0
Muhadkly Acho @MuhadklyAcho
Bapak ibu.. Jangan pernah ragu keluarkan uang untuk biaya pendidikan. pic.twitter.com/D8SfViFcEQ
Judith Lubis ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @penguasahati
@MuhadklyAcho Ntah harus prihatin atau sedih lihat kebodohan itu ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Dha @yudhaslan
@MuhadklyAcho salah satu hal yg ga terprediksi dari diijininnya takbiran keliling ya ginih
milapraw @milapraw
@MuhadklyAcho Gak nyangka di kota besar kayak jakarta banyak orang goblok juga ....
VDA @vda1408
@MuhadklyAcho @putuyemima Positif aja. Mungkin mereka lagi bantuin pemda dki bersihin langit2 terowongan tanah abang
Charles Wen @Cwen555
@vda1408 @MuhadklyAcho @putuyemima Bersihinnya pake badan n baju sendiri ya ๐Ÿ‘
raawwrr @rrrrrawrr
@MuhadklyAcho Itu sebenernya mrka ngapain? ๐Ÿ˜‘ Astaga, stlh sekian lama hidup d sni bru tau begituan aku -_-
Adi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Tjahyadi25
@detikcom Yg gw heran itu kenapa manusia bisa di atas bus yah ๐Ÿค”
Hafiz Agung Rifa'i @hafizar
@detikcom Astaghfirullah.... pada gak mau lebaran apa yaa....??
UlialbN @ulilalb
@detikcom 1 jam sebelumnya... "bro2 naik di atas bus yuk, mari kita lihat luasnya masa depan kita" Kemudian.. "bro masa depan kita sempit gini bro"

Comment

Login and hide ads.