Rocky Gerung Bilang Dungu Bisa Mudik Lewat Jalan Tol Lancar Jaya Artinya Tak Banyak yg Bisa Bayar. Netizen Balas "Jangan Dengki Terus Tiap Hari Nanti Masuk Neraka"

Savage terus nggak ada habisnya
0
Rocky G @rockygerung

Mudik lewat tol lancar jaya. Artinya: Banyak yang gak mampu bayar tol. Gitu aja kok dungu.

03/06/2019 20:14:32 WIB
Muhamad Mubaroqi @MMubaroqi

@rockygerung Beeeh... Saya g bisa bayangkan nnti mulutmu di akhirat akan seperti apa rung Nyinyir dan dengki trus tiap hari

03/06/2019 20:16:19 WIB
The Hasbi @DzNunHasbi

@rockygerung Tolong Pak RG, jng bikin pernyataan yg bikin kolam mikir keras. Efeknya kalau bukan melotot ya ngamuk.

03/06/2019 20:20:58 WIB
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

@rockygerung Yang begini yang ga dungu y rung? Semua org berhimpitan naik kereta, sana sini menjerit krn kekurangan transportasi mudik. Otak tu di pakai jangan bacot doank, pandai bilangkan org lain dungu g tau dirinya lbh dungu dr keledai dungu! pic.twitter.com/UAgxHZnnBT

03/06/2019 21:08:47 WIB
Expand pic
Presiden Netizen @umaleao

@rockygerung ini keliru logika. pengambilan kesimpulan hanya dari satu premis. anak semester dua program sarjana saja lebih pintar dari ini. bahkan yang lebih benar dari ini ada di pelajaran logika elementer kelas 10 SMA. ternyata rocky semenyedihkan ini bodohnya

03/06/2019 23:28:39 WIB
SoulDancer @lamagale_clan

@P3nj3l4j4h @rockygerung Lah bahas tol lengang Larinya ke kreta 😂😂 segitunya amat sama RG kalian 🤣

03/06/2019 23:53:09 WIB
Rocky G @rockygerung

@jusuf_fateh @P3nj3l4j4h Mereka bener. Keretanya mogok di tol Cipali. Bener dungunya:)) #gituajakokdungu

03/06/2019 23:58:46 WIB
🍒 ß乇工ß工乇 Дㄚ∪ 🍒 @BebAyu28

@rockygerung @jusuf_fateh @P3nj3l4j4h Pengikut akun Twitternya pak Rocky udah tembus 1 Juta neh :)) Mantul dah 👆 pic.twitter.com/lNzFWLulD2

04/06/2019 00:05:38 WIB
Expand pic
@gustrisakti

@kydj96 @Faniannisa @SriIrianti4 @fik_1976 @rockygerung bukti bukti bukti, oh iya buktinya udh ya pake link berita tribun sama ss group whatsapp.

04/06/2019 07:46:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!