0
Negri Seterah @RstyCayah
Lihat nih keceriaan anak2 dan para memantu habis kematian ibu dan mertuanya . sampe disini pahamkan mbang @SBYudhoyono ? pic.twitter.com/dFNgTO85Te
Expand pic
Ihsan Saja @faiq_fahim
@RstyCayah @SBYudhoyono Akun ini gk Paham Ilmu Agama. Pdahal dia memolitisasi Agama. Jika Ada keluarga yg meninggal, kita boleh bersedih, tapi gk boleh terus menerus. Salam hormat buat mas @AgusYudhoyono semoga keluarga besar Pak SBY diberi keberkahan.
Negri Seterah @RstyCayah
@faiq_fahim @SBYudhoyono @AgusYudhoyono Ini di hati yg sama cong . loe ngomong apa saat tau sibeye gk shalat ? pic.twitter.com/7zK7XtuN7e
Expand pic
Eng Ahmad Prijatno @engapriyatno
@RstyCayah @faiq_fahim @SBYudhoyono @AgusYudhoyono @RstyCayah akun yang entah siapa di belakangnya, urusan ibadah itu privasi, urusan manusia dengan Tuhannya, tidak ada urusan dengan anda
COKJARANSAKDOKARE @Ridhwanadnanh1
@RstyCayah @engapriyatno @faiq_fahim @SBYudhoyono @AgusYudhoyono Maaf Mbak eh mas atau apalah, shalat Ied itu Sunnah dan urusan ibadah itu urusan pribadi, sama satu lagi silaturahmi itu penting biar panjang umur, sama terakhir kita tidak diperbolehkan untuk terlalu bersedih dalam hal kematian
Agita Meiskya D. @Gitalicious
@RstyCayah Twitmu mencerminkan isi otakmu. Oops, maaf. Saya lupa mbak ga punya otak.
Agita Meiskya D. @Gitalicious
@RstyCayah @SBYudhoyono Kan yg ga punya otak n empati situ, bukan Pak SBY. Lagian apaan sih lo bangbongbangbong? Emang lo pikir nama gw siapa? Bongbong?
Negri Seterah @RstyCayah
@Gitalicious @SBYudhoyono Gimana mau empati sih . si @Edhie_Baskoro @AgusYudhoyono dan bini2nya mereka cengengesan saja padagal bapaknya si @SBYudhoyono baru kematian bini . pic.twitter.com/AKTDf40xka
Expand pic
Agita Meiskya D. @Gitalicious
@RstyCayah @SBYudhoyono @Edhie_Baskoro @AgusYudhoyono Emang cengengesan tandanya ga berduka?Emang mbak/mas tau isi hati org? Coba skali2 jd org jgn negatif mulu. Tapi ya kl dipikir2, saya salah sih ngasih komen ke situ, logika kita jauh berbeda. Terlepas dari politik kluarga SBY, saya masih empati sama mereka.
Joko Asmoro @JokoAsm38566809
@RstyCayah @SBYudhoyono "Alam barzah adalah alam barzah" Dunia adalah dunia"kita tidak bisa mencampur adukkan alam barzah dan alam keduniawian"
Joko Asmoro @JokoAsm38566809
@RstyCayah @SBYudhoyono "Hehe itu urusan mereka"jadi jauh disana mungkin udah ada yg negur"
Arian🦊 @softwolf_
@RstyCayah anjing emang lo pada, gak PS gak kacungnya sama sampahnya. may your soul rot in hell, dickhead

Mau makin marah, baca di TKP aja gaes..

freac @arddhe
how low our society goes? read this tweet and its replies. twitter.com/RstyCayah/stat…
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.