3
Octavian O @OVIGMUSIC
Pengalaman pacaran dengan PSK (true story) - A Thread - pic.twitter.com/qjCgG77zas
Expand pic
Octavian O @OVIGMUSIC
cerita ini awalnya waktu gua masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Jadi waktu itu malem minggu, gua jalan berdua sama temen gua yg inisialnya J
Octavian O @OVIGMUSIC
sumpah, gua gak ada maksud mau main ama cewe2 disana, gak ada niat sama skali gua sih cuma pengen nemenin temen gua ini aja skalian cuci mata hehe
Octavian O @OVIGMUSIC
udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya jeng jeng jeng ... PSK disana yg ngeliat badan gua tinggi, putih yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda godain ''sama aku aja!'' ''jangan itu kudisan sama aku aja!'' ''eyy ganteng sini dong!'' , dll ..
Octavian O @OVIGMUSIC
gua terus aja ngikutin temen gua ini, trus dia brenti di satu rumah, ktanya dalam rumah itu catalognya cantik2. yaudah gua suruh dia cepetan, gua nunggu diluar, gabut juga sih fyi gua ga ngerokok jadi gabut
Octavian O @OVIGMUSIC
naah skitar 5mnitan (foreplay dulu kyknya) ane nunggu, ada tuh satu PSK nyamperin gua lumayan cantik sih untuk 'standard psk' gini percakapan kita waktu itu, TS = Gua PSK =E (inisial)
Octavian O @OVIGMUSIC
TS : (senyum2 ..) E : ''nihh (sambil nyodorin rokok)'' TS : "duh aku gak ngrokok hehe..'' E : "yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama aku aja? yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen gua main) biasanya lama tuh, longtime..aku lagi butuh uang juga ni..''
Octavian O @OVIGMUSIC
TS : "ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan?kan kamu cantik?'' E : (sambil ngrokok) ,''aku lagi ada masalah.'' TS :''masalah apaan?'' (mulai kepo gua anjig) E : "perlu situ tau?'' (muka jutek)
Octavian O @OVIGMUSIC
*hening skitar 5 menit* E : (last isepan rokok) ,''kyaknya kamu gak brengsek ya?'' TS : ''hah maksudnya?'' E : ''kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin lendir'' TS ,''hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana juga bnyak cowo baek2..
Octavian O @OVIGMUSIC
iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..'' E : ''ngpain minta maaf,emang bener kok.'' TS : ''ehm..nama kamu siapa?'' E : ''E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?''
Octavian O @OVIGMUSIC
TS :''aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan? crita aja aku gak ember kok mulutnya...'' *obrolan smakin asyik om abis kenalan* E : ''gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang''
Octavian O @OVIGMUSIC
btw temen gua tahan lama juga anjig, pasti pake king kobra
Octavian O @OVIGMUSIC
TS ,''buat?'' E : ''buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku udah sepi lagi hufftt...''
Octavian O @OVIGMUSIC
Subhanallah, gua sempat speechless .. disitu mata gua berkaca-kaca banget kirain duitnya buat beli tas lv or hermess dan ternyata ....
Octavian O @OVIGMUSIC
TS :''yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau aja bantu,tapi skarang aku gak pegang uang?uang aku dirumah..'' E : "capedeee gak usah ngomong'' TS ,''hehe..emang biayanya brapa?'' E : "2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..''
Octavian O @OVIGMUSIC
TS : "kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada nomer hape?'' E : "ada,buat apa?'' TS : ''ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih ke kamu..'' E : "beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di tempat luar aja.'' TS :" okelah .. berapa?''
Octavian O @OVIGMUSIC
tibalah hari esok jujur, duit gua dirumah cuma 900rb, jadiadi 600rb ane bobol tabungan gua di ATM, trus skitar jam 3 siang gua kabarin dia, tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek
Octavian O @OVIGMUSIC
besoknya nih ,si E ngabarin gua untuk ketemuan di salah satu cafe. sesampainya disana gua ngobrol2 dikit,sambil gua traktir makan, gua ajak jalan2, pkoknya hari itu gua full bareng dia terus. abis itu gua bawa dia ke pantai..
Octavian O @OVIGMUSIC
trus gua kasih deh uangnya disitu .. dan gua gak nyangka, dia langsung meluk gua sambil ngucap trimakasih !!! dari suaranya dia kyaknya mau nangis gitu dan disitu dia ceritain masa lalu dia. dulu dia waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya !
Octavian O @OVIGMUSIC
E : "dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg ngejar aku,cuma dia yg aku terima.. tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE* doang!makanya aku males ama yg namanya cinta cinta,bulshit..'' TS : "ya tapi gak smua cowo gitu kali..''
Octavian O @OVIGMUSIC
E : ''pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.'' gua sempet ngelamun, dan sadar trnyata itu gua,yaudah gua ketawa aja..
Octavian O @OVIGMUSIC
E : ''iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku,senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.'' TS : ''kok gak mungkin?kalo aku mau?''
Octavian O @OVIGMUSIC
E : 'haha dasar goblo* (jitak pala gua die) ,ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?'' TS ,''hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..''
Octavian O @OVIGMUSIC
beberapa hari kemudian gua nemenin dia kerumah sakit buat operasi ibu 4 jam berlalu akhirnya operasinya berhasil alhamdulillah
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.