Netizen Menyimak Silang Pendapat Antara Prof. Nadir vs Dahnil Anzar Terkait Hadist Tentang Kekuasaan, yg Dipakai Dahnil Anzar Ditengarai Hoax

Menyimak saja dulu
1
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

"Sebaik-baik jihad ialah berkata yang benar di hadapan penguasa yang zalim atau pemimpin yang zalim.” (HR. Abu Dawub, Tirmidzi dan Ibnu Majah)

03/06/2019 03:04:52 WIB
Zulkarnaini @bangzul_88

@Dahnilanzar Hadis sahih di ucapkan oleh orang yang fasik... Jadi ngambang..

03/06/2019 03:18:26 WIB
Komar 🇮🇩💪 @UjKomar

@Dahnilanzar Sebaik-baiknya WNI adalah taat hukum dan taat pajak..

03/06/2019 04:17:11 WIB
legista niardo @rifki_niardo

@bangzul_1988 @Dahnilanzar jangan melihat siapa yang menyampaikan, tapi tela'ah lah apa yang disampaikan.

03/06/2019 04:39:37 WIB
#LS28 @linggarsulis

@LatifAminnudin @permadiaktivis @Dahnilanzar @permadiaktivis_ Bener sih, ngoreksi kesalahan orang lain dengan kesalahan sendiri itulah ciri khas abu widow

03/06/2019 04:52:23 WIB
Khadim Thalabatil 'Ilmi As-Syarif @thoriqatuna

@Dahnilanzar “YANG BENAR”, tntu tdk dgn cara bar-bar; provokasi, tdk dgn santun, dsb.

03/06/2019 04:59:16 WIB
dong gedang @godonggedang46

@linggarsulis @LatifAminnudin @permadiaktivis @Dahnilanzar @permadiaktivis_ Halah kyak tau aja tong lee Maksudnya itu Hadis lemah Hadis palsu Bukan dhoif samadengan palsu 😪

03/06/2019 05:16:31 WIB
siiudil @siiudil

@thoriqatuna @Dahnilanzar Miris min, kok bisa orang macem danil pernah mimpin ormas, berlatar belakang agama. Apa kader2 lain tidak malu?

03/06/2019 06:13:21 WIB
RINDU PRESIDEN BARU @PembelaISLAM17

@siiudil @thoriqatuna @Dahnilanzar Justru Saya BANGGA dgn bang DAHNIL .. bliau BUKAN PECUNDANG dan PENJILAT beda dgn makhluk yg MULUTNYA LEBIH BESAR DARI OTAKNYA ( KECEBONG dan KODOK gak ada beda)

03/06/2019 08:12:28 WIB
محمد زكي مبارك @zaki_elqattamy

@Dahnilanzar Benar apa yg disabdakan oleh baginda Nabi saw. Hadis tersebut juga mengandung makna bahwa seburuk-buruk kejahatan adalah berkata yang fitnah di hadapan penguasa yang adil atau pemimpin yang adil.

03/06/2019 13:37:43 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

Bro @Dahnilanzar: 1. Karena salah satu rawinya ‘Athiyah lemah, maka hadits ini tdk sahih, hanya hasan. 2. “Berkata benar di depan penguasa”: ingat yah bukan berkata hoaks 3. “Penguasa zalim”: jadi yg dimaksud bukanlah penguasa yg dicintai 55% rakyat krn kinerjanya Ok, bro? 👍😊 twitter.com/dahnilanzar/st…

03/06/2019 13:39:46 WIB
irfan @irfanarifudin_

@na_dirs @Dahnilanzar pusat hoax nya ada di istana. gimana dong ? Gus prov @na_dirs

03/06/2019 13:44:52 WIB
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Seburuk-buruknya laku adl menjilat kekuasaan Mas. Mengabaikan kebenaran. Sambil menebar hoax atas nama kekuasaan. twitter.com/na_dirs/status…

03/06/2019 13:47:28 WIB
C.N.S @sudarmadji_nico

@IrfanArifudin_ @na_dirs @Dahnilanzar Sertakan bukti2 dooong.. kalo cuma nuduh doang mah gampang.

03/06/2019 13:53:15 WIB
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!