1
LN @LuhungNuraga
Hai author buku terkenal @dwitasaridwita. Kalo kebaca sama dia, pasti twitter saya di block nih, twitter istri saya aja udah di block :( πŸ™ƒ pic.twitter.com/58ENAcfSXv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
LN @LuhungNuraga
@sintiaaxxz @dwitasaridwita Istri saya nanya tentang omongan nya lewat dm twitter. Trus langsung di block deh.
sintia @sintiaaxxz
@LuhungNuraga @dwitasaridwita oalahhh. emg itu wa mba penulis nya ya? atau adminnya?
LN @LuhungNuraga
@sintiaaxxz Gatau admin gatau langsung penulis nya, cm kaya nya langsung penulis nya deh kalo ngeliat kelakuan dia dari dulu.
𝒽𝒢𝓃𝒾𝒻𝒢𝒽 π“Žπ“Šπ“ƒπ’Ύπ’Άπ“‡π“ˆπ’Ύπ’½ @NHiffy10
@LuhungNuraga @dwitasaridwita Hoiya, pernah juga nih!!! Aku dm mbak dwitanya perihal ini eh di blokirπŸ€£πŸ˜‚ ga cuma WAnya yg lgsng di blokir (mungkin blacklist kali), akun igku jg keblokir, eheheheh🀣🀣
𝓨𝓾𝓷𝓷𝓲 @YunniYN
@LuhungNuraga @dwitasaridwita Ini jualan tapi kaya maksa suruh beli gaksih? Nyuruh buruan transfer mulu
Faiz Mollamalik @faiztimewa
@YunniYN @LuhungNuraga @dwitasaridwita Kejar target buat beli baju lebaran kayaknya. Wkwkwkwkwk..
Yusman Firmansyah @umenumen
@LuhungNuraga Admin sama pengarangnya kelakuan sama aja yah. Hahahahahah..
Purwanto Hasan @iambadung
@umenumen @LuhungNuraga Gimana sik punya 1jt follower tapi yang interaksi cuman puluhan?
Vira @Viradef2
@LuhungNuraga @dwitasaridwita Ini emang penulisnya kaga marah apa kalo adminnya aja kaya begini adanyaaa
Aii @adinnda_ekhaa
@LuhungNuraga @Bait_Puisi Admin=penulis? Siapapun mereka bisakah lebih sopan juga beretika dalam menjawab pesanan. Kalian berkarya juga buat yg baca, buat yg beli. Kalo nggak ada yg mau baca lagi, gimana? Baca sendiri?.
LN @LuhungNuraga
@bellasrg @dwitasaridwita Brarti emg udah kaya gitu yah admin/penulis nya. Untung ga jd beli, jd ga memperkaya dia πŸ˜‚
heysuto @heysuto
@siapasihyah @LuhungNuraga @dwitasaridwita Walah buku nya sampe dijadiin Film kok sama mas Hanung. "Raksasa dari Yogya" isi nya ya copasan twit orang kabeh wkwkwk. Yg plg srg di copas cuitan mas @commaditya
Siregar, B Almira @bellasrg
@LuhungNuraga Doi juga kan udah dicap plagiat mas krn dari twitter jaman jebot twitnya selalu nyomot sana sini dan nge-block in orang2 yg doi copas twitnya 😌
hazelnut- @Nisafazalina_AS
@bellasrg @LuhungNuraga Aku tau kasus ini, sampai akhirnya aku unfollow sih. Sempet suka filmnya yang Raksasa dari Jogja padahal. Dan anehnya sampe sekarang ku penasaran sama muka asli dia hmm
πŸ€” @tebakinisiapa12
@bellasrg @LuhungNuraga Iyaaa pantesan pas tadi baca namanya kayak ngeh yg dulu kasus plagiat itu, udah rada lupa soalnya udah lama. Keren sih namanya masih bertahan hingga skrg
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.