1
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
"Sebaik-baik jihad ialah berkata yang benar di hadapan penguasa yang zalim atau pemimpin yang zalim.” (HR. Abu Dawub, Tirmidzi dan Ibnu Majah)
Zulkarnaini @bangzul_1988
@Dahnilanzar Hadis sahih di ucapkan oleh orang yang fasik... Jadi ngambang..
Komar 🇮🇩💪 @UjKomar
@Dahnilanzar Sebaik-baiknya WNI adalah taat hukum dan taat pajak..
legista niardo @rifki_niardo
@bangzul_1988 @Dahnilanzar jangan melihat siapa yang menyampaikan, tapi tela'ah lah apa yang disampaikan.
Linggar Sulistiyo @linggarsulis
@LatifAminnudin @permadiaktivis @Dahnilanzar @permadiaktivis_ Bener sih, ngoreksi kesalahan orang lain dengan kesalahan sendiri itulah ciri khas abu widow
Thoriqatuna @thoriqatuna
@Dahnilanzar “YANG BENAR”, tntu tdk dgn cara bar-bar; provokasi, tdk dgn santun, dsb.
dong gedang @rohid_
@linggarsulis @LatifAminnudin @permadiaktivis @Dahnilanzar @permadiaktivis_ Halah kyak tau aja tong lee Maksudnya itu Hadis lemah Hadis palsu Bukan dhoif samadengan palsu 😪
siiudil @siiudil
@thoriqatuna @Dahnilanzar Miris min, kok bisa orang macem danil pernah mimpin ormas, berlatar belakang agama. Apa kader2 lain tidak malu?
RINDU PRESIDEN BARU @PembelaISLAM17
@siiudil @thoriqatuna @Dahnilanzar Justru Saya BANGGA dgn bang DAHNIL .. bliau BUKAN PECUNDANG dan PENJILAT beda dgn makhluk yg MULUTNYA LEBIH BESAR DARI OTAKNYA ( KECEBONG dan KODOK gak ada beda)
محمد زكي مبارك @zaki_elqattamy
@Dahnilanzar Benar apa yg disabdakan oleh baginda Nabi saw. Hadis tersebut juga mengandung makna bahwa seburuk-buruk kejahatan adalah berkata yang fitnah di hadapan penguasa yang adil atau pemimpin yang adil.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Bro @Dahnilanzar: 1. Karena salah satu rawinya ‘Athiyah lemah, maka hadits ini tdk sahih, hanya hasan. 2. “Berkata benar di depan penguasa”: ingat yah bukan berkata hoaks 3. “Penguasa zalim”: jadi yg dimaksud bukanlah penguasa yg dicintai 55% rakyat krn kinerjanya Ok, bro? 👍😊 twitter.com/dahnilanzar/st…
I r f a n @IrfanKan_
@na_dirs @Dahnilanzar pusat hoax nya ada di istana. gimana dong ? Gus prov @na_dirs
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Seburuk-buruknya laku adl menjilat kekuasaan Mas. Mengabaikan kebenaran. Sambil menebar hoax atas nama kekuasaan. twitter.com/na_dirs/status…
C.N.S @sudarmadji_nico
@IrfanArifudin_ @na_dirs @Dahnilanzar Sertakan bukti2 dooong.. kalo cuma nuduh doang mah gampang.
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.