3
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
DISIRAM AIR MANDI MAYAT —— A THREAD —— baca aja ya gausah salty, oke seyeng?
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
lanj0000t!!! ini kejadian bermula sekitar 2 tahun yang lalu, pas gua baru2 lulus SMA terus pindah ke jkt buat lanjutin kuliah. alhamdulillah Mr.B (thread sebelumnya) mau biayain kuliah gua bahkan udh di lunasin sama dia huhu thank u so much😭❤️ “terus hubungannya apa?”
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
iya, jadi ada yg gasuka karna Mr.B lunasin kuliah gua, sebut aja maemunah. maemunah ini udah gasuka bgt dr dulu karna Mr.B super duper baik ke gua dan nyokap. jadi munculah perasaan iri dari dalam diri wkwk
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
fyi maemunah ini istri Mr.B HAHAHA istri kedua gitu lah. dan dia jenis istri yang enak bgt hidupnya karna kerjaannya seneng2, belanja2, sosialita bgt dah pokoknya. gapernah masakin Mr.B, even bikinin segelas teh/kopi pun gapernah.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
terus yang lakuin itu semua siapa? NYOKAP AKOOOOO. karna Mr.B ini gasuka makan makanan yang bukan masakan keluarganya, karna nenek gua udah gada jd ya yg lanjutin nyokap gua. jd kl makan makanan diluar ya sekedar icip2 aja, ujung2nya pulang terus makan dirumah.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
bener2 yg ngurusin makannya Mr.B nyokap gua dah, kl hal2 lain yg ngurusin ajudannya Mr.B. asli maemunah hidupnya enak bgt keknya:” ak juga mau kale! gadeng, ak mau ngurusin suami ak nanti.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
skippppppp setelah si maemunah tau kalo gua mau pindah ke jkt dan tinggal dirumah Mr.B, yg dimana itu adalah “RUMAH KELUARGA” brrti gua berhak dong yak tinggal disitu? doi ga senenk donk! terus akhirnya doi berantem sm Mr.B. asli magadir! pdhl gua udh duluan tinggal disitu.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
udah tuh ya kannnn eh tbtb nyokap gua sakit. awalnya cuma kaya kecapean aja terus jd gaenak badan. sama Mr.B dipanggilah dokter kerumah buat ngecek nyokap. yaudah dikasih obat kan karna emg nyokap gua “terlihat” lemes kaya org abis kerja berat bgt pdhl cm masak2 doang.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
tapi yg sakit bukan nyokap gua doang, Mr.B ikutan sakittttt. dokter juga dateng buat cek Mr.B, tp Mr.B ini punya “orang pinter” yg biasanya obatin Mr.B kl sakit. dipanggilah tuh orang pinternya ke rumah. dah kan dah dateng, berobat segala macem—
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
orang pinter ini ngeliat nyokap gua kaya beda gitu katanya auranya, jadi sama Mr.B yaudah disuruh cek, di ceklah nyokap gua kan. fyi si OP ini punya mediator gitu cewek jadi entar mediatornya yg ngomong gitu, ngerti kan ya???? bingung mau jelasinnya gimana😭🙏🏻
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
pas nyokap gua di cek gitu, tbtb si mediator ini teriak, nyokap gua juga. pada kaget dong serumah. kenapa ni?? terus ditanya kan sm OP gitu, si mediator ini ngomong kl dia tuh dikirim sm org. “siapa?” si maemunah! bener2 da maemunah:(
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
terus ditanya2 kenapa nempel di badan nyokap gua? kan nyokap gua jd gabisa ngapa2in kl dia nempel terus. terus dia bilang “emang sengaja biar kamu sakit terus kamu gabisa ngurusin abang kamu” terus dia ketawa gitu lho, tp ngomongnya kaya org kesel, ngerti kan?
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
nyokap gua kesel+sedih dong! nyokap gua lgsg ngomong “ya dia abang saya, wajar kalo saya ngurusin abang saya. kl bukan saya siapa lagi? emg kamu mau ngurusin abang saya? kamu bikin teh segelas aja gabisa! kalo kamu mau ngurusin abang saya, saya pergi dari sini!”
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
sedih ga si jd nyokap gua? niat dia baik cuma pengen ngurusin abangnya tp malah diginiin. dibikin sakit, dan ga berakhir disitu gengssss!!! setelah yg nempel ini pergi, dikirim lagi yg lain. bentar2 capek ngetik.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
oke lanjut lagi—— setelah yg nempel tadi lepas dr nyokap, maemunah ga berhenti disitu gengs! dia belom puas🙂👌🏻 dikirim lagi donk yang laennnnnn~
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
kali ini gua kurang ngerti yang dikirim itu apaan, tapi yg jelas tiap Mr.B ngeliat muka nyokap, bawaanya kesel pengen marah, pengen mukul. sampe nyokap dibentak2 dimarahin sampe nangis, tp nyokap gua gapernah kesel dan dendam, dia mau dimarahin kek mana sm Mr.B—
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
nyokap tetep ke dapur siapin makan, pdhl dlm keadaan lagi sakit dan abis dimarahin. yg ini berlangsung agak lama karna ga ada yg nyadar.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
suatu malem, Mr.B manggil nyokap buat minta tolong pijitin/kerokin gitu karna dia ngerasa gaenak badan terus masuk angin. yaudah sama nyokap di pijitin tuh tengah malem tp karna gaada perubahan besoknya di panggil lah si OP.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
pas si OP dateng dan ngecek, ternyata Mr.B dikirim angin duduk. ada yg tau angin duduk? gua kurang ngerti soal ini tp yg gua tau angin duduk bisa bikin orang mati. dan karna malam itu nyokap yg pijitin, angin duduk itu pindah ke nyokap gua yg jadinya nyokap gua makin parah:(
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
akhirnya sama OP diobatin, tapi yang pindah ke nyokap ini susah katanya. akhirnya tiap beberapa hari sekali gua tuh nganterin nyokap bolak balik depok-jakut buat obatin nyokap. dan yg bikin gua sedih tiap berobat nyokap tuh kesakitan terus teriak2, pdhl badannya cm disentuh.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
sampe akhirnya OP ngomong ke Mr.B, “bang kasian adeknya, dikirim terus2an” karna kondisi nyokap makin drop, dokter rutin dateng ke rumah buat infus dll gitu. tp anehnya nih ya, beberapa kali ke dokter, kata dokter nyokap gua GA SAKIT APA2 alias sehat.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
sampe bingung dokter tu, jadinya ya tiap nyokap lemes lgsg panggil dokter buat di infus doang biar agak kuat dikit. dan itu berlangsung sekitar 4bulan lebih. dan selama 4bulan itu nyokap bener2 ga makan nasi/apapun kecuali minum teh,infus, obat. karna tiap makan auto muntah.
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
lanjutinnnnnn——— setelah 4bulan itu, keadaan nyokap ga makin membaik justru makin parah. gua sampe nangis liat keadaan nyokap gua yg kaya gitu, asli ga tega bgt. gua tau nyokap orang yg kuat, tp hari itu dia bener2 gakuat dan nangis di kamar, teriak manggil2 nama alm kakek&nenek
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
gua yg lagi dikamar cuma bisa diem, gua gatau harus apa. dada gua sesek, gua cuma bisa berdoa minta sama allah buat kuatin nyokap, gua lari ke ruang keluarga yg ada lukisan gede nenek&kakek, gua tatap, gua nangis terus ngomong dalam hati—
𝓿𝓲𝓮✨ @y0urba3by
“nenek,kakek, tolong bantu mama, aku gakuat liat mama kaya gini. aku tau kalian lagi liatin mama skrg dr atas, tolong kuatin mama” pokoknya gua cuma bisa ngomong mohon2, gua nangis. wkwk lebay ya?
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.