Twitwar Nadirsyah Hosen dan Yustinus Prastowo vs Rocky Gerung Soal Mudik Lewat Tol Lancar Karena Banyak yang Tak Mampu Bayar Tol

Nadirsyah Hosen dan Yustinus Prastowo vs Rocky Gerung
2
Rocky Gerung @rockygerung

Sunyi itu bunyi yang sembunyi.

Rocky G @rockygerung

Mudik lewat tol lancar jaya. Artinya: Banyak yang gak mampu bayar tol. Gitu aja kok dungu.

03/06/2019 20:14:32 WIB
Presiden Netizen @umaleao

@rockygerung ini keliru logika. pengambilan kesimpulan hanya dari satu premis. anak semester dua program sarjana saja lebih pintar dari ini. bahkan yang lebih benar dari ini ada di pelajaran logika elementer kelas 10 SMA. ternyata rocky semenyedihkan ini bodohnya

03/06/2019 23:28:39 WIB
radit @pambudi_radit

@SiegerAnwalt @rockygerung Salah, wong tol nya diberlakukan satu arah dari jakarta ke jawa tengah dan timur, makanya jadi lancar, lagian beban di jalur pantura jg jd berkurang, karena yg mampu lewat tol, ini namanya manajemen lalulintas nya bagus, salah satu elemenya ya krn ada tol

04/06/2019 07:44:09 WIB
Indriadez @indriadez

@SiegerAnwalt @rockygerung Hihihi, justru rocky kereeen logikanya,krn faktanya ya gitu, banyak yang menjerittt dan ogah pake tol lantarannnnn mahal, itu kenyataannya. Bener bangett ko Rocky.

04/06/2019 04:57:51 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

RT-Like ≠ endorsements. Twits are personal views. Media may not cite my statements without permission. Media tidak diperkenankan mengutip twit saya tanpa ijin

nadirhosen.net

Nadirsyah Hosen @na_dirs

Akal sehat itu bro @rockygerung muncul dari jiwa yg sehat; bukan jiwa yg sakit. Pernah ikutan mudik lebaran gak sih? 😁👍 twitter.com/rockygerung/st…

03/06/2019 20:38:35 WIB
Olis @olis_W153

@na_dirs @rockygerung Giliran jalan tol macet marah marah, ngomel udah bayar masih macet. Di mata mereka apa yg dikerjakan pemerintah tdk ada benarnya.

03/06/2019 22:07:48 WIB
Justiciabelen @justiciabelen

@na_dirs @rockygerung Trims Gus sudah ikut mengingatkan mengenai akal dan jiwa yg sehat. Kita doakan semoga orang ini ngerti maksudnya 🙏🙏

03/06/2019 20:47:38 WIB
semargareng @semarpurba

@na_dirs @rockygerung Lah kok situ sewot... Lanjut om rocky akal sehat kan anak bangsa

04/06/2019 04:49:21 WIB
Rocky G @rockygerung

@na_dirs Kegembiraan di otak tidak dapat dipakai menyimpulkan kenyataan. Cc. Baruch de Spinoza & Jaka Sembung #gituajakokdungu

03/06/2019 21:13:03 WIB
Kaka Idho @_KakaIdho

@rockygerung @na_dirs Mak Jleeb Prof @rockygerung "modi" "modi" "modi" 😁😂🤣🤣 sengaja gua tulis modi 3x biar enak dibaca 😂🤣🤣🤣🤣

03/06/2019 21:22:14 WIB
Rapuhku @jjwahyudi

@rockygerung @na_dirs Hambok klo mau bilang dungu itu ya kesaya dan sejenisnya, klo sama kiyai hambok jangan, walopun berbeda pandangan apa salahnya saling hormat menghormati...

03/06/2019 21:53:18 WIB
popok bayi @kim_hanaaaaa

@junjun_wahyudi @rockygerung @na_dirs Ya gitu lah mas, kalo berbeda pilihan mau ulama kek, atau apa klo pilih nya bukan kubu sana ya dijelek2i. Dikatain dungu. Beda kalo pro sm kubu sana, mau ulama nya salah juga ttp dipuja2 dan harus dihormati. Hormat kok pilih2.

03/06/2019 22:20:48 WIB
Prastowo Yustinus @prastow

office boy di Lapangan Banteng | pemberi kabar tentang harapan dan kegembiraan

Prastowo Yustinus @prastow

Bro @rockygerung cukup perbanyak baca koran atau dengerin radio, bakal tahu jumlah pemudik menggunakan jalan tol. Ini jika ikut mudik Lebaran sbg prasyarat yg disodorkan Gus @na_dirs susah dilakukan 😀 twitter.com/rockygerung/st… pic.twitter.com/AhSRDoZTyJ

03/06/2019 21:57:05 WIB
Expand pic
Rocky G @rockygerung

@prastow @na_dirs Apalagi begitu: tol mahal, dan dibuat satu arah. Ya makin lancar Jaya:)) #gituajakokdungu

03/06/2019 23:32:24 WIB
Sayuti Ryan @sayuti_ryan

@rockygerung @prastow @na_dirs Satu arah itu namanya rekayasa lalin om, gitu aja masih diajarin rakyat jelata

03/06/2019 23:37:39 WIB
doni @doni22975

@rockygerung @prastow @na_dirs Kayanya pak lik rocky nih seneng kalo tol macet trs ngomong percuma buat tol kl masih macet trs kata dungu keluar lagi, skr mau nya apa coba pak lik? Mau tol murah dan 2 arah trs macet? Ayo dong omongin trs panggil pers buat pernyataan, jgn sotar satir aja beraninya

04/06/2019 02:28:39 WIB
jowah @joko_panjul

@prastow @na_dirs @rockygerung Koreksi Om Prast, bagi Om RG , mendengarkan koran atau membaca Radio, baru beliau tahu, kalau mudik lewat tol itu lancar jaya. Artinya : Banyak kaumnya yg gak lewat tol!!! Dah gitu aja, RG masih Dungu dan smoga abadi!!!

04/06/2019 03:39:01 WIB
Mukromin @Mukromin_1970

@prastow @na_dirs @rockygerung Percuma saja di jelasin dan beri data... Sudah tertimbun kata2 "dungu" Masih berusaha menikmati popularitas dan masih merasa paling pintar. Nanti jg bakal dilupakan orang, apalagi gak punya ahli waris... Bakalan hilang, biarin saja gak perlu dikomenin deh.

03/06/2019 22:27:32 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!