Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

True Story: Pengalaman Pacaran Dengan PSK dan Penyakit Sifilis yang Merenggut Nyawanya

Original story from kaskus.com
3
Octavian O @ovigivoo

Pengalaman pacaran dengan PSK (true story) - A Thread - pic.twitter.com/qjCgG77zas

04/06/2019 18:47:39 WIB
Expand pic
Octavian O @ovigivoo

cerita ini awalnya waktu gua masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Jadi waktu itu malem minggu, gua jalan berdua sama temen gua yg inisialnya J

04/06/2019 18:51:35 WIB
Octavian O @ovigivoo

sumpah, gua gak ada maksud mau main ama cewe2 disana, gak ada niat sama skali gua sih cuma pengen nemenin temen gua ini aja skalian cuci mata hehe

04/06/2019 18:58:18 WIB
Octavian O @ovigivoo

udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya jeng jeng jeng ... PSK disana yg ngeliat badan gua tinggi, putih yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda godain ''sama aku aja!'' ''jangan itu kudisan sama aku aja!'' ''eyy ganteng sini dong!'' , dll ..

04/06/2019 19:00:43 WIB
Octavian O @ovigivoo

gua terus aja ngikutin temen gua ini, trus dia brenti di satu rumah, ktanya dalam rumah itu catalognya cantik2. yaudah gua suruh dia cepetan, gua nunggu diluar, gabut juga sih fyi gua ga ngerokok jadi gabut

04/06/2019 19:09:32 WIB
Octavian O @ovigivoo

naah skitar 5mnitan (foreplay dulu kyknya) ane nunggu, ada tuh satu PSK nyamperin gua lumayan cantik sih untuk 'standard psk' gini percakapan kita waktu itu, TS = Gua PSK =E (inisial)

04/06/2019 19:47:46 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS : (senyum2 ..) E : ''nihh (sambil nyodorin rokok)'' TS : "duh aku gak ngrokok hehe..'' E : "yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama aku aja? yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen gua main) biasanya lama tuh, longtime..aku lagi butuh uang juga ni..''

04/06/2019 19:50:16 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS : "ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan?kan kamu cantik?'' E : (sambil ngrokok) ,''aku lagi ada masalah.'' TS :''masalah apaan?'' (mulai kepo gua anjig) E : "perlu situ tau?'' (muka jutek)

04/06/2019 20:00:53 WIB
Octavian O @ovigivoo

*hening skitar 5 menit* E : (last isepan rokok) ,''kyaknya kamu gak brengsek ya?'' TS : ''hah maksudnya?'' E : ''kan smua cowo brengsek?cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin lendir'' TS ,''hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana juga bnyak cowo baek2..

04/06/2019 20:03:19 WIB
Octavian O @ovigivoo

iya takut aja,dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..'' E : ''ngpain minta maaf,emang bener kok.'' TS : ''ehm..nama kamu siapa?'' E : ''E**,nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?''

04/06/2019 20:21:23 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS :''aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan? crita aja aku gak ember kok mulutnya...'' *obrolan smakin asyik om abis kenalan* E : ''gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang''

04/06/2019 20:29:14 WIB
Octavian O @ovigivoo

btw temen gua tahan lama juga anjig, pasti pake king kobra

04/06/2019 20:29:35 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS ,''buat?'' E : ''buat ibu aku,di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom punya uang,mana job aku udah sepi lagi hufftt...''

04/06/2019 20:31:12 WIB
Octavian O @ovigivoo

Subhanallah, gua sempat speechless .. disitu mata gua berkaca-kaca banget kirain duitnya buat beli tas lv or hermess dan ternyata ....

04/06/2019 20:32:06 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS :''yah knapa gak bilang dritadi?aku sih mau aja bantu,tapi skarang aku gak pegang uang?uang aku dirumah..'' E : "capedeee gak usah ngomong'' TS ,''hehe..emang biayanya brapa?'' E : "2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doang masih,2 minggu ini aku kumpulin dikit2..''

04/06/2019 20:33:14 WIB
Octavian O @ovigivoo

TS : "kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu ada nomer hape?'' E : "ada,buat apa?'' TS : ''ya besok aku ksini lagi,1,5 aku kasih ke kamu..'' E : "beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di tempat luar aja.'' TS :" okelah .. berapa?''

04/06/2019 20:36:27 WIB
Octavian O @ovigivoo

tibalah hari esok jujur, duit gua dirumah cuma 900rb, jadiadi 600rb ane bobol tabungan gua di ATM, trus skitar jam 3 siang gua kabarin dia, tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek

04/06/2019 20:45:46 WIB
Octavian O @ovigivoo

besoknya nih ,si E ngabarin gua untuk ketemuan di salah satu cafe. sesampainya disana gua ngobrol2 dikit,sambil gua traktir makan, gua ajak jalan2, pkoknya hari itu gua full bareng dia terus. abis itu gua bawa dia ke pantai..

04/06/2019 20:47:50 WIB
Octavian O @ovigivoo

trus gua kasih deh uangnya disitu .. dan gua gak nyangka, dia langsung meluk gua sambil ngucap trimakasih !!! dari suaranya dia kyaknya mau nangis gitu dan disitu dia ceritain masa lalu dia. dulu dia waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya !

04/06/2019 20:49:27 WIB
Octavian O @ovigivoo

E : "dulu sbelum aku kerja kyak gini,aku punya pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg ngejar aku,cuma dia yg aku terima.. tapi yagitudeh laki2,rata2 pacaran nyari SE* doang!makanya aku males ama yg namanya cinta cinta,bulshit..'' TS : "ya tapi gak smua cowo gitu kali..''

05/06/2019 20:46:43 WIB
Octavian O @ovigivoo

E : ''pastinya,contohnya kyak yg disamping aku.'' gua sempet ngelamun, dan sadar trnyata itu gua,yaudah gua ketawa aja..

05/06/2019 20:47:32 WIB
Octavian O @ovigivoo

E : ''iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku,senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.'' TS : ''kok gak mungkin?kalo aku mau?''

05/06/2019 20:48:25 WIB
Octavian O @ovigivoo

E : 'haha dasar goblo* (jitak pala gua die) ,ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?'' TS ,''hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..''

05/06/2019 20:49:41 WIB
Octavian O @ovigivoo

beberapa hari kemudian gua nemenin dia kerumah sakit buat operasi ibu 4 jam berlalu akhirnya operasinya berhasil alhamdulillah

05/06/2019 20:51:34 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!