0
Kaesang Pangarep @kaesangp

Infrastruktur Senam yang Multitalenan | Ahli dan Pengamat Segitiga

Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Eh yang pakai topi ini paspampres atau infrastruktur senam @kaesangp sik? Awake guedi... pic.twitter.com/jhQq759mMH
Expand pic
나나씨 @s_nana98
@kaesangp Yang suka ngintilin pembeli tiap dtg ya??? Ngeganggu tau mas. Pembeli gak leluasa jadinya!1!1!!!!1!!
Bukan sinderella @bukansinderella
@kaesangp Mas, titip salam ngga jan ethes ganteng tenan
Nun @tri_panuntun_
@kaesangp pak jokowi tau gk ya kalok dibelakang nya ada JIN😱
Luca Cada Lora @lucaxyzz
@kaesangp Sepatu bapake 400rb, Sepatu anake 4,7jt :))
siska kris @sisk_kris
@kaesangp mukanya kok spt ngarep minta dibeliin mainan juga ya
Dj☆v4R_H0l¡c_1zme @djavarez_indie
@kaesangp sepertinya pasPAMPERS.. . . mon map nek betul..
Dj☆v4R_H0l¡c_1zme @djavarez_indie
@kaesangp sungguh mulia hati beliau bp @jokowi ,sehingga dg ikhlasnya mempekerjakan tukang pisang godog untuk menjadi tukang momong putune... we lopiyu pakde
Virlyily @Virranting
@kaesangp Itu sepatu buat menebalkan wajah netyjen ya mas?
pecandu oksigen @anidhafx
@kaesangp Ini dlm ati mas @kaesangp bilang "yaAllah dulu sy waktu kecil gapernah dibeliin mainan gini sm bapak :( gapapa sabar, sy bisa beli sendiri skrg" pic.twitter.com/Rpzf5DmD4c
Expand pic
IG : @mulyanie_iz96 @MulyanieI
@kaesangp "kenapa bapak begitu perhatian sama ethes, ketimbang saya😢. Jadi pengen kecil lagi😔. Sabar sang, sabar!" Kaesang bergumam dalam hati😂😂 Wkwkwkwkw
Ce @Mariance_R
@kaesangp Penjaga toko ada standard seragamnya dong Mas, itu celana koq yg sobek dipakai. Lah yg beli Bpk Presiden dengan cucunya lohh
MAYAA @erapatrisya
@kaesangp Aku kalo pas liat2 barang diikutin sama penjaga toko suka mikir "ini apaansi ngikut2, gw gabakaln maling kali" Kira2 pak jokowi mikir gt ga ya?🤔
riel @greenteatampan
@ria_nangien8575 @Mariance_R @kaesangp Asli mah itu. Saya juga biasa foto gtu tapi ga juga jadi barisan gak siap kalah

eh ada lagi

leeeeyyyyaaa @Stopbi_th
@kaesangp keluar dari mall kamu berubah mas :') pic.twitter.com/mrMyky0v9w
Expand pic
Expand pic
half demon @normaditaaa
@kaesangp jd pak kusir yg sedang mengendarai kuda
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.