2
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Cuma di Mesjid Istiqomah Bandung, Khotib nya membelakangi makmun... 😁😁😁 *only jamaah sholat Ied Mesjid Istiqomah Citarum can relate* pic.twitter.com/INKJZp1YXH
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Jadi, pas Sholat Ied, Khotib pindah dulu ke depan makmum (makmum duduk sudah menghadap ke arah kiblat) untuk menjadi imam sholat Ied.
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
BΓ©rΓ©s sholat Ied, Khotib balik lagi ke mimbar tadi untuk memberikan tauziah Iedul Fitri. Makmum puter arah duduk membelakangi kiblat, menghadap Khotib yg sekarang membelakangi makmum yang di dalam mesjid... pic.twitter.com/bMEkKrsF7r
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
... Tapi sebenarnya mimbar Khotib berada di depan jamaah Sholat Ied yang sholat di pelataran jalan Citarum 😁 pic.twitter.com/KK1On1kQOp
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Daaan ceramah sholat Ied khotib di hari kemenangan ini malah bertopik politik. Khotib di Mesjid Istiqomah ini terang2an menyerang pemerintah dengan menuduh KPU tidak jujur, menyalahkan pemerintah atas korban yang jatuh pas kerusuhan 22 Mei lalu. Luar biasa! pic.twitter.com/e43qNzmCGt
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Khotib juga berkata dengan nada keras "jika 100 juta rakyat Indonesia yang merasa terzholimi mendoakan buruk, Insya Allah, Allah akan menurunkan adzab bagi pemerintah negeri ini". Bener2. Harusnya tauziah Iedul Fitri berkaitan dengan kemenangan melawan hawa nafsu, ini malah gini
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Ini saya memfoto Pak Khotib yg "orasi politik" setelah saya walk out dari ruang mesjid. Saya berdiri tepat di depan mimbar dan memotret Pak Khotib yg sedang berapi2 menyerang pemerintah. Pak @ridwankamil, ada yang orasi politik nih di Mesjid Istiqomah pada sholat Ied hari ini! pic.twitter.com/URwLr78V7O
Expand pic
αяδιαηşαн πŸ…΄ @4rdn4n
@rasjawa Mungkin dengan momen tsb orang bisa ikut pemikiran beliau. Haruskah menebar kebencian di hari ini?
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@kisbet_ Banyak banget. Saya termasuk kelompok pertama yang berdiri buat pulang.... 😑😑😑
dhodik @dodiwibawaa
@rasjawa @ridwankamil Pas walkout salaman sek karo khotib pora mas? Ben greget
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@dodiwibawaa @ridwankamil Khotib'e sek sibuk orasi politik, ra iso dijak Salaman... 😁
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@kangnugo85 @ridwankamil Iya kang. Duh dulu itu ustadz favorit saya. Suka mengisi tauziah di Radio K-Lite.
Civis Netizum Sum @kangnugo85
@rasjawa @ridwankamil yup, dl wkt muda sy jg seneng dengerin beliau. Byk ilmu jg. Hanya beliau sptnya senang membangun front jk berbeda sikap scara pribadi dgn pemerintah dll.
indra @imultea
@rasjawa Apakah pa athian ali?klo betullll,sudahhh biasaaaa,,,semua salah di pandangan beliau,kecuali yg sebarisan,syiah,ahmadiyah dll,pasti jadi topik pengajian di manapun
Philotesian @Philotesian
@rasjawa Di tempat saya juga. Kompleks perumahan di depok. Khotbah ied kali ini bahas hutang negara, kecurangan KPU, korban peluru tajam, dst. Bikin males dengernya. But, then again, depok. πŸ˜‚πŸ˜‚
youngmanzamannow @youngmanzamann1
@rasjawa @PaitanJamaah @ridwankamil sama di masjid saya juga orasi politik kecurangan, macam dia tahu tentang pemerintahan yg kompleks dan rumit, sehari-hari cuma ust kampung pemahaman hadist sangat kurang, hanya ngajar ngaji utk TK s/d SD
Dena Nuryasha @DenaNuryasha
@rasjawa @ridwankamil Ya Allah kang kirain di masjid tempat saya salat aja yg nyrempet2 politik, bahas-bahas makar dan islam diintimidasi di Indonesia. Tadiny bisi saya salah denger terus didengerin sampe akhir ternyata bahasanny pemerintah yg dzalim. Kumaha ini teh
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
Astaga, bener itu Uki Peter... Eh Noah... Saya nu motret malah gak sadar... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ twitter.com/_tarakanalada_…
🐣 @_estiana_
@_tarakanalada_ @rasjawa Ya Allah mata netijen πŸ˜‚ Padahal Kang Pura motoinnya dari jauh, eeeh tetep ketemu aja yaa 🀣🀣
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@EstianaKhr @_tarakanalada_ Iya ya kok keliatan aja. Jangan2 ada Ariel di situ juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.