada yang merendahkan mereka yg menggunakan cadar dll ini yg jadi point. orang yg sama yg mencak2 dan marah ketika ada yg merepresi pakaian terbuka.
Microwife @Istrisltn
@akunusam Greget liat komenan postingannya akaka apalagi pas cek akunnya Haha tp sabar aja, senyum aja woles!
Hesty Rachman @hesty_nr
@akunusam SETUJU Pilihan orang kan mau menggunakan pakaian kek mana.. Bercadar juga kan pilihan hati orang.. mau maksa pilihan hati orang?
fadjar firmansyah @FadjarFirmansah
@akunusam Sampai pakaian yang mau dikenakan harus di dikte
🇭​🇲​🇲​.. @sandiuwu_
@akunusam @hii_there_ Btw, kalo gak salah foto itu pernah viral Itu cowok semua yg pake. Kejadiannya di Prancis karna disana dilarang menggunakan cadar/niqab/burqa Jadi itu sebagai bentuk ledekan ? Entahla
Chiftulmawaliaa @Lil_Star26
@akunusam orang2 yg komen jahat tuh yg bikin sedih.. pernah ada temen yg pengen pake cadar tp dia gak berani krn risih diliatin terus, dibilang ninja, dibilang teroris, dll.. akhirnya dia ganti pake masker... susah banget apa ya buat menghargai orang lain...
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.