0
IG: @radenrauf @radenrauf
Udah Pacaran Lama tapi dia gamau Komitmen? Dia gantungin kamu, gamau ngelepas tapi gamau ngasih kepastian? GALAU MALAM JUMAT TAYANG LAGI MEMBAHAS TUNTAS SEMUANYA!!! GAS!!! youtu.be/Kwt5LFFQKSk
Expand pic
Umar Lie @marzcheese
@radenrauf Sama kaya mau beli hape, dipegang lama ga ngasi kepastian, dicobain mulu tapi ga dibeli2. Endingnya sama “GAK PUNYA DUIT” hahahaha. Udah terlanjur diperkosa tapi ga tanggung jawab. Nah
🍑 @tysagstn
@radenrauf “Kita uda sama-sama nyaman kan, udalah kita kaya gini aja lah” hancur hati ini melihat konten mu yg ngena bgt :(((
Umar Lie @marzcheese
@radenrauf Tambahan, udah gitu bonus ucapan “Maaf ya liat2 dulu, lain kali” #mampus
Arvita P. Anggraeni @ArvitaPuspita
@radenrauf 3 tahun lalu belajar dari dr dedy susanto,sekarang lebih nyaman belajar sama om aup . Emgnya jiwa ku selalu berontak kalau sm om2😫
Arvita P. Anggraeni @ArvitaPuspita
@radenrauf " Jangan menutup kesempatan buat yang lain " . Gue malah ngebuang yang lain karna 1 cowo. Ah sebucin itu aku om aupppp :""
Pengen jadi @Prioritasnyakm
@radenrauf "Si cowok yg tadinya baik banget, kok ya jadi bangsat banget gini" Om kalo ngomong kenapa suka tepat sih ?? Huhu pic.twitter.com/Brh6Owbezk
Expand pic
seneng sambat @AristyaPutri10
@radenrauf Asli gue jadi auto sadar sih, tiap malem jumat dengerin @radenrauf. Kek semua yang lu omongin om, bener banget.
Ucuuuul @srirahayucul
@radenrauf Aku pernah di posisi itu tanpa komitmen, udah di antar-jemput makan bareng udah sayang tapi hampir 1 tahun dia ga nembak sama sekali. Akhirnya ada orang yang bikin nyaman dan nawarin buat berkomitmen a.k.a status yaa aku terima. Gak salah kan ya? Karena cwe butuh kepastian hehe
Anggellina Dwi Rahmawati @AnggellinaDwi
@radenrauf ku terbangun dan langsung tersadar bahwa diriku bukan satu satunya wanita yang ia dekati🙂
Ana @lusyanaap
@srirahayucul @radenrauf selamat ya mbak, sudah berhasil keluar dari zona 'kita gini aja ya' :)
karl @karlinafili_
@radenrauf Gue diposisi begini, dan gue pun menerapkan poin2 tersebut. Kadang kl doi ajak gue lgsg mau, kdg nolak berkali2. Dan poin penting selalu buka hati buat yang lain dan kasih waktu "sampe kapan" saat kapannya kunjung gd jawaban? Ya yodah COWO BUKAN LO DOANG SYUUU
@rizqinurf @rizqinrf
Aku pernah diposisi ini selama 1 tahun , tiap aku tanya " mau dibawa kemana ? " Dia selalu bilang " ya dijalani aja gini " .. sampai pada akhirnya dia bilang " besok aku menikah sama org lain " dan saat itu aku merasa BODOH selama 1 tahun twitter.com/radenrauf/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.