0
Capt. Jack Separoh @toegiono

Mencari sesuap nasi, sepiring berlian 💍💎💎✨

https://t.co/RHGgx3OoYc
Capt. Jack Separoh @toegiono
Yang pulkamnya ke Sukabumi dan bingung naik apa. Coba pakai ini, cepat dan murah (mungkin)😅 pic.twitter.com/btpiwUrHhW
Expand pic
chill🌈✨ @aypermata
@toegiono Sukaraja tu mksdnya sokaraja,banyumas om?????🤣
Capt. Jack Separoh @toegiono
@aypermata bukan, di sukabumi ada juga daerah yg namanya Sukaraja 😅 btw udah lama juga gak mampir ke Sokaraja ya...
chill🌈✨ @aypermata
@toegiono Main main om mudik ke banyumas sama ka dori kalo ntar baby nya uda lahir hehe, bentar lagi mau ada bandara di purbalingga. Jadi deket ntar kalo dari jakarta mau ke purwokerto🤣
still alone @dino_zauruz
@toegiono Mampir ke rumah aku aja omjeck. Di Sukaraja Sukabumi rumahku wkwk
Capt. Jack Separoh @toegiono
@pe_radita Rumah mah aya di sukabumi 😊 Ayo lah main ka bumi abdi
Puteri @puterizs
@toegiono Ga ada yang item ni? Angkot barosan ayok geser
dows @arfibdw
@toegiono Pangesto om, sukabumi macet pisan komo arah sukaraja padet pokona teu kiat :(
Capt. Jack Separoh @toegiono
@arfibdw Beuh hayang ulin ka sukabumi eui... teu cekap waktuna
still alone @dino_zauruz
@toegiono Aku tau rumah omjeck yang di sukabumi🙈 deket kantor pemda kaaaan?
Capt. Jack Separoh @toegiono
@rachmawatiii Indomie, sasa, odol, bodrex, sikat gigi,sampo sase

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.