Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 dan A9 Pro

Samsung memang tidak pernah berhenti dalam melakukan inovasi. Sebagai produsen smartphone terbesar di dunia Samsung selalu m
smartphone mobile gadget SAMSUNG
0

Samsung memang tidak pernah berhenti dalam menghadirkan inovasi baru dalam jagat teknologi. Sebagai produsen smartphone terbesar di dunia Samsung selalu menelurkan berbagai terobosan besar yang disematkan kedalam produk smartphone terbarunya.

Salah satu produk unggulan Samsung yang terbilang sukses dipasaran yaitu Galaxy A9 series. Dimana smartphone ini hadir dengan memboyong berbagai fitur dan spesifikasi terbaru yang dubekalkan pada setiap ponsel seri Galaxy A9.

Dimana pada artikel ini kami akan fokus membahas mengenai spesifikasi dan harga terbaru dari ponsel Galaxy A9 (2018), Galaxy A9 (2016), dan Galaxy A9 Pro. Langsung saja simak usalan lengkap berikut ini.

Samsung Galaxy A9 (2018)

Samsung A9 2018 merupakan generasi terbaru dari jajaran ponsel seri Galaxy A9. Layaknya ponsel terbaru spesifkasi Samsung A9 2018 ini memiliki peforma yang sangat power full, dimana terdapat prosesor quad-core Snapdragon 660 yang dipadukan RAM 6GB serta GPU Adreno 512 sebagai pengolah grafisnya.

Keunggulan Samsung Galaxy A9 2018 yang menjadi daya tarik dari ponsel ini ialah mengusung konfigurasi quad camera yang inovatif. Yang mana tiap kamera memiliki resolusi 24MP PDAF, 8MP ultra wide, 10MP telephoto, dan 5MP depth sensor. Sehingga dapat menghasilkan kualitas jepretan yang nampak tajam dan fokus.

Jika dibanding dengan awal kemunculannya harga Samsung A9 2018 saat ini mengalami penurunan yang cukup banyak. Dimana untuk harga barunya dibandrol dengan buget Rp 5.030.000 sedangkan bekasnya tentu saja lebih murah.

Samsung Galaxy A9 (2016)

Pertama kali diluncurkan pada Februari 2016, Samsung Galaxy A9 merupakan salah satu smartphone yang cukup sukses pada saat itu. Dimana ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup tinggi, pada bagian prosesor didukung prosesor octa core dari Snapdragon 652 yang dipadukan RAM 3GB dan GPU Adreno 510 sebagai dapur pacunya.

Samsung A9 2016 juga dibekali panel Super AMOLED berukuran 6 inci yang telah mendukung resolusi HD+ atau setara 1080 x 1920 piksel. Selain itu layarnya juga telah dilapisi kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan benda tajam.

Dimana harga Samsung Galaxy A9 2016 saat ini dibandrol dengan kisaran Rp 4.500.000. Tentu lebih terjankan jika dibanding dengan seri terbaru, meski demikain smartphone ini masih layak untuk dijadikan sebagai ponsel harian.,

Samsung Galaxy A9 Pro 2016

Samsung A9 Pro merupakan salah satu smartphone kelas menengah dari Samsung yang cukup laris manis di pasaran saat itu. Dimana ditenagai oleh prosesor octa-core besutan Snapdragon 652 serta dipadukan RAM 3GB yang dapat menghasilkan peforma handal.

Selain itu Samsung juga mebekali ponsel A9 Pro dengan panel Super AMOLED berukuran 6 inci yang telah memiliki resolusi HD+ yang setara dengan 1080 x 1920 piksel. Serta bagian layar juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass yang berfungsi sebagai lapisan anti gores.

Untuk saat ini harga Samsung A9 Pro dipatok dengan badget yang cukup terjangkau. Dimana harga barunya dijual dengan kisaran harga Rp 4.000.000, sedangkan bekasnya tentu jauh lebih murah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.